Foto: GSM Arena

Huawei Nova 8SE dijadwalkan meluncur pada hari ini Rabu (5/11/2020.) Mendekati peluncurannya, beredar foto handset yang diklaim sebagai Nova 8SE. Desainnya sangat mirip iPhone 12.

Dikutip dariĀ GSM Arena, yang membuat Huawei Nova 8SE tampak mirip iPhone 12 terutama karena ponsel ini mengusung frame yang datar dan desain modul kameranya serupa dengan smartphone terbaru Apple tersebut.

Menurut pembocor informasi yang mempublikasikan foto perangkat ini Huawei Nova 8SE cukup tipis dan ringan. Bobotnya hanya 178g dan tebalnya 7,46mm. Dua metrik tersebut cukup mengesankan, mengingat layar OLED yang diusungnya berukuran 6,53 inch.

huawei nova 8SEFoto: GSM Arena

Saat diluncurkan, Huawei akan menghadirkan dua varian Nova 8SE. Perbedaan dua varian ini terletak pada chipset yang digunakan masing-masing ponsel. Nova 8SE varian pertama akan menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 720, dan satunya lagi Mediatek Dimensity 800U.

Dari segi kamera, Nova 8SE diprediksi memiliki empat kamera di bagian belakang dengan konfigurasi 48MP, 8MP, dan dua lensa sebesar 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya hanya akan ada satu kamera dengan sensor sebesar 16MP.

Sejauh ini, belum ada lagi informasi lebih detail mengenai perangkat ini. Semua bocoran ini akan terkonfirmasi tak lama lagi saat Huawei Nova 8SE diluncurkan.

Editor : Aron
Sumber: detik