Menu di KFC Naughty by Nature. Foto: Dok. Naughty by Nature
Nikmatnya ayam goreng dengan lapisan tepung renyah nan gurih ala KFC Indonesia pasti sudah akrab di lidah kita. Sebagai pioneer fast food di Indonesia, KFC hingga kini jadi restoran cepat saji andalan masyarakat Indonesia berbagai generasi.
Meski sudah puluhan tahun, KFC Indonesia tak pernah lelah menyajikan berbagai inovasi menu demi memanjakan penikmatnya. Tepat di hari jadi ke-41, KFC Indonesia membawa gebrakan baru dengan memperkenalkan restoran barunya yang berkonsep lifestyle dining dan salad bar: KFC Naughty by Nature.
Mengangkat tagline ‘Pleasure Without Guilt’, menu-menu yang dihadirkan di restoran yang baru dibuka pada pertengahan Oktober lalu ini memang berbeda dari gerai KFC pada umumnya. Ya, sajian yang disajikan lebih variatif tanpa menghilangkan signature-nya jadi andalan, lengkap dengan tambahan salad segar.
“KFC Naughty by Nature menghadirkan alternatif baru bagi pecinta KFC agar tidak bersalah saat makan KFC. Pilihan makanan tetap ada menu KFC, tapi ada pilihan menu khas yang bisa dipilih oleh customer sendiri,” jelas Hendra Yuniarto, GM Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk dalam konferensi pers virtual (23/10).
Tertarik datang ke KFC Naughty by Nature? Yuk, intip beberapa menu andalannya terlebih dahulu di bawah ini:

1. Pilih sendiri menu favorit lewat Meal Market Platter

Menu Unik yang Wajib Dicoba di KFC Naughty by Nature, Tertarik?  (1)
Meal Market Platter ala KFC Naughty by Nature Foto: Dok. KFC Naughty by Nature
Di KFC Naughty by Nature, kamu tetap bisa melepas rindu dengan nikmatnya ayam goreng andalan restoran cepat saji bermaskot Kolonel Sanders ini. Salah satunya lewat paket menu Meal Market Platter.
Menu ini memungkinkan konsumen untuk memilih beberapa menu favorit dalam satu piring, meliputi ayam goreng tepung, ayam panggang, dan dua pendamping berupa cold sides sayuran segar seperti kale caesar, sweet potato salad, kale slaw, dan tujuh jenis salad lainnya; dan pilihan hot sides yang terdiri dari roasted baby potato, mashed potato, roasted mushroom, zucchini, dan lainnya. Menariknya, pilihan ayam seperti O.R Chicken, Hot and Crispy, hingga chicken skin tetap jadi menu utamanya.

2. Grilled Chicken dengan rasa bumbu aromatik yang nikmat

Menu Unik yang Wajib Dicoba di KFC Naughty by Nature, Tertarik?  (2)
Ayam panggang ala KFC Naughty by Nature Foto: Dok. KFC Naughty by Nature
Ayam panggang juga jadi salah satu menu utama yang bisa dipesan di KFC Naughty by Nature. Tapi bukan ayam panggang biasa, sebab sebelum dipanggang, ayam akan dilumuri bumbu marinasi spesial racikan KFC.
Tak hanya itu, daun rosemary juga jadi salah satu rempah aromatik yang ikut dipanggang, sehingga memberikan aroma dan cita rasa lebih nikmat hingga ke lapisan dalam daging ayam. Sudah terbayang kan, kenikmatannya?

3. Creamy dan lembutnya Eggtastic

Menu Unik yang Wajib Dicoba di KFC Naughty by Nature, Tertarik?  (3)
Eggtastic ala KFC Naughty by Nature Foto: Dok. KFC Naughty by Nature
Selain menu ayam, kamu juga bisa mencoba menu berbahan dasar telur yang bernama Eggtastic. Dari tampilannya saja, tampilan Eggtastic terlihat mewah dan elegan layaknya hidangan ala restoran fine dining.
Rasanya pun juga tak kalah nikmat tentunya. Perpaduan poached egg yang lembut dan lumer disajikan dengan savoury yoghurt menghasilkan cita rasa lembut dan gurih yang unik di lidah.

4. Iced Butterfly Pea Tea yang segar

Menu Unik yang Wajib Dicoba di KFC Naughty by Nature, Tertarik?  (4)
Iced Butterfly Pea Tea ala KFC Naughty by Nature Foto: Dok. KFC Naughty by Nature
Tak hanya sederet makanan yang unik dan inovatif, menu minuman di KFC Naughty by Nature juga tentu tidak kalah menarik untuk dicoba. Salah satunya Iced Butterfly Pea Tea yang cocok untuk menyegarkan tenggorokan di tengah cuaca terik.
Penyajian minuman ini cukup unik karena memadukan warna ungu dan semburat biru yang membuat tampilannya makin menyegarkan. Ajaib! Ternyata perpaduan warna cantik itu didapatkan dari campuran bunga telang dan lemon yang segar, lho.
Selain menu andalan di atas. Pengunjung juga bisa mencoba menu-menu lain super unik yang sebelumnya tidak ada di KFC, mulai dari pasta, chicken taco, hingga ayam geprek. Tak ketinggalan dessert hingga aneka milkshake yang tak kalah nikmat.
Jangan khawatir, setiap menu dijamin selalu disajikan dalam keadaan segar, bahkan konsumen pun bisa melihat sendiri proses meraciknya. Sebab, KFC Naughty by Nature mengusung konsep open kitchen. Dalam menjamin kesehatan konsumen, Naughty by Nature juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan menyediakan tempat cuci tangan, mengecek suhu konsumen, hingga menyediakan daftar tamu yang datang. Tak hanya itu, Naughty by Nature juga membatasi kapasitas pengunjung hanya 50 persen, serta menyediakan digital menu yang bisa di-scan konsumen saat ingin memesan makanan.
KFC Naughty by Nature buka mulai pukul 10.00-18.00 WIB pada hari Senin-Kamis dan pukul 07:00 – 18:00 untuk Jumat-Minggu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai KFC Naughty by Nature, kamu bisa follow Instagram @naughtybynaturekfc.
Nah, yang mana menu favorit kamu?
Editor : Parna
Sumber : kumparan