Setiap zoduak memiliki nasib yang berbeda-beda tiap bulannya. Ada zodiak yang beruntung, namun ada juga zodiak yang akan mengalami kesialan di bulan November 2020 ini.
Beberapa zodiak ini mungkin akan mengalami hari-hari yang cukup sulit. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan banyak tantangan dan cobaan, sehingga disarankan untuk selalu waspada dan berhati-hati. Zodiak-zodiak yang dimaksud adalah Virgo, Libra, hingga Aquarius.
Lalu, kenapa tiga zodiak tersebut diprediksi akan mengalami nasib sial di bulan November 2020 ini? Simak penjelasannya berikut ini, seperti dikutip dari Elite Daily.

1. Virgo

3 Zodiak yang Diprediksi Kurang Beruntung di November 2020 (1)
Ilustrasi perempuan.. Foto: Shutter Stock
November akan banyak menguji Anda dalam berbagai hal, baik itu untuk urusan pribadi maupun profesional. Karena itu, Virgo diminta untuk selalu waspada. Di bulan November ini, kebenaran yang selama ini tidak Anda harapkan juga akan terungkap. Jika benar demikian, hadapilah kenyataan itu dengan sikap lebih berani dan kalahkan semua rasa takut yang selama ini menyelimuti. Di sisi lain, Virgo juga harus banyak bergerak mencari solusi ketika Anda tidak merasa cukup percaya diri dalam melakukan sesuatu.

2. Libra

3 Zodiak yang Diprediksi Kurang Beruntung di November 2020 (2)
Ilustrasi Perempuan Foto: Dok. Shutterstock
Libra nampaknya kesialan Anda di bulan ini datang karena Anda selalu ingin berada di zona yang nyaman. Ketahuilah bahwa tidak ada hal yang datang secara mudah dan cuma-cuma dalam hidup, semuanya butuh usaha serta perjuangan.
Ini bukanlah waktu yang tepat untuk berleha-leha dan membuang waktu serta energi Anda. Kendalikan semua rasa cemas dan kekuatan Anda di bulan November ini. Jika perlu, mulailah saja semuanya dari awal. Yakinlah bahwa jika dimulai dengan pondasi yang kuat dan kokoh, maka Anda pun bisa mencapai tujuan dengan maksimal dan seperti yang diharapkan.

3. Aquarius

3 Zodiak yang Diprediksi Kurang Beruntung di November 2020 (3)
ilustrasi masalah keuangan Foto: Shutterstock
Jika selama ini Anda menghindari kebenaran tentang sesuatu, maka sudah saatnya Anda menghadapi kebenaran itu tanpa rasa takut. Selain itu, masalah keuangan juga mungkin akan menjadi hal yang paling mengusik Anda selama November ini. Namun, percayalah bahwa selalu ada jalan keluar jika Anda tidak pantang menyerah dalam mencari solusinya.
Tak hanya masalah keuangan, tantangan karier Aquarius pada November 2020 ini juga akan terasa semakin berat. Jika tekanan pekerjaan itu membuat Anda cemas, maka tak ada salahnya untuk meminta dukungan dari teman atau orang terkasih.
Editor : Aron
Sumber : Kumparan