Angela Lee menikah (instagram.com/angelalee87)

Angel lee masih menikmati masa menjadi pengantin baru usai menikah dengan pengusaha tajir bernama Alexander.

Ini adalah pernikahan kedua bagi Angela Lee. Kepada detikcom, ia mengungkapkan sebelum melangkah ke pelaminan, pernikahan itu nyaris saja batal.

Beruntung pernikahan tersebut akhirnya bisa digelar. Angela Lee mengungkapkan acaranya berjalan lancar setelah dirinya mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Tapi kita menyikapinya. Selama persiapan sebelum nikah kita mendekatkan diri ke Tuhan,” kata Angela Lee lewat pesan singkat kepada detikcom, baru-baru ini.

Usahanya saat itu tidak setengah-setengah, Angela Lee bahkan sampai masuk ke sebuah pendidikan informal untuk bisa memperdalam keyakinannya. Hal tersebut diakuinya juga bisa untuk menjadi pondasi membina rumah tangga.

“Kalau saya ikut sekolah Alkitab. Jadi kali ini saya nikah mau bener-bener di pondasi yang bener, yaitu di dalam Tuhan” ungkapnya.

Dia juga yakin dalam pernikahannya kali ini bukanlah sekadar memenuhi nafsu semata. Baginya sebuah pernikahan adalah niat karena Tuhan.

“Dalam Tuhan. Bukan nafsu semata,” lanjutnya.

Selain itu dalam pernikahannya dengan Alexander, Angela Lee merasa hidupnya berubah. Ia merasa jauh lebih baik.

“Ya pasti ada yang berubah (Usai menikah),” pungkasnya.

Sekadar diketahui Angela Lee menikah dengan Alexander pada 20 Oktober 2020. Mereka melangsungkan acara pemberkatan di Jakarta.

Angel lee sebelumnya menikah dengan David, tapi cerai pada 2018. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai satu orang anak.

Alexander pun pernah gagal berumah tangga, sama seperti Angela Lee. Ia duda beranak dua yang berusia 40 tahun.

Angela Lee salah satu selebgram yang memukau banyak netizen. Badan seksinya yang kerap ditonjolkan dalam unggahan di Instagram jadi pesona memikat banyak followers.

Editor : Aron
Sumber : detik