Ilusttrasi

Manajemen Pelaksana (Project Management Office/PMO) telah membuka kembali daftar Kartu Prakerja gelombang 11. Informasi pendaftaran bisa dilihat di akun Instagram Kartu Prakerja di prakerja.go.id atau situs www.prakerja.go.id.

“Kunjungi situs resmi kami di www.prakerja.go.id untuk membuat akun dan mendaftar Kartu Prakerja. Bagi Sobat yang akunnya sudah diverifikasi, jangan lupa untuk login dan klik Gabung ke gelombang 11,” tulis prakerja.go.id, dikutip detikcom, Senin (2/11).

Head of Communication PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu mengatakan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 11 dibuka per 2 November 2020 dengan kuota hampir 400.000.

“Pendaftaran gelombang 11 yang merupakan gelombang tambahan dibuka pada hari Senin 2 November 2020 pukul 12.00 WIB dengan kuota hampir 400.000. Mereka yang sudah pernah mendaftar di situs Kartu Prakerja dapat langsung bergabung dalam proses seleksi gelombang 11,” tuturnya dalam keterangan tertulis.

Setelah membuka www.prakerja.go.id dan klik gabung, peserta bisa mengikuti tahap seleksi daftar Prakerja gelombang 11. Sebelum itu, perhatikan syarat dan cara daftar Prakerja gelombang 11:

A. Syarat daftar Prakerja gelombang 11

1. Warga Negara Indonesia

2. Berusia di atas 18 tahun

3. Tidak sedang sekolah atau kuliah.

1. Klik www.prakerja.go.id pada browser handphone atau komputer kamu
B. Cara daftar Prakerja gelombang 11

2. Siapkan nomor Kartu Keluarga dan NIK, masukkan data diri, serta ikuti petunjuk untuk menyelesaikan proses pemeriksaan akun

4. Siapkan kertas dan alat tulis untuk mengikuti Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar online

5. Klik Gabung pada Gelombang yang sedang dibuka

6. Nantikan pengumuman peserta yang lolos seleksi Gelombang melalui SMS
ㅤㅤ
Informasi lengkap seputar pendaftaran dapat dibaca di www.prakerja.go.id/faq.

 

 

Editor : Parna

Sumber : detiknews