Peruntungan setiap zodial memang selalu berbeda-beda setiap bulannya. Baik itu dalam hal asmara, karier, keuangan, hingga kesehatan, peruntungan itu selalu berputar layaknya roda kehidupan.
Lalu, kenapa tiga zodiak itu diprediksi akan beruntung di bulan November 2020? Simak penjelasannya berikut ini, seperti dikutip dari Elite Daily.

1. Aries

3 Zodiak yang Diprediksi akan Beruntung di Bulan November 2020 (1)
Ilustrasi perempuan: dok. Shutter Stock
November akan memberikan banyak inspirasi dan perspektif baru bagi Anda. Ini adalah sesuatu yang baik dan pantas Anda dapatkan, setelah semua kerja keras yang Anda alami tahun ini.
Selain itu, semangat dan energi Anda di bulan ini akan meluap-luap di bulan ini. Karena itu, manfaatkanlah hal tersebut untuk mengejar apa yang ingin Anda capai, terutama dalam hal karier dan keuangan. Keberuntungan lain juga akan berpihak pada Aries dalam urusan Asmara. Kabarnya, di bulan ini hubungan Anda dengan si dia akan semakin intim dan harmonis.

2. Sagitarius

3 Zodiak yang Diprediksi akan Beruntung di Bulan November 2020 (2)
Ilustrasi keuangan. Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Sagitarius akan mengalami banyak hal menyenangkan pada bulan November 2020, terutama terkait masalah keuangan. Kabarnya, Anda akan mendapatkan banyak hal yang memang pantas Anda miliki.
Selain itu di bulan November 2020, Sagitarius juga akan merasa termotivasi lagi untuk bekerja keras dalam mencapai mimpi. Hal yang sama juga berlaku untuk asmara. Kabarnya, hubungan asmara Anda dengan si dia akan terasa lebih romantis.

3. Pisces

3 Zodiak yang Diprediksi akan Beruntung di Bulan November 2020 (3)
Ilustrasi Perempuan semangat. Foto: Dok. Shutterstock
Hal-hal yang telah Anda usahakan dengan kerja keras akhirnya membuahkan hasil di bulan November 2020 ini. Kabarnya, hal ini bisa menyalakan semangat, motivasi, serta kepercayaan diri Anda.
Selain itu, di bulan ini Pisces juga akan dikelilingi oleh orang-orang terdekat, seperti kerabat, keluarga, hingga orang tersayang. Mereka akan selalu melimpahkan Anda dukungan dan juga kasih sayang.
Ladies, itulah beberapa zodiak yang diprediksi akan beruntung di bulan November 2020. Apakah zodiak Anda masuk ke dalam salah satunya?
Editor : Aron
Sumber : kumparan