Di penghujung bulan Oktober, ramalan zodiak hari ini memprediksi bahwa Pisces dan Virgo terlibat kesalahpahaman dengan orang yang disukai. Di sisi lain, Scorpio diminta untuk lebih percaya pada pasangan demi hubungan yang harmonis.
Dalam segi keuangan, Pisces harus berhenti memaksakan diri untuk bergaya hidup yang tak sesuai dengan kemampuan. Lantas, bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 31 Oktober 2020 yang kami rangkum khusus untuk kamu.

Zodiak Leo

Asmara: Leo dan pasangan tengah menghadapi perdebatan. Hentikan sikap keras kepalamu dan selesaikanlah masalah ini dengan kepala dingin. Untuk Leo yang lajang, kamu akan bertemu kembali dengan cinta di masa lalu.
Karier & Keuangan: Ambisimu akan membawamu pada peningkatan karier. Soal keuangan, kamu akan belanja barang mahal secara impulsif hari ini.
Kesehatan: Jangan pendam masalahmu sendirian, coba bicarakan pada seseorang yang bisa dipercaya. Bila kurang puas, kamu bisa meminta bantuan profesional.

Zodiak Virgo

Asmara: Hubunganmu tenang dan damai hari ini, tidak akan ada masalah yang mengganggu kalian. Untuk zodiak Virgo yang lajang, kamu tampaknya akan mengalami salah paham dengan orang yang disukai.
Karier & Keuangan: Pekerjaanmu cukup rumit hari ini, kamu membutuhkan strategi yang cerdas untuk mengatasinya. Di satu sisi, keuanganmu juga terganggu karena kamu terlalu sering berbelanja online.
Kesehatan: Perhatikan kesehatanmu, hindari makanan cepat saji dan minuman yang terlalu manis. Jangan lupa juga untuk berolahraga serta tidur cukup setiap hari.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 31 Oktober 2020 (1)
Ilustrasi perempuan sedang menulis blog Foto: Shutter Stock

Zodiak Libra

Asmara: Pasanganmu mulai berubah, hubunganmu juga semakin hambar. Untuk Libra yang lajang, kamu akan bertemu dengan seseorang spesial lewat teman dekat.
Karier & Keuangan: Kamu akan mendapat pekerjaan baru yang sesuai dengan bakat. Pekerjaan itu akan menghasilkan keuntungan yang lebih besar dibanding pendapatanmu sebelumnya.
Kesehatan: Perbaiki kesehatan mentalmu dengan menerapkan cara berpikir positif. Untuk hasil lebih maksimal, kamu juga bisa melakukan meditasi secara rutin.

Zodiak Scorpio

Asmara: Jangan terlalu khawatir dan curiga pada pasanganmu, belajarlah untuk percaya padanya. Untuk Scorpio lajang, kamu harus berdamai dengan masa lalu sebelum memulai hubungan baru.
Karier & Keuangan: Perbaiki cara kerjamu, tunjukkan pada atasan bahwa kamu kompeten. Hindari juga kebiasaan menunda pekerjaan. Soal keuangan, kamu harus menghindari investasi untuk hari ini.
Kesehatan: Kasih sayang dari keluarga dan sahabat membuatmu bahagia. Hal ini juga membuat keadaan mentalmu semakin baik.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 31 Oktober 2020 (2)
Ilustrasi perempuan bahagia. Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Jangan biarkan salah paham berlarut-larut, perbaiki masalah ini sebelum hubunganmu semakin memburuk. Untuk Scorpio yang lajang, kamu akan bertemu dengan mantan kekasih melalui acara di kantor.
Karier & Keuangan: Kinerjamu di kantor meningkat, kamu semakin cekatan dan teliti dalam bekerja. Kondisi finansialmu juga baik karena investasi yang kamu lakukan.
Kesehatan: Kesehatanmu mulai membaik, penyakit yang kamu derita berangsur sembuh. Teruslah jalani pengobatan untuk hasil pemulihan yang lebih cepat.

Zodiak Capricorn

Asmara: Hubunganmu kian romantis, kamu semakin mengerti satu sama lain. Di sisi lain, Capricorn yang lajang harus berhenti mengganggu hubungan orang lain.
Karier & Keuangan: Kamu yang memiliki bisnis akan meraih kesuksesan dan keuntungan finansial. Sementara itu, kamu yang bekerja sebagai freelance akan mendapat banyak proyek yang menguntungkan.
Kesehatan: Kesehatanmu baik hari ini, keadaan mentalmu juga sangat positif. Tapi, ada baiknya kamu mengurangi minuman dingin untuk menghindari radang tenggorokan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 31 Oktober 2020 (3)
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Perbaiki sifat posesifmu, jangan sampai pasanganmu merasa tertekan. Untuk Aquarius lajang, kamu akan memikat perhatian seseorang di sekolah atau tempat kerja.
Karier & Keuangan: Kerja kerasmu membuahkan hasil, kamu mendapatkan promosi di tempat kerja. Kamu juga mendapat kenaikan gaji atau bonus dari atasan.
Kesehatan: Jaga kesehatan mentalmu dengan melakukan yoga atau meditasi ringan di rumah. Pastikan juga untuk menghindari pikiran negatif dan terus berpikir positif.

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces terlalu egois, kamu tidak memikirkan perasaan pasangan. Di sisi lain, Pisces yang lajang sedang mengalami salah paham dengan orang yang disukai.
Karier & Keuangan: Kamu juga egois di tempat kerja, kamu tidak memperdulikan masukan dari rekan kerja. Terkait keuangan, kamu tampaknya harus berhenti memaksakan gaya hidup mewah.
Kesehatan: Pisces sering makan terlambat, akibatnya kamu mulai mengalami gejala maag. Perbaiki hal ini dengan makan secara teratur. Hindari juga konsumsi makanan pedas berlebihan agar asam lambung tidak naik.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 31 Oktober 2020 (4)
Ilustrasi Perempuan Maag Foto: Dok. Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Masa lalu yang menyakitkan membuatmu sulit jatuh cinta dan mempercayai orang lain. Di sisi lain, Aries yang berpasangan harus berhenti bersikap egois pada pasangan.
Karier & Keuangan: Perusahaanmu sedang mengalami masalah yang cukup besar. Kamu dan rekanmu harus memutar otak guna mengatasinya. Soal keuangan, Aries harus menghindari investasi besar untuk saat ini. Jika ingin berinvestasi, pilihlah jenis yang lebih kecil dengan risiko rendah.
Kesehatan: Tubuhmu mulai kelelahan karena kamu sering begadang. Perbaiki jam tidurmu, jangan sampai hal ini memicu penyakit.

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus terlalu dingin terhadap orang yang disuka. Bersikaplah hangat dan tunjukkan perasaanmu. Untuk Taurus berpasangan, jangan mengorbankan keluarga untuk pasanganmu. Berikan perhatian yang seimbang untuk keluarga dan pasangan.
Karier & Keuangan: Kamu bekerja dengan sangat baik, kamu mendapat banyak pujian dari rekan kerjamu. Terkait keuangan, kamu harus menghindari penggunaan kartu kredit.
Kesehatan: Taurus penuh energi hari ini, pikiranmu juga penuh dengan hal positif. Jalani hari ini dengan baik, jangan memikirkan hal negatif sedikit pun.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 31 Oktober 2020 (5)
Ilustrasi pasangan harmonis Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Jangan terlalu cuek pada pasanganmu, pastikan dia tahu bahwa kamu menyayanginya. Untuk Gemini yang lajang, kamu akan segera memulai hubungan asmara yang mendebarkan.
Karier & Keuangan: Kariermu semakin baik, kerja kerasmu mulai diperhitungkan oleh atasan. Keadaan finansialmu juga semakin meningkat berkat kepintaranmu untuk mengelola uang.
Kesehatan: Kesehatanmu cukup baik, fisik dan mentalmu sehat. Pertahankan hal ini dengan menerapkan pola hidup sehat dan cara berpikir positif.

Zodiak Cancer

Asmara: Jangan memandang orang lain selain pasanganmu, tetaplah setia pada pasangan. Untuk Cancer yang lajang, kamu semakin jauh dengan orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Hindari perdebatan di tempat kerja, jaga hubungan baik dengan rekan kerjamu. Soal keuangan, kamu harus mengendalikan pengeluaran dan banyak menabung.
Kesehatan: Singkirkan pikiranmu dari hal yang negatif, pastikan untuk berpikir positif setiap hari. Lakukan juga yoga dan meditasi agar pikiran tenang.
Editor : Parna
Sumber : kumparan