Perjalanan Iman Sutiawan, calon wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) dari pasangan SInergi masih berlanjut di Moro, Rabu (28/10). Kehadiran Iman pagi itu di salah satu kampung menjadi momen penting bagi pemuda pulau patah. Mereka hadir berduyun duyun ke lapangan untuk mendengarkan kampanye cawagub kepri nomor urut 1 ini.

Perwakilan pemuda Moro yang hadir, Zul kesiapannya mendukung pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan untuk menang dalam pemilihan Gubernur Kepri. Ia menaruh harapan kepada pasangan dengan jargon SInergi itu untuk memfasilitasi anak-anak muda Moro berprestasi di bidang olahraga.

“Kami mohon perhatian untuk kami anak pulau yang kesulitan dalam transportasi jika hendak ingin bertanding voli. Kami berharap abang bantu untuk menyediakan boat untuk kami yang nantinya juga akan kami gunakan untuk masyarakat dalam misi kemanusiaan seperti ambulan laut,” ujar zul.

Selain itu Zul mengungkapkan perjuangan anak-anak muda Moro yang masih minim perhatian dari pemerintah. Untuk berlaga dalam berbagai kejuaraan, ia dan rekan-rekannya harus mengumpulkan dana secara swadaya.

“Kami alhamdulillah setiap turnament voli selalu ikut, walau untuk berangkat kami urunan topak-topak pakai uang pribadi untuk transport,” sambung zul mengakhiri aspirasinya yang didengar seksama oleh Iman.

Iman mengapresiasi semangat anak muda di Moro yang  ingin mengukir prestasi di bidang olahraga.

Harapan pemuda itu senada dengan program pasangan Soerya – Iman  yang ingin meningkatkan sarana prasarana olahraga lebih memadai dan memberikan apresiasi serta dukungan kepada atlet berprestasi.

“Saya sangat bangga dengan anak – anak muda seperti di kampung ini, pasangan Soerya – Iman juga mendorong anak-anak muda Kepri untuk lebih  kreatif dan Mandiri, visi misi kami memberi ruang untuk itu, apalagi mempunyai kemampuan olah raga seperti ini akan kita support,” Jawab Iman.

 

 

Editor : Parna