Cristiano Ronaldo hanya bisa gigit jari menyaksikan rivalnya Lionel Messi unjuk gigi pada matchday kedua Liga Champions antara Juventus vs Barcelona, Kamis (29/10).

Ronaldo gagal reuni dengan Messi sejak meninggalkan Real Madrid pada 2018. Covid-19 membuat Ronaldo absen membela Juventus saat menjamu Barcelona di Stadion Allianz, Turin.

CR7 diketahui positif Covid-19 saat memperkuat timnas Portugal pada 13 Oktober lalu. Pemain berusia 35 tahun itu sudah melakukan tes pada Kamis (22/10) dan dinyatakan masih positif corona.

Ronaldo benar-benar hancur setelah tes yang ketiga kali tetap dinyatakan positif Covid-19. Alhasil ia harus absen membela Juventus kontra Barcelona di Liga Champions.

Kekesalan Ronaldo mungkin saja bertambah ketika harus menyaksikan Juventus kalah 0-2 dari Barcelona. Apalagi rivalnya Messi tampil gemilang dengan mencetak satu gol dan assist.

Opta mencatat, Juventus gagal meraih tiga kemenangan dari total empat pertandingan ketika Ronaldo absen karena harus menjalani isolasi mandiri.

Kekalahan ini membuat Juve harus puas berada di peringkat kedua Grup G dengan koleksi tiga poin. Sementara Barcelona berhak memuncaki klasemen dengan perolehan enam poin.

 

Meski demikian, Ronaldo masih punya kesempatan bereuni dengan Messi saat Juventus gantian melawat markas Barcelona pada 8 Desember mendatang.

 

 

Editor : Parna

Sumber : cnnindonesia