Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menjadi suami istri. Pernikahan berlangsung pada Minggu (25/10/2020) dan disiarkan secara langsung oleh Bridestory, selaku partner untuk acara tersebut.

Usai ijab kabul, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menggelar foto bersama. Setelah itu, mereka pun diberikan nasihat pernikahan oleh seorang pria layaknya seorang ustaz.

Acara dilanjutkan dengan prosesi sungkeman. Kevin Aprilio dan Vicy Melanie meminta restu kepada orang tua kedua belah pihak.

Setelah itu, tamu undangan dipersilakan untuk memberikan selamat kepada Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Acara ijab kabul pun selesai.

Sebelum mengakhiri video siaran langsung, pihak Wedding Organizer menampilkan sebuah video yang tak terduga. Video tersebut adalah video dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Joko Widodo mengucapkan selamat atas pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Ia berharap semoga pernikahan keduanya bisa harmonis sampai maut memisahkan.

“Assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatu. Untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Saya mengucapkan selamat atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Serta dapat membina rumah tangga yang harmonis seperti simponi yang indah hingga akhir hayat,” ucap Jokowi dalam video seperti dilihat detikcom.

Ucapan selamat juga dilontarkan oleh Joko Widodo kepada keluarga besar Addie MS dan sang istri, Memes.

“Dan selamat berbahagia kepada keluarga besar Mas Addie MS dan Mba Memes. Terima kasih. Assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatuh,” tutup orang nomor satu di Indonesia itu.

Seperti diketahui, Kevin Aprilio mempersunting Vicy Melanie dengan seperangkat alat salat dan mahar sebesar Rp 251.020. Pernikahan tersebut berlangsung dengan kidmat dengan satu kali tarikan napas.

 

 

Editor : Aron
Sumber : detik