Ramalan zodiak hari ini melihat bahwa Sagitarius dan Gemini yang sedang mencari pekerjaan akan mendapat peluang bagus. Sedangkan Cancer disarankan untuk memperluas jaringan pertemanan agar dapat memperoleh peluang karier yang lebih baik.
Dalam hal percintaan, Virgo mulai nyaman dengan pasangan dan mampu membayangkan masa depan bersama si dia. Aquarius juga sedang berbahagia karena orang yang disukai ternyata memiliki perasaan yang sama.
Bagaimana nasib zodiak lainnya? Berikut ramalan zodiak hari ini, Kamis 22 Oktober 2020 selengkapnya:

Zodiak Virgo

Asmara: Cobalah untuk mengejutkan pasangan dengan sesuatu yang istimewa. Misalnya memberi hadiah atau mengatur kencan yang tidak biasa. Virgo yang telah menjalin hubungan sejak lama akan makin merasa nyaman dan aman, sehingga tidak ada alasan untuk mengkhawatirkan masa depan.
Karier & Keuangan: Aktiflah dalam diskusi proyek kerja, misalnya memberi saran, komentar, dan lain-lain. Manajemen akan menghargai upaya Virgo. Selain itu, jangan terlalu fokus pada kegagalan. Bekerjalah untuk masa depan.
Kesehatan: Coba hindari pikiran apapun yang bisa membuat Virgo stres. Teh dengan campuran serai dan ginseng akan membantu Virgo lebih tenang.

Zodiak Libra

Asmara: Jika Libra memiliki suasana hati yang buruk, jangan melampiaskannya pada pasangan. Apabila kamu kesal lebih baik aturlah rencana nonton film bersama atau kegiatan lainnya.
Sementara itu Libra yang lajang masih menikmati beberapa hubungan tanpa status. Tetapi hari ini salah satunya kemungkinan akan tumbuh menjadi hubungan cinta yang serius.
Karier & Keuangan: Libra yang memiliki usaha sendiri mungkin perlu mempertimbangkan untuk mencari lebih banyak staf. Sedangkan Libra yang bekerja untuk orang lain kemungkinan dapat mencari pekerjaan yang lebih bagus, terutama jika Libra bekerja di bisnis restoran. Kamu kemungkinan besar akan menemukan pekerjaan dengan bayaran lebih baik di tempat terkenal.
Kesehatan: Libra mungkin mengalami beberapa masalah pencernaan karena makan berlebihan. Keasaman dapat menyebabkan sensasi terbakar di perut. Jadi, hindari makanan pedas dan makanan basi hari ini.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 22 Oktober 2020 (1)
Ilustrasi sakit perut. Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Hari ini Scorpio menyadari bahaya yang disebabkan kata-katamu ketika terlibat pertengkaran sengit dengan pasangan. Ini seringkali memperkeruh suasana. Masalah komunikasi akan berakhir ketika Scorpio memahami alasan mengapa kamu bereaksi demikian dan mencoba untuk mengubahnya.
Karier & Keuangan: zodiak Scorpio yang sedang mencari pekerjaan, jangan bersedih dan putus asa. Gunakan waktu yang ada untuk memperbaiki resume, meningkatkan profil pribadi di media sosial, memperbarui informasi, dan lain-lain. Ini adalah cara terbaik untuk memperbesar peluang kerja.
Kesehatan: Gatal, kesulitan bernapas, dan perut kembung bisa menjadi cara tubuh memperingatkan Scorpio tentang intoleransi terhadap zat tertentu. Jadi jangan abaikan ketidaknyamanan sedikitpun yang Scorpio rasakan.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Untuk Sagitarius yang telah memiliki pasangan, ini hari yang menguntungkan untuk melamar atau menerima lamaran si dia. Namun, jika Sagitarius belum sepenuhnya yakin, jangan terburu-buru mengambil keputusan. Sagitarius yang single akan menemukan orang istimewa tidak jauh dari rumah.
Karier & Keuangan: Sagitarius akan dengan mudah menemukan pekerjaan baru. Sagitarius yang menjadi pekerja tetap akan mendapatkan pengakuan atau nilai tambah sesuai dengan masa baktimu bekerja di sana. Intinya, hari ini menguntungkan untuk Sagitarius.
Kesehatan: Jangan olahraga terlalu keras, karena itu dapat mempengaruhi kondisi persendian. Selain itu, pastikan Sagitarius mengenakan sepatu yang nyaman dan lebih berhati-hati ketika olahraga. Di malam hari, kompreslah bagian tubuh Sagitarius yang terasa lelah.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 22 Oktober 2020 (2)
Ilustrasi melamar pasangan Foto: Shutter Stock

Zodiak Capricorn

Asmara: Jangan abaikan konflik yang terjadi terus menerus. Hari ini Capricorn dapat mengakhiri hubungan beracun tersebut. Sementara itu, Capricorn yang single akan memutuskan apakah tetap ingin melajang atau berkomitmen pada kisah cinta baru yang mungkin bisa melelahkan, namun sepadan dengan pengalaman yang dijanjikan.
Karier & Keuangan: Capricorn yang merupakan pekerja lepas akan menerima banyak tawaran proyek. Ini akan jadi hari yang produktif untukmu. Capricorn juga dibanjiri banyak ide kreatif dan tidak sabar untuk segera merealisasikannya.
Kesehatan: Jika bisa, luangkan waktu untuk menyendiri. Ini akan membantu Capricorn terhubung dengan tubuh dan pikiran yang akan membiarkanmu bernapas dengan tenang. Menemukan kedamaian batin sangat penting bagi Capricorn saat ini.

Zodiak Aquarius

Asmara: Hubungan Aquarius dan pasangan stabil dan kalian akan merasakan ketenangan dan kebahagiaan. Sedangkan Aquarius yang lajang mungkin menaruh hati dengan orang yang sangat menarik dan memiliki pengaruh emosional yang besar pada dirimu. Ia juga memiliki perasaan yang sama.
Karier & Keuangan: Ini adalah waktu yang sangat tepat untuk memulai bisnis. Aquarius juga dapat mencari pekerjaan yang lebih baik.
Kesehatan: Aquarius dianjurkan untuk lebih selektif dalam memilih makanan. Sebab kamu kemungkinan memiliki masalah dengan pencernaan. Sertakan makanan yang kaya zat besi, fosfor, dan kalsium, serta minum lebih banyak cairan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 22 Oktober 2020 (3)
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Jika perlu, bicarakan apapun yang membuat Pisces khawatir kepada pasangan. Dia mungkin tidak akan memberimu solusi, tapi menceritakan keluh kesah kepada orang yang dapat memahamimu akan membuat Pisces merasa lebih lega.
Karier & Keuangan: Kerja keras Pisces akan mulai membuahkan hasil. Kesempatan yang ingin Pisces dapat akhirnya akan terbuka.
Selain itu, jika Pisces mengharapkan panggilan telepon penting, itu akan terjadi hari ini. Bersiaplah untuk menerima kabar baik.
Kesehatan: Pisces perlu istirahat untuk menurunkan tingkat kecemasan. Saat bekerja, Pisces harus rehat sejenak sesering yang diperlukan dan mengambil napas dalam-dalam. Di malam hari, Pisces mungkin mengalami hidung tersumbat.

Zodiak Aries

Asmara: Jika Aries baru saja mengakhiri kisah cinta, alih-alih merasa sedih, kamu akan merasa sangat percaya diri dan siap untuk menyongsong kehidupan baru dengan penuh harapan. Tidak perlu tergesa-gesa mencari pengganti si dia. Teman-teman Aries telah membuktikan bahwa mereka ada untukmu dalam suka dan duka.
Karier & Keuangan: Ini hari yang menguntungkan untuk Aries yang bekerja di bidang jurnalisme, pemasaran, dan periklanan. Secara umum, Aries akan sukses selama kamu dapat mengatasi kepasifan dan kemalasan.
Kesehatan: Jika Aries bertekad untuk memulai rencana diet, kamu hanya boleh mempercayai para profesional. Jangan percaya diet yang disarankan oleh teman atau tetangga, karena setiap orang memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda-beda.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 22 Oktober 2020 (4)
Ilustrasi pasangan suami istri. Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus menjadi orang yang mudah curiga dan sering bertengkar dengan pasangan. Jadi cobalah untuk tidak memperburuk hubungan, tapi tunjukkan kelembutan ketika berkomunikasi dengan pasangan.
Karier & Keuangan: Taurus yang melamar pekerjaan akan menerima kabar baik. Kamu akan terpilih menjadi karyawan atau lolos seleksi ke tahap selanjutnya. Taurus juga disarankan untuk menyortir barang-barang yang jarang dipakai dan mendonasikannya atau menjualnya.
Kesehatan: Taurus yang beberapa hari terakhir mengalami sakit kepala akan sembuh hari ini. Sedangkan Taurus yang menjalani program hamil akan mendapat kabar baik.

Zodiak Gemini

Asmara: Ini saat yang tepat untuk mempertanyakan apakah Gemini lebih suka melajang dan menikmati kebebasan yang kamu miliki saat ini atau ingin berbagi kehidupan dengan orang lain. Untuk Gemini yang telah memiliki pasangan, kamu harus belajar untuk memercayai si dia.
Karier & Keuangan: Gemini yang sedang menganggur memiliki peluang bagus untuk mengubah keadaan. Sedangkan Gemini yang bekerja di bidang administrasi atau akuntansi akan mampu menunjukkan keterampilan manajemen keuangan yang menuai pujian dari rekan kerja dan atasan.
Kesehatan: Di pagi hari, lakukan jalan santai. Biarkan sinar matahari menyentuh kulitmu. Selain itu, berkomunikasilah dengan orang-orang terkasih yang bisa memperbaiki suasana hatimu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 22 Oktober 2020 (5)
Ilustrasi olahraga pagi di sore hari Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Perselisihan mungkin terjadi karena kata-kata yang dikeluarkan secara sembarangan. Jadi pastikan untuk memikirkan ucapanmu terlebih dahulu. Selain itu, waspadalah terhadap gosip yang berpotensi mengancam hubungan asmara Cancer.
Karier & Keuangan: Memperluas jaringan pertemanan akan membuka lebih banyak kesempatan kerja. Usaha Cancer juga akan membuahkan hasil yang manis.
Kesehatan: Jangan terbiasa menonton televisi atau film hingga larut malam. Cancer butuh istirahat agar memiliki energi yang cukup untuk beraktivitas esok hari. Selain itu, rencanakan aktivitas bersama keluarga. Mereka akan membuat Cancer nyaman.

Zodiak Leo

Asmara: Habiskan lebih banyak waktu dengan pasangan. Jika hubungan membuatmu sedikit bosan, lakukan berbagai aktivitas berbeda bersama pasangan. Sementara itu, Leo yang lajang akan membayangkan skenario romantis dengan orang yang telah mencuri hatimu.
Karier & Keuangan: Leo sepertinya tidak pernah menyadari kemana semua uangmu pergi. Pengeluaran kecil yang tampaknya tidak penting ternyata berpengaruh besar pada kondisi keuangan Leo. Misalnya pengeluaran untuk kopi, pesanan makanan secara online, cemilan, dan lain-lain.
Kesehatan: Leo perlu memakan lebih banyak buah, karena ini adalah sumber serat, antioksidan, dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Selain itu, kebanyakan buah juga mengandung air yang akan membantu Leo tetap terhidrasi.
Editor : Aron
Sumber : Kumparan