Ramalan zodiak hari ini melihat Pisces dan Gemini akan bertemu dengan seseorang yang berpotensi menjadi pasangannya. Sementara itu, Aries disarankan untuk lebih terbuka kepada pasangan dan pastikan tidak ada rahasia yang terpendam.
Dalam hal karier dan keuangan, Virgo perlu menahan nafsu agar tidak belanja berlebihan. Kabar baik menghampiri Sagitarius, karena kemungkinan hari ini kamu akan mendapat promosi.
Ingin tahu peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalanzodiak hari ini , Selasa 20 Oktober 2020 yang kami rangkum khusus untuk Anda.

Zodiak Virgo

Asmara: Berhati-hatilah dengan apa yang Virgo katakan. Perkataan yang tidak sensitif kemungkinan besar akan menimbulkan kemarahan. Virgo yang single akan tertarik pada seseorang yang seumuran denganmu. Kesuksesan dalam hubungan sangat mungkin terjadi.
Karier & Keuangan: Jangan mudah tergoda dengan iklan yang membuatmu seolah-olah membutuhkan sesuatu, padahal sebenarnya tidak perlu. Hari ini konsumsi Virgo cenderung lebih banyak karena masalah tersebut.
Kesehatan: Berhati-hatilah dengan postur tubuh dan cara Virgo berjalan hari ini. Sebab Virgo rentan terpeleset dan jatuh, jadi pastikan kamu waspada dan menggunakan alas kaki yang tepat.

Zodiak Libra

Asmara: Libra perlu melupakan ketakutan dan keraguanmu, sehingga kualitas hubungan akan meningkat. Hari ini Libra juga akan mampu mengatasi semua perbedaan dengan pasangan.
Karier & Keuangan: Libra sebaiknya memperhatikan situasi keuangan. Mulailah menyisihkan pendapatan setiap bulan ke rekening tabungan untuk persiapan masa depan.
Kesehatan: Mulailah hari dengan melakukan yoga dan menikmati lebih banyak latihan fisik ringan di luar ruangan. Libra juga harus berhati-hati ketika beraktivitas. Memar dan terkilir mungkin terjadi, terutama di area punggung.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 20 Oktober 2020 (1)
com-Ilustrasi melakukan yoga di rumah. Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Jika Scorpio dan pasangan rela mengesampingkan kepentingan masing-masing demi masa depan bersama, tidak akan ada keraguan sedikitpun tentang keberhasilan hubungan kalian.
Sedangkan untuk Scorpio yang ingin menjalin hubungan, mengatasi luka masa lalu sangat penting. Ini bukan berarti melupakan, melainkan menyembuhkan.
Karier & Keuangan: Scorpio sering merasa ingin melarikan diri dari pekerjaan saat ini. Tetapi meninggalkan apa yang telah kamu miliki sekarang bukanlah ide yang baik. Waktunya akan tiba dan Scorpio akan mengetahui kapan saat yang tepat. Kabar baiknya, situasi keuangan Scorpio membaik.
Kesehatan: Lebih baik memulai pagi dengan mandi air dingin. Yoga dan menyalakan lilin aromaterapi di rumah akan membantu Scorpio menciptakan suasana hati yang positif.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius mungkin merasa malas bertemu pasangan atau bisa juga mengalami kecemburuan. Sagitarius sebaiknya berusaha menahan emosi negatif ini, sebab jika tidak, kamu mungkin terlibat dalam pertengkaran yang tidak akan mudah dihentikan.
Karier & Keuangan: Ada kemungkinan Sagitarius akan mendapatkan promosi di tempat kerja. Namun berhati-hatilah dengan kecenderungan otoriter Sagitarius karena itu dapat mempengaruhi hubunganmu dengan rekan kerja.
Kesehatan: Sagitarius butuh istirahat karena pekerjaan telah menghabiskan hampir seluruh energimu. Ambillah cuti.
Jika tidak bisa, Sagitarius harus melupakan pekerjaan setelah sampai di rumah. Pastikan Sagitarius menemukan tempat yang damai di mana kamu dapat bersantai dan melepas lelah tanpa ada yang mengganggu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 20 Oktober 2020 (2)
Ilustrasi cemburu kepada pasangan. Foto: Shutter Stock

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn akan tertarik pada seseorang yang juga akan menunjukkan minat padamu. Untuk Capricorn yang telah menjalin hubungan, bagikan rencana dengan pasangan, apalagi jika ini menyangkut masa depan kalian bersama.
Karier & Keuangan: Capricorn disarankan untuk melihat perubahan apa pun di bidang profesional secara positif. Sekalipun pekerjaan itu tidak membawa kesenangan, dalam waktu dekat Capricorn akan menemukan peluang untuk melaksanakan semua ide-idemu.
Kesehatan: Jika Capricorn menderita sakit punggung atau leher, jangan mengkonsumsi obat anti radang tanpa resep dokter terpercaya. Jika tidak berhati-hati, itu bisa merusak lambungmu. Perkuat otot dengan yoga dan pilates.

Zodiak Aquarius

Asmara: Jika Aquarius kesal atau marah terhadap pasangan, jangan memendam emosi negatif ini dalam diri. Ungkapkan secara langsung segala sesuatu yang telah menyakiti Aquarius. Pasangan akan memahamimu.
Karier & Keuangan: Aquarius bisa merasakan tekanan dari atasan. Namun, jangan kehilangan fokus karena ini adalah masalah sementara. Aquarius juga harus ramah dan bekerja sebaik mungkin. Rapor dan koneksi Aquarius merupakan aset terbesarmu.
Kesehatan: Sebuah pertengkaran mungkin membuat Aquarius stres. Tenangkanlah diri agar masalah ini tidak merambat pada kesehatan fisik Aquarius. Cobalah jogging di sore hari dan mandi air hangat sebelum tidur.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 20 Oktober 2020 (3)
Perempuan Karier Pengguna Kartu Kredit Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Untuk Pisces yang lajang, cinta sudah dekat dan mungkin bersembunyi di tempat yang tidak terduga, seperti di suatu antrean atau di transportasi publik.
Sedangkan Pisces yang telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun perlu bernostalgia. Misalnya dengan melihat foto-foto lama bersama pasangan dan menceritakan awal kisah cinta kalian.
Karier & Keuangan: Pisces mungkin merasa frustrasi karena ingin membeli sesuatu untuk diri sendiri atau keluarga namun kondisi keuangan menghalangimu. Jangan terlalu khawatir. Pengembangan karier tergantung pada kedisiplinan Pisces.
Kesehatan: Jika Pisces baru saja mengalami sakit atau menjalani operasi, kamu akan pulih dengan cepat. Pisces juga disarankan untuk berhenti menggunakan kesedihan sebagai alasan untuk bermalas-malasan. Jogging, bersepeda, atau lakukan apa saja, asal jangan duduk di rumah seharian.

Zodiak Aries

Asmara: Ini hari yang tepat untuk berbagi rahasia yang telah lama Aries simpan, atau peristiwa yang baru terjadi yang sulit untuk dibicarakan. Bukalah hatimu. Ini akan makin mendekatkan kalian. Tetapi jika Aries lajang, jangan terlalu terbuka kepada orang yang baru kamu kenal.
Karier & Keuangan: Ketika bepergian, jangan lupa untuk membawa uang tunai. Besar kemungkinan akan ada kendala saat Aries menggunakan uang elektronik. Aries juga perlu melatih kemampuan dalam hal pengambilan kebijakan.
Kesehatan: Aries punya kecenderungan mengabaikan kesehatan. Di sore hari, Aries bisa memanjakan diri dengan sesuatu yang menyenangkan misalnya mandi air hangat atau pijat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 20 Oktober 2020 (4)
Ilustrasi pasangan harmonis Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus dan pasangan perlu mengeksplorasi aktivitas baru yang belum pernah kalian lakukan. Dengan cara ini kalian tidak akan mudah bosan. Sedangkan Taurus yang masih lajang sedang merasakan kasmaran.
Karier & Keuangan: Cobalah fokus pada pekerjaan yang telah ada, sebaiknya jangan terlalu mengejar proyek yang belum terlalu jelas perencanaannya. Taurus yang bekerja dalam bidang pengajaran, penelitian, dan publikasi akan sukses hari ini.
Kesehatan: Taurus disarankan untuk tetap tenang dan mengabaikan hal-hal negatif yang dibicarakan orang lain tentangmu. Selain itu, Taurus perlu segera pergi ke dokter mata jika mempunyai masalah pada organ tersebut.

Zodiak Gemini

Asmara: Perhatikan orang di sekitar. Bisa jadi kenalan Gemini menaruh hati padamu. Coba perluaslah tipe pasangan idealmu. Karena jika tidak, Gemini bisa kehilangan kesempatan untuk memiliki hubungan yang spesial.
Karier & Keuangan: Jika Gemini sedang mencari pekerjaan atau perubahan di bidang profesional, ini adalah hari yang menguntungkan. Gemini juga disarankan untuk senantiasa mengikuti perkembangan di bidang pekerjaanmu agar dapat melahirkan inovasi.
Kesehatan: Gemini harus rajin berolahraga, makan teratur, dan luangkan waktu untuk istirahat. Jika Gemini melakukannya, kamu dapat menjaga stamina dan mampu melakukan semua aktivitas dengan ringan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 20 Oktober 2020 (5)
Ilustrasi Makan Sayuran. Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Untuk Cancer yang single, daya tarikmu sangat kuat hari ini. Namun jangan-terburu-buru. Luangkan waktu untuk introspeksi diri dan nilai apa yang terbaik untuk Cancer.
Karier & Keuangan: Cancer akan diberi misi penting. Ini kesempatan besar untuk membuktikan potensi Cancer. Jika Cancer mengambil libur, jadikan itu benar-benar hari libur. Lupakan telepon dan email sampai besok dan biarkan pikiran Cancer tenang.
Kesehatan: Cancer disarankan untuk membatasi konsumsi lemak. Jika tidak bisa menolak makanan berkalori tinggi, perbanyak aktivitas fisik dan makan lebih banyak sayur dan buah.

Zodiak Leo

Asmara: Hari ini luangkan waktu untuk berkencan bersama pasangan. Sedangkan Leo yang lajang diprediksi bertemu seseorang yang bisa menjadi calon pasangan potensial.
Karier & Keuangan: Leo disarankan untuk mengurangi tuntutan kepada orang lain. Jangan memperburuk hubungan dengan bawahan, misalnya dengan mencibir kesalahan sekecil apapun yang mereka lakukan. Selain itu tunjukkan kebijaksanaan dan kesabaran yang lebih besar ketika berurusan dengan pelanggan.
Kesehatan: Atasi ketegangan otot dengan melakukan olahraga tim atau jogging. Selain itu, Leo perlu menerapkan pola makan yang sehat. Kurangi, atau bahkan berhentilah mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh karena meningkatkan risiko penyakit jantung.
Editor : Aron
Sumber : Kumparan