Anya Geraldine dalam pemotretan bersama ular piton. Dok: Instagram/ @winstongomez
Anya Geraldine kembali mencuri perhatian banyak orang setelah mengunggah foto pemotretan bersama ular piton di Instagram @anyageraldine. Perempuan 24 tahun ini tampak berpose dengan beberapa ular yang diletakkan di sekitar tubuhnya, tetapi tetap tampak elegan.
Dalam unggahan yang dipublikasi pada Jumat (16/10) kemarin, Anya menuliskan pada caption-nya kalau dia tidak merasa takut, serta tak lupa diselingi candaan yang mendapat banyak respon baik dari netizen.
”Takut tuh sama Tuhan, jangan sama uler. Apalagi takut ditinggalin sama kamu. Gak ada apa-apanya,” tulis selebgram Anya Geraldine.
Foto-foto yang mengundang netizen untuk berkomentar ini ternyata dipotret oleh fotografer terkenal yaitu Winston Gomez. Lantas, seperti apa hasil pemotretan Anya yang ditemani ular piton ini, berikut beberapa potretnya.

1. Tunjukkan pesona saat foto bersama ular piton

Seperti Medusa, Begini Gaya Anya Geraldine saat Pemotretan Bersama 11 Ular Piton (1)
Pesona Anya Geraldine saat berfoto dengan ular piton. Dok: Instagram/ @anyageraldine
Perempuan kelahiran Desember ini tetap mampu memperlihatkan pesonanya meskipun berpose dengan banyak ular piton. Dalam foto tersebut juga terlihat Anya tampak memegang ular yang melilit di tubuhnya tanpa menunjukkan sedikitpun rasa takut.

2. Tatapan tegas dan santai meski dikelilingi sejumlah ular

Seperti Medusa, Begini Gaya Anya Geraldine saat Pemotretan Bersama 11 Ular Piton (2)
Tatapan tegas dan santai Anya Geraldine yang berfoto dengan ular. Dok: Instagram/ @winstongomez
Foto yang diunggah fotografer Winston Gomez ini menunjukkan sosok Anya yang tegas, tetapi tetap santai meski dikelilingi sejumlah ular. Bahkan seorang netizen ada yang menghitung jumlah ularnya dan mengomentari unggahan di Instagram @anyageraldine.
“Ampe diitungin ularnya ada 11,” komentar seorang netizen.

3. Dijuluki ratu ular

Seperti Medusa, Begini Gaya Anya Geraldine saat Pemotretan Bersama 11 Ular Piton (3)
Foto Anya dengan ular membuat dirinya dijuluki medusa dan ratu ular. Dok: Instagram/ @winstongomez
Aksinya ini mendapat respon dari sejumlah netizen, tak luput pula dari beberapa figur publik lainnya. Salah satunya adalah Joe Taslim yang memberinya julukan ratu ular dengan memberi komentar seperti ini, “Gileee Ratu Ular!!”.
Selain itu, beberapa netizen juga menyebut Anya sebagai sosok medusa yang merupakan makhluk mitologi Yunani dengan paras cantik yang mempunyai rambut menyerupai ular.

4. Pakaian dengan nuansa serba hitam memberikan kesan elegan

Seperti Medusa, Begini Gaya Anya Geraldine saat Pemotretan Bersama 11 Ular Piton (4)
Potret Anya dengan baju nuansa hitam. Dok: Instagram/ @anyageraldine
Pada pemotretan ini, Anya tampak mengenakan baju berwarna hitam dengan nuansa gelap sehingga ekspresinya tampak menonjol dalam foto yang diunggah tersebut.
Anya Geraldine berhasil membuat orang kagum dengan kerja kerasnya, serta mau berfoto dengan hewan melata yang banyak ditakuti orang.
Editor : Parna
Sumber : kumparan