Tak terasa kita sudah sampai di minggu ketiga Oktober, menurut ramalan zodiak minggu ini ada beberapa zodiak yang diprediksi akan mengalami peruntungan dalam hal keuangan. Zodiak-zodiak yang dimaksud adalah Taurus, Leo, hingga Sagitarius.
Sebaliknya, Capricorn harus berhati-hati karena akan mengalami masalah kesehatan yang cukup serius pada minggu ini. Lalu, bagaimana dengan nasib zodiak lain di minggu ini? Simak ramalan zodiak minggu ini, 19-25 Oktober 2020, seperti dikutip dari Boldsky.
1. Aries
Ramalan Zodiak Minggu Ini: 19-25 Oktober 2020 (1)
Ilustrasi perempuan. Foto: Shutterstock
Pada minggu ini, Anda akan menghadapi beberapa kesulitan baik itu dalam kehidupan pribadi maupun profesional. Kesulitan-kesulitan itu disebabkan karena Anda sering mengambil keputusan yang salah atau tergesa-gesa. Minggu ini juga bukan minggu yang baik bagi Anda dalam hal keuangan. Selama periode ini, kebutuhan Anda akan meningkat sehingga harus mengeluarkan beberapa biaya tambahan. Untuk urusan asmara, cobalah tingkatan hubungan dan romantisme Anda dengan pasangan.

2. Taurus

Ini adalah minggu yang sangat penting bagi Anda dalam hal pekerjaan. Anda disarankan untuk bekerja sangat keras, agar bisa mencapai hasil atau tujuan yang diinginkan. Selain itu, hindarilah beberapa perselisihan dengan rekan kerja. Untuk urusan keuangan, kabarnya minggu ini Anda akan mendapatkan pendapatan tak terduga. Jika Anda berpikir untuk membeli properti baru, maka ini adalah pilihan yang tepat. Berbicara soal kesehatan, Anda disarankan untuk menghindari makanan-makanan yang digoreng, dipanggang, hingga pedas. Makanan-makanan itu bisa memperburuk kondisi kesehatan Anda.

3. Gemini

Jika Anda single dan sedang menantikan sebuah hubungan, minggu ini adalah minggu yang baik buat Anda. Sebab selama periode ini, Anda akan bertemu dengan seseorang yang tak terduga. Berbicara soal keuangan, minggu ini akan menjadi minggu yang lebih baik dari biasanya. Lalu untuk kesehatan, Anda diminta untuk banyak beristirahat jika tak ingin kesehatan melemah selama periode ini.

4. Cancer

Ramalan Zodiak Minggu Ini: 19-25 Oktober 2020 (2)
Ilustrasi perempuan malas. Foto: Shutter Stock
Selama periode ini, Cancer akan diliputi oleh rasa malas yang hebat. Rasa malas ini kabarnya bisa membuat Anda akan mengalami kesulitan. Bagi Cancer yang sedang berbisnis, hati-hatilah dalam mengambil keputusan. Sebab jika Anda ceroboh, maka Anda akan mengalami kesulitan terutama dalam hal keuangan. Berbicara soal kesehatan, kabarnya penyakit kronis Anda akan kambuh pada periode ini.

5. Leo

Ini adalah minggu yang bagi Anda yang berzodiak Leo. Sebab pada periode ini, Anda akan diliputi oleh suasana hati yang baik dan akan selalu merasa positif. Bahkan selama di kantor, Anda juga akan mendapat banyak pujian karena hasil pekerjaan yang maksimal. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan keuntungan finansial yang besar selama periode ini.

6. Virgo

Minggu ini adalah minggu yang tidak baik bagi Virgo dalam urusan asmara. Sebab pada periode ini, Anda akan mengalami beberapa konflik yang serius dengan pasangan. Kabar baiknya, pendapatan Virgo pada minggu ini cenderung meningkat. Karena hal itu, Anda pun bisa melunasi beberapa utang lama Anda. Untuk urusan pekerjaan, Anda diminta untuk multitasking karena selama periode ini beban kerja Anda akan meningkat. Jika Anda bisa melewati minggu ini dengan baik, maka Anda akan mendapatkan hasil yang tak terduga. Berbicara soal kesehatan, jika Anda memiliki riwayat penyakit jantung, maka Anda diminta untuk lebih memperhatikan kondisi kesehatan Anda.

7. Libra

Ramalan Zodiak Minggu Ini: 19-25 Oktober 2020 (3)
Ilustrasi Perempuan Work From Home Foto: Dok. Shutterstock
Bagi Libra yang bekerja, minggu ini Anda akan mengalami beberapa peruntungan yang baik. Kabarnya, kerja keras Anda selama beberapa tahun belakangan akan berbuah manis. Selain itu, penghasilan Anda juga akan meningkat pada periode ini. Meski begitu, Anda diminta untuk menjaga kesehatan karena diprediksi akan menghadapi beberapa masalah kecil.

8. Scorpio

Scorpio pada minggu ini akan mendapatkan peluang yang baik dalam hal pekerjaan maupun bisnis. Jika Anda bisa memanfaatkan peluang itu, maka Anda bisa mendapatkan hasil yang baik. Selama periode ini, kesehatan Anda juga diprediksi akan normal.

9. Sagitarius

Minggu ini adalah minggu yang sangat penting bagi Anda dalam hal keuangan. Kabarnya selama periode ini penghasilan Anda akan meningkat tajam, sehingga Anda pun bisa menanggung semua kebutuhan. Meski begitu, pada periode ini beban pekerjaan Anda akan meningkat sehingga Anda tak punya waktu menghabiskan kegiatan bersama keluarga dan orang terkasih. Anda juga disarankan untuk lebih waspada soal kesehatan. Hindarilah stres dan juga perhatikan istirahat!

10. Capricorn

Ramalan Zodiak Minggu Ini: 19-25 Oktober 2020 (4)
Ilustrasi Perempuan Foto: Dok. Shutterstock
Kesehatan Capricorn pada minggu ini diprediksi kurang baik. Selama periode ini, kabarnya Anda akan mengalami stres yang hebat. Selain itu, Anda juga akan mengalami beberapa masalah kesehatan terkait alergi dan infeksi. Karena alasan itulah, lebih baik Anda tidak ceroboh dan tetap menjaga kesehatan dengan maksimal.
Jika Anda bekerja, hindarilah beberapa konflik dengan atasan. Sebab, hal itu bisa merugikan Anda di pekerjaan. Selain itu, jika Anda diberi tugas penting, maka cobalah selesaikan tugas itu dengan cepat dan hindarilah untuk menunda-nunda pekerjaan.

11. Aquarius

Selama periode ini, Anda akan mengalami beberapa perubahan besar baik itu dalam hal profesional maupun pribadi. Bagi Anda yang sedang berbisnis, kabarnya bisnis Anda akan berkembang pesat selama periode ini. Sementara bagi Aquarius yang bekerja, kabarnya Anda akan lebih unggul dari rekan kerja Anda. Masalah keuangan dan kesehatan Anda juga diprediksi akan normal dan baik pada minggu ini.

12. Pisces

Menurut ramalan zodiak minggu ini, Pisces akan menghadapi minggu yang cukup berat. Selama periode ini, Anda akan mengalami kecemasan terkait uang atau finansial. Kabarnya masalah itu bisa memengaruhi performa Anda di kantor, dan membuat Anda jadi tidak fokus. Berbicara soal kesehatan, Anda juga diprediksi akan mengalami stres yang tinggi akibat gangguan kecemasan tersebut. Bukan cuma itu saja, kesehatan perut Anda juga diprediksi kurang baik karena kebiasaan makan Anda yang salah.
Editor : Aron
Sumber : Kumparan