Ramalan zodiak hari ini melihat Pisces yang lajang akan mampu menarik perhatian lawan jenis tanpa perlu melakukan usaha sedikit pun. Untuk Libra, ada kemungkinan orang dari masa lalu datang kembali ke hidupmu dan ini akan menjadi ujian bagi hubungan Libra dengan pasangan.
Dalam segi keuangan, Virgo dan Capricorn akan mendapat tambahan penghasilan. Berbanding terbalik dengan Taurus yang sebaiknya mengurangi pengeluaran untuk kebutuhan yang tidak perlu.
Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Berikut ramalan zodiak hari ini  Sabtu 17 Oktober 2020.

Zodiak Virgo

Asmara: Dengan melakukan sedikit usaha, masalah komunikasi Virgo dan pasangan akan mudah diselesaikan. Virgo merasa sangat dicintai hari ini.
Untuk zodiak Virgo yang single, kamu kesulitan mengajak orang istimewa untuk berkencan. Bahkan jika kalian telah membuat janji, jangan terkejut jika dia tidak menepatinya.
Karier & Keuangan: Uang mengalir ke dompet Virgo layaknya air terjun. Manfaatkan kondisi ini sebaik mungkin, dan tabunglah sebagian untuk menjamin kehidupan Virgo di masa depan.
Kesehatan: Ketegangan berlebih dapat menyebabkan kelelahan saraf. Jika bisa, habiskan lebih banyak waktu di udara segar dan lupakan semua masalah. Nyalakan lilin aromaterapi di rumah. Ini akan membantu Virgo menyingkirkan energi negatif.

Zodiak Libra

Asmara: Seseorang dari masa lalu akan membawa kembali banyak kenangan dan membuat perhatianmu teralihkan. Bagi Libra yang telah menjalin hubungan, ini bisa menjadi ujian. Namun jika Libra benar-benar mencintai pasanganmu saat ini, orang dari masa lalu ini tidak akan mengganggumu. Jujurlah pada pasangan.
Karier & Keuangan: Pekerjaan bukanlah segalanya. Libra perlu menemukan jalan tengah antara pekerjaan dan aspek lainnya dalam hidup Libra. Ramalan zodiak juga melihat Libra mencari uang di tempat yang salah. Namun, Libra juga jangan mudah percaya pada bisnis yang ditawarkan orang lain.
Kesehatan: Libra mungkin mengalami masalah pernapasan ringan. Minumlah jus segar dan jangan mengonsumsi makanan berlemak. Selain itu, liburan juga dapat membantu Libra mengatasi masalah emosi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 17 Oktober 2020 (1)
Ilustrasi perempuan pijat. Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Hari ini Scorpio akan memulai persahabatan baru. Scorpio ingin meyakinkan diri sendiri dan berpikir bahwa kalian hanya berteman.
Tetapi kamu akan menyadari bahwa kalian memiliki banyak kesamaan. Cinta akan masuk ke hati Scorpio sedikit demi sedikit.
Karier & Keuangan: Scorpio mungkin membeli pakaian atau barang lain yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan, tetapi kamu tetap ingin memilikinya. Scorpio pantas mendapatkannya. Ini bukan hal yang buruk, kecuali jika Scorpio memiliki banyak utang
Kesehatan: Scorpio perlu beristirahat dari begitu banyak kekhawatiran. Membaca buku atau mengobrol dengan teman-teman dekat dapat membuat Scorpio merasa lebih baik.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Jika Sagitarius dan pasangan mampu mengatasi perbedaan, kalian akan dapat menikmati kebersamaan. Untuk Sagitarius yang single, kamu merasa nyaman dengan dirimu sendiri tanpa adanya kekasih.
Karier & Keuangan: Jangan bertindak sebagai penjamin untuk pembelian yang dilakukan orang lain. Selain itu, jangan terlalu percaya diri, sebab Sagitarius bisa membuat keputusan yang salah hari ini. Sagitarius harus tetap rendah hati dan fokus setiap saat.
Kesehatan: Sagitarius bisa mengalami penurunan tekanan darah hari ini. Berhenti mengonsumsi junk food dan makanan olahan yang cenderung memiliki banyak pengawet dan perasa kimia. Jika gejalanya berlanjut, segera periksakan diri ke dokter.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 17 Oktober 2020 (2)
Ilustrasi berbelanja pakaian. Foto: Thinkstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn tidak selalu bisa setuju dengan semua yang dikatakan pasangan. Namun Capricorn tidak boleh melihat ini sebagai masalah besar. Mungkin inilah saatnya kalian perlu mengetahui kebutuhan satu sama lain dan saling menghargai.
Karier & Keuangan: Capricorn dapat menerima sejumlah uang yang tak terduga hari ini. Bisa jadi hadiah, atau pembayaran utang dari seseorang. Namun, jangan membuang-buang uang ini. Capricorn masih perlu melakukan pembayaran lain bulan ini, jadi perhatikan rekening bank-mu.
Kesehatan: Coba lepaskan semua kekhawatiran Capricorn. Latihan pernapasan akan memiliki efek menguntungkan. Tontonlah tayangan hiburan yang akan membuat Capricorn tertawa.

Zodiak Aquarius

Asmara: Sebagai orang yang mandiri, Aquarius ingin mempertahankan beberapa otonomimu. Terkadang atas nama kesetiaan, pasangan kekasih dituntut untuk melakukan sesuatu di luar kuasa dirinya.
Aquarius perlu bicara dari hati ke hati tentang apa yang dapat dan tidak dapat kamu lakukan untuk pasangan. Si dia akan menghormatinya.
Karier & Keuangan: Di tempat kerja, Aquarius akan memiliki kesempatan untuk menyampaikan banyak ide. Kamu juga akan menerima pengakuan dari orang lain. Aquarius yang sedang mencari pekerjaan juga akan menerima kabar baik.
Kesehatan: Stres akibat masalah pekerjaan berkontribusi pada kesehatan mental Aquarius. Membawa pulang kecemasan ini hingga ke rumah juga bukanlah langkah yang bijak. Untuk melawannya, Aquarius perlu menghabiskan waktu bersama teman, bermain olahraga tim, dan menghirup udara segar.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 17 Oktober 2020 (3)
com-Ilustrasi kumpul bersama sahabat Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces mungkin bisa menangani semua masalah sendiri, tetapi meminta bantuan pasangan mungkin bermanfaat bagimu dan hubungan kalian. Pisces yang single dapat menarik perhatian lawan jenis bahkan tanpa perlu melakukan usaha ekstra.
Karier & Keuangan: Untuk urusan karier, Pisces akan mengalami pertumbuhan profesional dalam waktu dekat. Namun, untuk mencapai hasil yang memuaskan, Pisces harus mengerahkan segala kemampuan.
Kesehatan: Habiskan akhir pekan ini untuk istirahat, jangan melelahkan diri dengan aktivitas fisik yang berlebihan. Di pagi hari, Pisces mungkin merasa sedikit tidak enak badan. Kemungkinan penyebabnya adalah kebiasaan mengonsumsi camilan yang tidak sehat meskipun Pisces tidak lapar. Minumlah segelas air hangat dan masak sendiri sarapan yang sehat, maka gejalanya akan hilang.

Zodiak Aries

Asmara: Aries disarankan untuk lebih banyak menunjukkan kepedulian terhadap pasangan. Cobalah untuk berada di sisi si dia hari ini, karena ia mungkin membutuhkan dukungan Aries.
Karier & Keuangan: Banyak ide yang akan mengalir dari pikiran Aries. Pastikan kamu menulis semua ide tersebut. Jika bisa, segera wujudkan ide-idemu. Ingatlah untuk tidak membagi ide-ide yang belum dilaksanakan, karena serigala berbulu domba dapat merebutnya.
Kesehatan: Luangkan waktu untuk melakukan hobi dan berkomunikasi dengan orang yang Aries cintai. Nikmati kedamaian dan ketenangan, hindari semua masalah. Waktu untuk relaksasi telah tiba. Mandilah dengan air hangat dan tetesan minyak esensial yang harum.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 17 Oktober 2020 (4)
Ilustrasi Pasangan Foto: Shutterstock/Makistock

Zodiak Taurus

Asmara: Hubungan Taurus terasa lebih menyenangkan dari sebelumnya. Jika Taurus lajang, kamu tetap merasa baik-baik saja tanpa siapapun di sisimu. Namun, salah satu orang yang baru Taurus kenal bersikeras untuk menemui Taurus, karena ia ingin mencoba menaklukkan hatimu.
Karier & Keuangan: Bagi Taurus, pekerjaan selalu nomor satu. Tetapi ini bukan alasan untuk begadang di kantor. Selain itu, Taurus harus menjaga keseimbangan keuangan dengan mencoba membatasi pengeluaran yang tidak perlu.
Kesehatan: Di pagi hari, Taurus mungkin mengalami sedikit gangguan seperti lemas atau pusing. Untuk mengatasinya, konsumsilah sebanyak mungkin buah dan sayur, khususnya bayam.

Zodiak Gemini

Asmara: Gemini yang lajang akan bertemu dengan seseorang yang membuat Gemini menyadari kamu kurang menghargai diri sendiri selama ini. Orang ini juga akan membebaskan Gemini dari ketakutan terhadap komitmen.
Karier & Keuangan: Hari ini keuangan Gemini dalam kondisi yang sangat baik. Jika Gemini memiliki usaha sendiri, pertimbangkan untuk mengembangkannya. Namun, Gemini sebaiknya membatasi beberapa pengeluaran non-prioritas dan menghindari pembelian yang berlebihan.
Kesehatan: Konsumsilah makanan seperti sereal, buah-buahan, dan sayuran. Gemini juga disarankan untuk rutin berolahraga setelah beberapa hari terakhir banyak menikmati kuliner yang beragam dan berdiam di kasur.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 17 Oktober 2020 (5)
Ilustrasi olahraga di rumah. Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Untuk Cancer lajang, ketertarikanmu pada seseorang hilang secepat minat itu datang. Cancer mungkin telah memikat hati seseorang dan membuat suatu janji dengannya, namun teleponnya tidak kamu angkat. Petualangan cintamu dapat menyakiti orang lain, Cancer. Sedangkan Cancer yang tengah menjalin hubungan sebaiknya lebih memedulikan perasaan pasangan.
Karier & Keuangan: Pikirkan cara untuk meningkatkan pendapatan. Lebih baik membuat perencanaan jangka panjang, karena nafsu untuk menghasilkan banyak uang dalam waktu cepat banyak resikonya.
Kesehatan: Hindari tempat-tempat bising yang bisa membuat Cancer emosi dan pusing. Sebagai gantinya, manjakan diri dengan berenang, perawatan kecantikan, dan akhiri hari dengan pijat relaksasi.

Zodiak Leo

Asmara: Jangan hanya mencurahkan seluruh waktu Leo untuk pekerjaan. Kamu harus menunjukkan minat pada hobi pasangan. Sedangkan Leo yang single akan bertemu dengan seseorang yang dengan kerendahan hatinya akan membuatmu jatuh cinta.
Karier & Keuangan: Leo yang memiliki profesi berkaitan dengan dekorasi, kepenulisan, dan seni secara umum akan diuntungkan hari ini. Leo juga disarankan untuk memperhatikan kebutuhan bawahan.
Kesehatan: Keinginan Leo untuk menurunkan berat badan dengan cepat dapat menyebabkan masalah yang serius. Akan lebih bermanfaat jika Leo mengonsumsi lebih banyak sereal, buah-buahan, dan sayuran.
Editor : aron
Sumber : Kumparan