Ramalan zodiak hari ini melihat Aries akan merasakan cinta lama yang bersemi kembali. Sedangkan Taurus mulai tertarik kepada seorang sahabat. Untuk Libra yang telah lama menjalin asmara, jangan biarkan orang lain mencampuri hubungan kalian dan mencoba membuatmu melakukan sesuatu di luar kehendak.
Dalam bidang karier dan keuangan, Libra diperkirakan akan segera mendapat promosi selama tetap bekerja keras. Keuangan Sagitarius juga mulai membaik secara perlahan, namun pasti.
Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Berikut ramalan zodiak hari ini, Kamis 15 Oktober 2020:

Zodiak Virgo

Asmara: Ini hari yang tepat bagi Virgo yang telah berpacaran cukup lama untuk memperkenalkan pasangan kepada keluarga. Mungkin ini bukan yang diharapkan orangtua, namun mereka akan memberikan respon positif. Virgo yang baru menjalin hubungan dapat berbicara secara terbuka tentang kisah cinta di masa lalu.
Karier & Keuangan: Ada peluang untuk memperbaiki situasi keuangan jika Virgo fokus pada pekerjaan, bukan obrolan. Virgo yang memerlukan opini orang lain untuk mengatur keuangan atau ide bisnis jangan sampai bertanya kepada terlalu banyak orang. Sebab setiap orang akan memberimu jawaban berbeda, yang malah membuat Virgo kebingungan.
Kesehatan: Lakukan aktivitas yang meningkatkan mood Virgo. Misalnya berjalan-jalan dengan hewan peliharaan, bermain di pantai, atau sekadar menonton komedi di rumah. Pastikan Virgo tertawa, karena itu baik untuk penyembuhan jiwa.

Zodiak Libra

Asmara: Libra harus lebih berhati-hati dan tidak terlalu terbuka pada orang yang baru dikenal di kencan pertama. Kita semua memang ingin dicintai, tetapi kita harus tahu cara memilih apa yang perlu dan tidak perlu dikatakan.
Untuk Libra yang telah menjalin hubungan sejak lama, cobalah untuk tidak membiarkan orang luar masuk ke dalam kehidupan kalian. Buat keputusan sendiri tanpa memperhatikan orang lain.
Karier & Keuangan: Libra melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Mungkin dalam waktu dekat Libra akan dipromosikan, tetapi itu semua bergantung pada konsistensi Libra untuk bekerja keras.
Kesehatan: Libra mungkin terlalu tegang. Singkirkan emosi negatif dengan jogging, bermain tenis, senam, dan lain-lain. Dan yang terpenting, jangan duduk sendirian atau menyiksa diri dengan pikiran negatif yang tidak perlu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Oktober 2020 (1)
com-Ilustrasi senam di rumah. Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Jika Scorpio sengaja memaksakan beberapa hal kepada pasangan untuk memenuhi kebutuhan, inilah saatnya untuk memahami bahwa kalian memiliki prioritas masing-masing. Hati-hati, mendorong pasangan untuk mencurahkan semua perhatiannya hanya padamu bisa jadi mengarah pada hubungan yang beracun.
Karier & Keuangan: Jika Scorpio sedang mencari pekerjaan baru, perhatikan kata-katamu dan pilih dengan cermat gambaran pribadi seperti apa yang ingin Scorpio proyeksikan. Selain itu, apabila sekarang belum ada kesempatan untuk memperbaiki situasi keuangan atau untuk memperoleh promosi, Scorpio masih memiliki segalanya di depan.
Kesehatan: Scorpio mungkin merasakan sakit pada siku dan lutut. Untuk menghindari ketidaknyamanan pada tubuh, rajinlah berolahraga. Berjalan, mengendarai sepeda, melakukan yoga, semua ini membantu Scorpio meningkatkan kesehatan.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius yang lajang sepertinya akan bertemu dengan seseorang secara online. Tidak apa untuk berkenalan dengan orang lain lewat dunia maya, tetapi tetaplah berhati-hati.
Karier & Keuangan: Lakukan pekerjaan dengan dedikasi penuh. Dengan begitu Sagitarius akan dapat menyelesaikan semua tugas yang direncanakan dalam waktu singkat. Situasi keuangan membaik secara perlahan tapi pasti. Ini akhir dari kemandekan finansial Sagitarius.
Kesehatan: Besok Sagitarius mungkin merasakan sedikit gangguan, tetapi tidak perlu khawatir. Minum teh herbal dan mandi dengan minyak esensial sebelum tidur akan membantu meredakan kelelahan emosional.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Oktober 2020 (2)
Ilustrasi perempuan mengecek pengeluaran. Foto: Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn dapat mengalami kesalahpahaman dan pertengkaran jika tidak belajar cara memberi lebih banyak ruang kepada pasangan. Capricorn yang lajang bisa merasa sedikit sedih hari ini. Kamu akan kesepian dan tidak mampu untuk mengungkapkannya dengan kata-kata.
Karier & Keuangan: Capricorn meyakini bahwa kamu perlu menampilkan citra yang serius dan berwibawa agar orang lain menghormatimu. Namun, perilaku ini mungkin malah membuat orang menjauh. Capricorn perlu menunjukkan sisi ceria. Maka rekan kerja akan lebih terbuka padamu.
Kesehatan: Capricorn mungkin memiliki masalah dengan persendian. Oleskan salep yang memiliki efek menghangatkan. Dan ketika mulai pulih, lebih rajinlah berolahraga.

Zodiak Aquarius

Asmara: Cobalah untuk mengatasi perbedaan antara Aquarius dan pasangan. Kamu harus bisa memaafkan pasangan, terutama untuk kesalahan kecilnya. Sebab, pikiran negatif dapat menghancurkan hubungan dan membunuh cinta.
Karier & Keuangan: Aquarius memiliki kecenderungan untuk mengambil risiko finansial atau membeli barang yang tidak perlu. Berhematlah. Selain itu, tidak ada kata terlambat untuk mengubah pekerjaan. Kuasai skill baru.
Kesehatan: Aquarius disarankan untuk lebih selektif memilih makanan karena kemungkinan kamu akan mengalami masalah pencernaan. Sertakan makanan kaya zat besi, fosfor dan kalsium, serta minum lebih banyak cairan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Oktober 2020 (3)
Ilustrasi Pasangan bersitegang. Foto: Shutterstock/ Makistock

Zodiak Pisces

Asmara: Jika Pisces merasa telah melakukan kesalahan di masa lalu, minta maaflah kepada pasangan, atau bahkan mantan. Setelah melakukannya Pisces akan merasa ringan. Bisa jadi, orang tersebut sebenarnya tidak memiliki masalah denganmu.
Karier & Keuangan: Jika profesi Pisces terkait dengan IT, kamu tidak akan kesulitan mencari pekerjaan atau sumber penghasilan baru. Bidang Big Data atau AI saat ini memiliki permintaan yang besar, jadi kirim CV ke perusahaan yang sedang mengembangkan proyek di bidang ini.
Kesehatan: Cuaca dingin dapat membuat Pisces sakit. Jagalah agar tubuh tetap hangat. Untuk mencegah masuk angin, tambahkan makanan laut, buah-buahan, dan sayuran yang kaya vitamin C dalam menu makan.

Zodiak Aries

Asmara: Mungkin Aries akan bertemu orang yang menarik atau mengalami cinta lama yang bersemi kembali. Sedangkan Aries yang sedang tidak ingin memiliki hubungan asmara akan merasa sangat nyaman dengan kebebasan yang Aries pilih sendiri.
Karier & Keuangan: Ini akan menjadi hari yang baik jika Aries mencari pekerjaan atau mencoba mengubah pekerjaan sekarang dengan sesuatu yang lebih baik. Namun, jangan hanya menunggu lowongan pekerjaan.
Aries juga disarankan untuk aktif bertanya kepada perusahaan sasaran, bahkan jika mereka tidak memasang iklan lowongan. Ketekunan adalah kunci sukses.
Kesehatan: Aries merasakan kekuatanmu semakin besar. Gunakan tenaga untuk berolahraga atau melakukan pekerjaan rumah tangga.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Oktober 2020 (4)
Ilustrasi membersihkan rumah. Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Batasan yang memisahkan cinta dari persahabatan menjadi kabur. Sebab Taurus merasa seorang teman menjadi orang terdekatmu, dan kehadirannya membuat hati Taurus berbunga-bunga. Taurus yang telah lama menjalin hubungan disarankan untuk beralih sejenak dari rutinitas dan melakukan hal baru yang seru bersama pasangan.
Karier & Keuangan: Taurus disarankan untuk lebih fokus pada tugas-tugas. Gosip dan istirahat makan siang yang panjang dapat berdampak buruk pada hasil kerja. Selain itu, jaga keuangan Taurus dan cobalah menabung sebanyak mungkin.
Kesehatan: Saatnya untuk menghilangkan semua hal yang menyakiti Taurus. Misalnya teman yang membawa pengaruh buruk dan kebiasaan yang menguras kesehatan dan keuangan. Selain itu, minumlah banyak air.

Zodiak Gemini

Asmara: Cobalah untuk tidak berbohong kepada orang yang Gemini cintai. Tipu daya bukanlah cara terbaik untuk membuktikan cinta. Dalam hubungan yang langgeng, kasih sayang dan kelembutan adalah kunci.
Karier & Keuangan: Gemini disarankan untuk tidak sembrono dalam berbisnis. Selain itu, keseriusan yang berlebihan malah dapat menakuti calon rekan dan pelanggan.
Kesehatan: Cobalah untuk rileks dan tetap tenang. Selain itu, Gemini saat ini disarankan untuk tidak diet karena kamu mungkin sedikit mengalami penurunan kesehatan akibat gangguan pada saluran cerna.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Oktober 2020 (5)
com-Ilustrasi berkumpul dengan teman-teman Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer yang single mungkin berpikir tidak akan pernah menemukan pasangan hidup. Namun hari ini Cancer bisa saja terkejut dengan kehadiran seseorang yang mampu membuat Cancer tertarik, setelah sekian lama hal ini tidak terjadi padamu.
Karier & Keuangan: Cancer yang memiliki keahlian matematika akan meraih keuntungan jika pekerjaanmu terkait dengan sains atau perawatan kesehatan. Jika Cancer bisa, lakukan percakapan santai dengan minum kopi bersama beberapa kolega. Ini mungkin akan membantu Cancer melihat area lain yang potensial untuk mengembangkan karier.
Kesehatan: Jangan berlebihan dengan aktivitas fisik. Zodiak Cancer juga disarankan untuk menahan diri dari makan berlebihan. Minumlah lebih banyak cairan.

Zodiak Leo

Asmara: Biasanya Leo selalu mengutamakan cinta di atas uang. Namun, sepertinya Leo mulai bosan dengan hadiah yang murah.
Hal serupa juga terjadi pada Leo yang lajang. Kamu mungkin mencoba untuk menaklukkan hati seseorang yang memiliki banyak uang meskipun Leo tidak terlalu menyukainya.
Karier & Keuangan: Pendapat Leo mungkin bertentangan dengan beberapa rekan kerja. Ini akan membuat Leo cemberut dan tidak ingin terlibat dalam percakapan apapun selama sisa hari kerja. Tapi jangan biarkan hal ini mempengaruhi profesionalitas.
Kesehatan: Penting untuk mengetahui riwayat kesehatan keluarga, karena ada beberapa penyakit yang diturunkan dalam keluarga. Informasi ini dapat membantu Leo memperkirakan kondisi kesehatan masa depan dan mencari solusi awal untuk kemungkinan masalah kesehatan.
Editor : Aron
Sumber: kumparan