Ramalan zodiak hari ini menyarankan para Virgo yang sedang melakukan hubungan jarak jauh untuk memberikan kejutan pada pasangan. Di sisi lain, para Libra dan Aquarius berpasangan akan memasuki hubungan yang lebih serius.
Kesuksesan akan menghampiri Sagitarius terutama yang bekerja di pemasaran dan hubungan masyarakat. Untuk para Taurus, jangan ragu untuk aktif di kantor. Bagaimana dengan ramalan zodiak lainnya? Berikut ini, ramalan zodiak hari ini, Jumat, 9 Oktober 2020.

Zodiak Libra

Asmara: Asmara para Libra hari ini dalam kondisi yang menyenangkan. Hari ini adalah waktu yang tepat untuk mengajak pasangan untuk ke jenjang yang lebih serius. Selain itu, para Libra yang lajang juga akan menemukan seseorang setelah pencarian panjangnya.
Karier & Keuangan: Hari ini kamu akan mendapatkan banyak kesempatan yang akan memberikan dirimu banyak keuntungan.
Kesehatan: Sakit kepala yang kamu rasakan akhir-akhir akan segera hilang. Istirahat yang cukup agar pemulihannya lebih cepat.

Zodiak Scorpio

Asmara: Kisah cinta para Scorpio juga menyenangkan hari ini. Kamu bisa mengekspresikan dengan baik perasaan yang kamu punya kepada pasangan. Scorpio yang lajang juga akan segera memiliki hubungan baru.
Karier & Keuangan: Kolega di kantor iri dengan prestasi yang kamu miliki. Di sisi lain, keuanganmu cukup sulit hari ini, tetapi seseorang akan datang membantumu.
Kesehatan: Polusi dan berada dalam ruangan ber-AC membuat kulitmu dehidrasi dan kusam. Buatlah masker pepaya dan timun untuk kulit yang lebih fresh.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 9 Oktober 2020 (1)
Ilustrasi perempuan dengan kulit wajah kencang dan sehat. Foto: Dok. Shutter stock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Hari ini adalah waktu yang tepat untuk para Sagitarius lajang mencari tambatan hati. Sagitarius yang berpasangan pun hari ini akan dipenuhi cinta dan perhatian dari pasangan. Si dia juga akan memenuhi banyak harapanmu.
Karier & Keuangan: Kesuksesan akan menghampiri, terutama para Sagitarius yang bekerja di pemasaran dan hubungan masyarakat. Imbangilah pemasukan dan pengeluaran.
Kesehatan: Jangan makan yang berlemak terlalu banyak dan hindarilah alkohol

Zodiak Capricorn

Asmara: Ini adalah hari yang sempurna bagi zodiak Capricorn untuk mengungkapkan perasaannya. Kamu juga akan mempunyai hubungan yang baik dengan orang-orang yang memberikan rasa nyaman.
Karier & Keuangan: Gunakan energi kamu hari ini untuk bekerja dan menemukan kekuatanmu saat melakukannya. Sebenarnya kamu mampu melakukan banyak hal yang tentunya membawa keuntungan.
Kesehatan: Lakukan latihan fisik ringan seperti bersepeda, berenang, atau menari untuk membuat perasaan kamu lebih baik.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 9 Oktober 2020 (2)
com-Ilustrasi seorang perempuan sedang membuat rencana keuangan. Foto: Thinkstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Asmara para Aquarius sangat menyenangkan hari ini. Pasalnya, hubungan para Aquarius yang berpasangan atau lajang akan masuk ke dalam tahap yang lebih serius.
Karier & Keuangan: Akan ada sedikit argumentasi dengan kolega atau bos hari ini. Di sisi keuangan, jangan menghabiskan uangmu untuk barang yang tidak diperlukan.
Kesehatan: Kamu lebih sibuk dari biasanya dan menyebabkan kesulitan dalam tidur. Cobalah langsung beristirahat tanpa memainkan gadget sebelum tidur.

Zodiak Pisces

Asmara: Sebaiknya jauhkan perasaan cemburu, marah, dan takut. Mulailah fokus pada sudut pandang baru dan tidak menghakimi karena itu akan membuat hubungan yang kamu miliki dengan seseorang menjadi rumit.
Karier & Keuangan: Akan ada situasi tak terduga yang akan kamu alami hari ini di kantor. Berhati-hatilah jika ingin meminjam atau meminjamkan uang kepada temanmu karena bisa menjadi bom waktu dan merusak hubungan yang kamu miliki.
Kesehatan: Suasana hatimu semakin baik hari ini. Buatlah jadwal untuk kegiatan di akhir pekan agar lebih menyenangkan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 9 Oktober 2020 (3)
Ilustrasi pasangan. Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Para Aries mulai bosan dengan rutinitas yang dimiliki. Coba ajak pasanganmu melakukan atau datang ke tempat baru. Di sisi lain, jangan pernah membandingkan hubungan yang kamu miliki dengan hubungan orang lain.
Karier & Keuangan: Cobalah lebih berani untuk punya mimpi yang besar. Kamu mampu menggapainya. Di sisi lain, jangan takut untuk menyuarakan idemu terutama yang berkaitan dengan keuangan.
Kesehatan: Bertemu teman dan keluarga dapat membuat suasana hatimu lebih baik. Tentu, hal ini bagus untuk kesehatan mentalmu.

Zodiak Taurus

Asmara: Para Taurus merasa membutuhkan ruang sendiri untuk tumbuh dan berkembang. Sebaiknya kamu bicarakan dengan pasangan untuk mencari solusinya. Para Taurus lajang sedang menikmati waktu sendirinya dengan baik.
Karier & Keuangan: Jangan takut untuk aktif di kantor. Pekerjaan dan keuanganmu sangat baik hari ini, tetapi bukan berarti kamu bisa menghabiskan uang seenaknya. Simpan uangmu untuk keperluan di kemudian hari.
Kesehatan: Minumlah jus jeruk dan rasakan manfaatnya untuk kulit.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 9 Oktober 2020 (4)
Ilustrasi gemar makan sayuran. Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Hari ini adalah waktu yang tepat untuk para Gemini yang berpasangan menghabiskan waktu bersama pasangan. Sementara, Gemini yang lajang masih bimbang karena terkadang ingin memiliki pasangan tapi di sisi lain ingin menikmati waktu sendirinya.
Karier & Keuangan: Kondisi keuangan para Gemini sangat baik hari ini. Di sisi lain, membangun hubungan dengan orang lain bermanfaat untuk karier kamu ke depannya.
Kesehatan: Kamu merasa cemas dan susah fokus akhir-akhir ini. Cobalah melakukan Yoga untuk mendapat ketenangan.

Zodiak Cancer

Asmara: Hari ini para Cancer dipenuhi dengan rasa cinta untuk orang-orang terdekatnya. Sekarang waktu yang tepat untuk kamu membuka diri dan memberikan kesempatan kepada orang lain untuk masuk ke dalam hidupmu.
Karier & Keuangan: Berhati-hatilah terhadap informasi rahasia mengenai pekerjaan. Banyak orang di sekitarmu yang pura-pura baik. Cobalah catat pengeluaran sehari-harimu untuk evaluasi setiap bulan.
Kesehatan: Kamu ingin mendapatkan penampilan baru untuk suasana hati yang lebih baik. Pergilah ke salon langgananmu sekarang juga.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 9 Oktober 2020 (5)
Ilustrasi perempuan bahagia. Foto: Shutterstock

Zodiak Leo

Asmara: Leo yang lajang sedang menikmati waktu sendirinya dengan baik. Di sisi lain, pasanganmu tidak masalah jika kamu membutuhkan waktu sendiri. Mereka hanya ingin kamu baik-baik saja.
Karier & Keuangan: Kamu sedikit kehilangan fokus hari ini. Cobalah buat penghargaan kecil-kecilan dengan membeli makanan yang kamu suka hari ini ketika pekerjaan telah selesai.
Kesehatan: Berendam dengan air yang sudah diberikan garam cukup manjur untuk menghilangkan stres dan hawa negatif.

Zodiak Virgo

Asmara: Untuk para Virgo yang sedang dalam hubungan jarak jauh, saatnya memberikan kejutan di akhir pekan. Para Virgo yang lajang pun mulai dapat berbicara santai dengan mantan kekasih dan menjalin hubungan baik kembali.
Karier & Keuangan: Banyak kolega yang memperhatikan proses bekerjamu. Berikanlah yang terbaik. Di sisi lain, keuanganmu berada dalam kondisi yang stabil.
Kesehatan: Hasil dari olahraga rutin itu tidaklah instan. Bersabarlah dan tetap lakukan dengan baik.
Editor : Aron
Sumber : kumparan