Ramalan zodiak hari ini menyarankan para Leo pergi ke salon langganannya jika ingin mengubah tampilan untuk suasana hati yang lebih baik. Selain itu, Sagitarius sebaiknya tidak memaksakan diri dan beristirahat dengan cukup.
Di sisi lain, asmara para Taurus cukup menyenangkan karena akan menghabiskan waktu dengan orang-orang yang sayangi. Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Kamis, 8 Oktober 2020.

Zodiak Libra

Asmara: Ada beberapa masalah yang sedang kamu hadapi. Hari ini adalah waktu yang tepat untuk menyelesaikannya. Di sisi lain, Libra yang lajang masih mencari seseorang yang bisa dipercaya dan menemaninya meski di waktu yang sulit.
Karier & Keuangan: keadaan kantor dan pekerjaanmu cukup menyenangkan. Kamu juga akan menerima pemasukan tambahan. Namun, sebaiknya hindari melakukan investasi hari ini.
Kesehatan: Cuaca mempengaruhi kesehatan kamu akhir-akhir ini. Konsumsi vitamin C untuk menjaga sistem imun tubuh.

Zodiak Scorpio

Asmara: Tidak hanya karena tingkah laku, masalah dalam hubungan para Scorpio juga disebabkan oleh orang ketiga. Segera perbaiki masalah tersebut untuk menciptakan hubungan yang harmonis. Para Scorpio yang lajang sebaiknya berhati-hati dengan orang yang ingin diajak kencan.
Karier & Keuangan: Susunlah rencana kerjamu dengan baik agar tidak ada pekerjaan yang terlewatkan. Di sisi lain, keuangan para Scorpio sedang dalam kondisi yang stabil.
Kesehatan: Cobalah olahraga ringan. Rasakan perbedaan yang terjadi dalam tubuh dan suasana hatimu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 8 Oktober 2020 (1)
Ilustrasi melakukan perawatan kecantikan di rumah. Foto: dok. Shutter Stock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Hari ini adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Nikmati waktumu dengan intim dan romantis. Para Sagitarius yang lajang sebaiknya segera move on dari bayang-bayang masa lalu.
Karier & Keuangan: Perhatikan sikap dan suasana hatimu saat sedang berada di kantor. Di sisi lain, percayalah pada keputusan dan rencana panjangmu. Kondisi keuangan para Sagitarius juga cukup menyenangkan.
Kesehatan: Perhatikan alarm tubuh yang ingin istirahat. Jangan paksakan dirimu untuk terus bergerak.

Zodiak Capricorn

Asmara: Para Capricorn memiliki kemampuan untuk membawa kebahagiaan dan harmoni dalam hubungannya. Namun, hari ini para Capricorn sepertinya ingin sendiri terlebih dahulu. Jelaskan pada orang-orang di sekitarmu agar tidak terjadi salah paham.
Karier & Keuangan: Karier dan keuangan para Capricorn akan bergantung pada keputusan apa yang dibuat. Maka dari itu, berpikirlah dengan kecerdasan dan rasionalitas yang kamu miliki.
Kesehatan: Menyalurkan emosi atau perasaan yang kamu miliki akan berdampak positif terhadap kesehatan. Kamu bisa menyalurkannya melalui menggambar, musik, dan apapun yang kamu sukai.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 8 Oktober 2020 (2)
Ilustrasi pasangan kekasih tengah traveling bersama di tengah hutan Foto: Suhutter Stock

Zodiak Aquarius

Asmara: Asmara para Aquarius berpasangan cukup sulit hari ini. Pasalnya akan ada beberapa masalah kecil yang akan kamu hadapi. Sedangkan para Aquarius lajang siap untuk memulai hubungan dengan orang baru.
Karier & Keuangan: Adaptasi adalah kunci untuk bisa bertahan di suatu tempat. Perhatikan lingkup kerjamu dan beradaptasi dengan baik. Tak perlu khawatir, keuangan para Aquarius sangat menyenangkan hari ini.
Kesehatan: Tidak ada salahnya mengambil cuti untuk istirahat di rumah setelah bekerja satu minggu penuh. Ingat, tubuhmu butuh istirahat.

Zodiak Pisces

Asmara: Zodiak Pisces sedang ingin merasakan sebuah kebebasan. Hal ini tidak menjadi masalah untuk Pisces yang lajang, tetapi berakhirnya hubungan Pisces yang berpasangan tidak dapat dihindari.
Karier & Keuangan: Kalau kamu sudah merasa jenuh dengan pekerjaan, tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Berdasarkan pengalaman yang kamu miliki, kamu bisa mendapatkan gaji yang lebih besar.
Kesehatan: Kalau kamu bisa mengontrol dirimu sendiri, kamu juga mengontrol suasana hati yang sedang dilanda kecemasan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 8 Oktober 2020 (3)
ilustrasi wanita cemas, stres atau depresi Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Cinta sedang menghampiri para Aries. Pasalnya, hari ini pasanganmu bisa mengerti perasaanmu lebih baik. Para Aries yang lajang juga disarankan untuk segera menelpon seseorang yang sedang kamu nantikan.
Karier & Keuangan: Pekerjaan dan suasana di kantor sedang monoton, tetapi kamu bisa melaluinya dengan baik. Selain itu, cobalah sedikit lebih berani untuk membuat tujuan demi impian yang kamu miliki.
Kesehatan: Mencari kesimbangan bisa kamu lakukan dengan berlari di taman atau sesekali meditasi di dekat pantai.

Zodiak Taurus

Asmara: Asmara para Taurus cukup menyenangkan hari ini. Kamu akan menghabiskan waktu bersama orang-orang yang kamu sayangi. Akan ada banyak hubungan yang terbangun dan Taurus lajang akan bertemu dengan seseorang yang baru.
Karier & Keuangan: Kemampuanmu dalam mengelola keuangan membantu mengatasi masalah finansial yang saat ini kamu hadapi. Di sisi lain, berhati-hatilah dengan orang yang melakukan hal yang sama denganmu. Mereka menganggap itu adalah kompetisi.
Kesehatan: Perhatikan tenggorokanmu. Minumlah air putih agar tidak terasa kering dan sakit.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 8 Oktober 2020 (4)
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutter Stock

Zodiak Gemini

Asmara: Untuk para Gemini, hari ini adalah waktu yang sangat tepat untuk menghabiskan waktu bersama pasangan atau keluarga. Namun, tidak ada salahnya untuk menikmati waktu sendirian. Pergilah sesekali dengan teman-temanmu.
Karier & Keuangan: Memiliki jadwal harian tentu akan membantumu tetap produktif. Di sisi lain, ada pengeluaran yang tak terduga yang akan menguras isi dompet.
Kesehatan: Mandilah dengan air hangat sebelum tidur agar tubuhmu jauh lebih rileks.

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer yang lajang akan merasakan cinta pada pandangan pertama. Sedangkan para Cancer berpasangan, jangan lupakan hal-hal kecil dalam hubungan. Hal kecil tersebut dapat sangat berarti untuk pasanganmu.
Karier & Keuangan: Tidak ada salahnya memperhitungkan upah yang akan kamu terima. Di sisi lain, ada pengeluaran tak terduga, seperti membeli kado pernikahan teman.
Kesehatan: Kurangi mengonsumsi makanan berat di malam hari. Yang paling penting, hentikan kebiasaanmu minum minuman beralkohol.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 8 Oktober 2020 (5)
com-Ilustrasi Pasangan Menikah Foto: Shutterstock

Editor : Aron

Sumber : kumparan