Ramalan zodiak hari ini menyarankan para Leo untuk segera menemui dokter mata. Di sisi lain, para Taurus sebaiknya mengurangi konsumsi kafein serta perbanyak makan sayuran hijau.
Setelah debat yang panjang, akhirnya hubungan para Capricorn membaik. Di sisi lain, para Gemini jangan takut untuk meninggalkan orang yang menyulitkan hidupmu. Jalani hidup sesuai dengan keinginanmu. Bagaimana dengan asmara zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 3 Oktober 2020.

Zodiak Libra

Asmara: Libra yang lajang akan memiliki hubungan dengan seseorang yang mereka temui setiap hari. Di sisi lain, kreativitas dan kecerdasanmu sedang baik hari ini. Berikan yang terbaik untuk hubungan yang kamu miliki. Memberikan hadiah atau kejutan.
Karier & Keuangan: Hari ini kamu penuh energi dan tidak ingin istirahat sekalipun. Ide dan kreativitas mengalir dengan lancar. Kemampuanmu pun mulai diakui. Dengan begitum kamu bisa memberikan tarif mahal atas kemampuanmu
Kesehatan: Emosi yang memuncak dapat memberi tekanan pada darah. Kamu juga harus mengatur pola makan untuk kesehatan ginjal.

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio yang berpasangan akan menghadapi konflik besar hari ini, tetapi kamu dapat mengatasinya dengan baik. Di sisi lain, para Scorpio akhirnya bisa mengungkapkan isi hati dan perasaannya kepada orang yang mereka sayang.
Karier & Keuangan: Hari ini kamu mulai menyadari apa saja kekuatan dan kekurangan yang kamu miliki. Saatnya melihat dunia dengan perspektif baru, Scorpio! Di sisi lain, keuangan kamu cukup stabil hari ini.
Kesehatan: Perhatikan asupan garam yang kamu konsumsi. Minumlah air ditambah perasan jeruk lemon atau teh hijau.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 Oktober 2020 (1)
Ilustrasi perempuan dan ide. Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Asmara para Sagitarius tampaknya kurang menyenangkan hari ini. Pasalnya, kamu merasa sedang tidak ingin diganggu oleh siapapun. Di sisi lain, sebaiknya katakan pada pasanganmu kalau kamu ingin memiliki waktu sendiri terlebih dahulu.
Karier & Keuangan: Cobalah cara baru dalam bekerja agar kamu lebih produktif. Hal ini juga bisa berpengaruh terhadap pendapatan tambahan.
Kesehatan: Kalau kamu khawatir terhadap kesehatan hati, kurangilah minum minuman beralkohol.

Zodiak Capricorn

Asmara: Setelah melalui banyak perdebatan dengan pasangan, akhirnya kamu merasakan kedamaian dengannya. Pasanganmu memiliki banyak hal yang ingin dibagikan kepadamu.
Di sisi lain, hal menyenangkan juga akan terjadi pada Capricorn yang lajang. Kamu akan bertemu dengan seseorang spesial dalam waktu dekat.
Karier & Keuangan: Zodiak Capricorn memiliki banyak kemampuan yang belum kamu tunjukkan. Di sisi lain, akan ada proyek baru yang akan membawa banyak keuntungan hari ini.
Kesehatan: Pencernaan kamu sedang bermasalah akhir-akhir ini. Cobalah minum probiotik untuk mengatasinya.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 Oktober 2020 (2)
Ilustrasi pasangan harmonis. Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Kebahagiaan sedang menyelimuti para Aquarius. Hari ini komunikasimu dengan orang lain sangat lancar. Tidak ada kendala dan sangat mudah dipahami. Tentu, hal ini menguntungkan untuk Aquarius yang berpasangan dan juga lajang, yang akan bertemu dengan orang baru.
Karier & Keuangan: Kinerjamu mengalami peningkatan hari ini. Bersama rekanmu, kalian akan menciptakan suatu inovasi terbaru. Kalau berjalan baik, ini akan sangat menguntungkan untuk kalian.
Kesehatan: Jangan terlalu keras dengan dirimu terutama dalam hal kesehatan. Tidak ada salahnya sedikit lebih toleran.

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces yang berpasangan akan menemui konflik dengan keluarga atau pasangan kamu hari ini. Di sisi lain, Pisces yang lajang akan menemukan kisah romantis tidak terduga hari ini, tetapi cobalah bertindak perlahan dan perhatikan caramu berkomunikasi.
Karier & Keuangan: Akan ada banyak hal yang kamu hadapi hari ini. Sebaiknya jangan melakukan perjanjian apapun terkait keuangan.
Kesehatan: Hindarilah kopi dan minuman energi untuk kesehatan sistem syaraf.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 Oktober 2020 (3)
Ilustrasi bisnis bersama rekan Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Kamu dan pasangan akan memasuki ikatan emosional yang lebih dalam. Kesetiaan adalah hal yang penting untuk kalian berdua. Di sisi lain, Aries yang lajang sebaiknya juga berinisiatif untuk melakukan pembicaraan lebih dulu.
Karier & Keuangan: Kamu akan menemukan ide untuk bisnis terbaru. Tidak masalah jika prosesnya dilakukan perlahan. Selain itu, perhatikan alat elektronik yang kamu miliki. Jika rusak, akan mengeluarkan biaya yang mahal.
Kesehatan: Kecantikan kulit memang sangat penting, tetapi kamu tidak perlu membeli semua produk yang diiklankan. Beberapa perawatan juga bisa dilakukan sendiri di rumah.

Zodiak Taurus

Asmara: Kamu akan menghabiskan akhir pekanmu dengan menyenangkan, tetapi tidak dengan hubungan asmaramu. Pasanganmu merasa terabaikan akhir-akhir ini. Para Taurus lajang kini sedang sibuk dengan kehidupan sosialnya.
Karier & Keuangan: Berhati-hatilah, jangan sampai membuat kesalahan di depan orang yang akan mengecam kamu. Di sisi lain, kamu sangat boros akhir-akhir ini.
Kesehatan: Perhatikan asupan kafein yang masuk ke tubuhmu, baik itu kopi atau teh. Perbanyaklah konsumsi sayuran hijau yang kaya akan protein nabati.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 Oktober 2020 (4)
Ilustrasi Makan Sayuran. Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Apakah kamu sudah merasa lelah karena berjuang sendirian? Jangan biarkan orang lain memanfaatkan kamu dan menyuruh bagaimana seharusnya menikmati hidup. Tinggalkan mereka dan jalani hidup sesuai yang kamu inginkan.
Karier & Keuangan: Tampilan yang baik saat melakukan rapat dapat menambah kepercayaan klien. Di sisi lain, kemampuanmu memanfaatkan barang yang tidak terpakai bisa menjadi pendapatan tambahan.
Kesehatan: Sikat tubuhmu saat mandi dengan sikat berbulu halus. Cara ini bisa memperlancar peredaran darah.

Zodiak Cancer

Asmara: Jangan menunggu orang lain membawa kebahagiaan padamu. Ciptakan kebahagiaanmu sendiri menurut versimu. Di sisi lain, untuk Cancer yang berpasangan, hari ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan kejutan pada keluarga dan pasanganmu.
Karier & Keuangan: Kamu akan menghadapi kehidupan yang dinamis di kantor. Selain itu, akan ada pengaruh dari orang-orang agar kamu bertindak impulsif. Kendalikan dirimu agar tidak menghabiskan uang dengan percuma.
Kesehatan: Jangan termakan iklan penurun berat badan. Diet yang sehat dan olahraga teratur adalah jawaban yang tepat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 Oktober 2020 (5)
com-ilustrasi belanja Foto: Shutterstock

Zodiak Leo

Asmara: Asmara Leo sangat menyenangkan hari ini, karena pasangan dan orang di sekelilingmu akan memberikan perhatian penuh padamu.
Karier & Keuangan: Sebaiknya hindari untuk membuat perjanjian hari ini. Jangan melakukan pembelian melalui kartu kredit.
Kesehatan: Kesehatan mata jangan pernah diabaikan. Akhir-akhir ini matamu sangat lelah karena terlalu banyak menatap layar. Segera periksakan ke dokter.

Zodiak Virgo

Asmara: Hari ini adalah waktu yang pas untuk para Virgo memikirkan kembali tentang hidupnya dan hubungan yang dimiliki bersama keluarga, pasangan, atau teman. Di sisi lain, kamu juga harus bersiap, karena ada orang di masa lalu yang kembali hadir ke hidupmu.
Karier & Keuangan: Akan ada argumentasi di tempat kerja dan ini menyebabkan kepercayaanmu menurun terhadapnya. Pastikan kamu mengecek kembali uangmu apakah cukup untuk membayar semua tagihan bulan ini.
Kesehatan: Mulailah melakukan olahraga ringan untuk memiliki kualitas tidur yang lebih baik.
Editor : Parna
Sumber : kumparan