Forbes kembali merilis daftar tahunan aktris dengan bayaran termahal. Dalam daftar terbarunya, Sofia Vergara menempati posisi pertama.

Daftar tersebut diambil dari data bayaran yang diterima oleh para artis sejak Juni 2019 hingga Juni 2020. Dalam 12 bulan tersebut, para artis rupanya mengalami penurunan penghasilan hingga 20 persen.

Hal tersebut dipengaruhi oleh pandemi virus Corona yang menghentikan hampir semua produksi di dunia hiburan.

Sofia Vergara menempati posisi pertama dengan bayaran sebesar USD $43 juta (Rp 639,8 miliar) tahun ini. Walaupun di masa pandemi, ia tetap tampil sebagai juri di America’s Got Talent, juga sejumlah endorsement yang diterimanya.

Posisi ketiga ada Gal Gadot yang menandatangani kontrak kerjasama dengan netflix lewat film Red Notice. Selain itu, sang aktris juga menerima banyak endorse dan proyek-proyek sponsorship lain yang membuatnya menerima penghasilan sebesar USD $31,5 juta (Rp 468,7 miliar) tahun ini.Posisi kedua ditempati oleh Angelina Jolie dengan perolehan USD $35,5 juta (Rp 528,2 miliar) tahun ini. Sejak 2019, ia muncul di sejumlah proyek seperti Maleficent: Mistress of Evil hingga Come Away, juga menandatangani kontrak dengan Marvel untuk membintangi The Eternals.

Melissa McCarthy ada di posisi empat dengan penghasilan USD $25 juta. Disusul oleh Meryl Streep di posisi lima dengan penghasilan USD $24 juta.

Emily Blunt menyusul di posisi lima dengan penghasilan USD $22,5 juta. Di posisi ketujuh ada Nicole Kidman dengan penghasilan USD $22 juta setelah menandatangai kontrak dengan HBO.

Ellen Pompeo berada di posisi delapan dengan USD $16,5 juta, disusul oleh Elisabeth Moss di posisi sembilan dengan USD $16 juta. Posisi sepuluh ditempati oleh Viola Davis dengan penghasilan USD $15.5 juta.

 

 

 

Editor : Parna

Sumber : detikhot