Ramalan zodiak hari ini meminta Virgo agar lebih mendengarkan saran dokter daripada media sosial. Di sisi lain, Aries sebaiknya tidak menyepelekan sakit gigi yang dideritanya karena itu bisa menjadi masalah besar.
Kisah asmara para Leo sangat menyenangkan hari ini. Pasalnya pasangan akan bersikap sesuai dengan harapan mereka. Sedangkan untuk Aries, berpikirlah sebelum mengatakan sesuatu.
Lalu bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya di awal bulan Oktober ini? Berikut ini ramalan zodiak hari ini, Kamis, 1 Oktober 2020.

Zodiak Libra

Asmara: Tensi asmara para Libra berpasangan sedang tinggi, tetapi kemampuan diplomatik kamu berhasil menenangkan suasana. Di sisi lain, Libra yang lajang sedang tidak bersemangat untuk bersosialisasi dan bertemu orang baru.
Karier & Keuangan: Banyaknya tuntutan membuat dirimu ragu apakah kamu bisa mengerjakannya. Di sisi lain, keuanganmu cukup membahagiakan hari ini.
Kesehatan: Zodiak Libra diminta mengurangi makanan tinggi protein untuk kesehatan hati dan ginjalmu.

Zodiak Scorpio

Asmara: Asmara para Scorpio cukup menyenangkan hari ini. Kamu akan merasakan cinta dan perhatian penuh dari pasangan. Scorpio lajang pun akan bertemu dengan seseorang yang spesial.
Karier & Keuangan: Pintu kesempatan akan terbuka untuk posisi pemimpin. Bersiaplah untuk itu. Keuanganmu juga dalam kondisi yang stabil hari ini.
Kesehatan: Sakit di bagian kepala dan leher dapat kamu atasi dengan olahraga ringan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Oktober 2020 (1)
Ilustrasi Perempuan Karier. Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Perhatian dan cinta yang diberikan tampaknya membuatmu tak nyaman, tetapi kamu tidak bisa menjelaskannya. Hari ini juga bukan waktu yang tepat untuk Sagitarius yang lajang menemukan cinta baru.
Karier & Keuangan: Hari ini banyak gangguan yang menghilangkan fokus kamu saat bekerja. Di sisi lain, keberuntungan hadir membantumu untuk memilih pekerjaan dengan mudah.
Kesehatan: Tanyakan dokter terlebih dahulu sebelum mengonsumsi berbagai vitamin atau mineral.

Zodiak Capricorn

Asmara: Siap-siap, Capricorn akan mendapatkan kejutan yang menyenangkan dari pasangan. Para Capricorn yang lajang juga akan mendapatkan kabar bahagia hari ini.
Karier & Keuangan: Banyak pekerjaan yang tidak bisa kamu tinggal hari ini. Di sisi lain, kamu akan menemukan jalan untuk kesuksesan yang selama ini kamu impikan.
Kesehatan: Fokuslah pada makanan yang kamu konsumsi. Konsumsilah makanan yang sehat untuk perasaan yang lebih baik.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Oktober 2020 (2)
com-Ilustrasi wanita bahagia. Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Hari ini, para Aquarius yang berpasangan mampu membenahi masalah yang mereka miliki. Di sisi lain, Aquarius yang lajang akan bertemu dengan beberapa orang baru yang sangat menarik perhatiannya.
Karier & Keuangan: Kehidupan profesional akan membawa banyak keuntungan dan uang untukmu. Terutama pada pekerjaan yang sangat kamu sukai.
Kesehatan: Kesehatan para Aquarius hari ini sangat baik. Kamu akan dipenuhi energi dan rasa optimis.

Zodiak Pisces

Asmara: Kamu akan menghabiskan waktu dengan pasangan hari ini setelah melewati beberapa masalah. Keraguan atas keterbukaan membuat Pisces lajang enggan menjalin hubungan baru.
Karier & Keuangan: Manfaatkan kemampuan kamu dalam mempersuasi. Hal ini sangat menguntungkan buatmu yang bekerja di bidang pemasaran. Hari ini waktu yang pas untuk menjual aset atau properti untuk mendapatkan banyak keuntungan.
Kesehatan: Ketenangan batinmu berpengaruh terhadap kesehatan. Jangan berhubungan dengan orang-orang yang membawa kesulitan dalam hidupmu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Oktober 2020 (3)
Ilustrasi berkumpul dengan teman Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Berhati-hatilah dengan ucapan yang keluar dari bibirmu. Jangan rusak hubungan yang kamu miliki dengan ucapan tersebut. Di sisi lain, hubunganmu dengan pasangan dan teman semakin membaik.
Karier & Keuangan: Kalau kamu memiliki rahasia dalam bisnis, sebaiknya berhati-hati terhadap pengkhianatan. Hal ini juga berefek pada kondisi keuanganmu.
Kesehatan: Sakit gigi yang dibiarkan begitu saja akan membawa masalah lebih besar. Segera temui dokter gigi.

Zodiak Taurus

Asmara: Mengenang kisah lama memang menyenangkan. Namun, jangan terlalu lama terjebak di masa lalu. Ada seseorang yang sedang menantimu. Di sisi lain, pasanganmu akan selalu menyemangati apapun yang kamu lakukan.
Karier & Keuangan: Jangan paksakan hal di luar kendalimu. Jangan ceroboh dengan keuanganmu. Cobalah perhatikan kembali pemasukan dan pengeluaran dengan detail.
Kesehatan: Minumlah air putih yang banyak. Jangan sampai dehidrasi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Oktober 2020 (4)
Ilustrasi pasangan. Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Kencan buta melalui aplikasi memang terasa menyenangkan di awal, tetapi kamu mulai ragu dan mempertanyakan keberadaan orang tersebut. Di sisi lain, tuntutan sosial membuatmu susah beradaptasi dengan orang lain.
Karier & Keuangan: Melakukan pekerjaan yang itu-itu saja terkadang membosankan, tetapi itu adalah hal yang normal. Keuanganmu sangat stabil, aturlah dengan baik.
Kesehatan: Kondisi kesehatan para Gemini hari ini sangat sempurna. Tidak ada masalah kesehatan yang berarti.

Zodiak Cancer

Asmara: Masalah yang tengah kamu hadapi akan pergi dan kebahagiaan bersama pasangan akan segera datang. Para Cancer yang lajang juga sedang menikmati waktunya dengan baik.
Karier & Keuangan: Akan ada hal baru yang datang ke dalam dunia kerjamu. Di sisi lain, kamu bisa menghubungi temanmu untuk mencari pekerjaan.
Kesehatan: Hindari junk food dan konsumsi buah serta sayuran secara rutin.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Oktober 2020 (5)
Ilustrasi seorang perempuan berkencan virtual. Foto: Shutterstock

Zodiak Leo

Asmara: Asmara para Leo sangat menyenangkan hari ini. Pasalnya, pasanganmu bertindak sesuai dengan harapanmu. Di sisi lain, Leo yang lajang akan menerima banyak perhatian hari ini.
Karier & Keuangan: Cobalah hobi baru untuk mengimbangi rutinitas kamu. Hari ini kamu akan mendapat banyak keuntungan dari investasi yang kamu lakukan.
Kesehatan: Kulit sensitifmu harus diperhatikan dengan baik. Gunakan bahan yang terbuat dari katun atau alami.

Zodiak Virgo

Asmara: Kamu tetap membutuhkan ruang sendiri, tetapi pasanganmu akan tersinggung kalau kamu tidak menjelaskannya terlebih dahulu. Di sisi lain, Virgo yang lajang sedang menikmati waktu sendirinya dengan baik.
Karier & Keuangan: Akhirnya, kamu menemukan cara yang tepat dalam mengerjakan tugas. Kamu bisa rileks hari ini karena keuanganmu sangat stabil.
Kesehatan: Jangan terlalu percaya apapun dari media sosial dan dengarkan pendapat doktermu.

 

 

Editor : Aron

Sumber : kumparan