Raisa Andriana baru-baru ini berbincang santai dengan Vidi Aldiano ketika menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Vidi-O-Game. Penyayi berusia 30 tahun tersebut bercerita mengenai kesehariannya sebagai ibu dan istri.
Di luar sosoknya yang dikenal luas sebagai salah satu penyanyi perempuan papan atas, di rumah, Raisa mengaku benar-benar fokus mengurus anaknya, Zalina Raine Wyllie. Menurutnya, sejak dulu ia memang senang mengemong.
Panggilan Sayang Baru nan Unik dari Raisa untuk Hamish Daud (1)
Raisa Hamish bertunangan Foto: www.bridestory.com
“Gue di rumah, ya, the real ibu-ibu aja. Tapi, dari dulu gue udah ibu-ibu enggak, sih? Maksudnya, kayak memang gue, tuh, orangnya mengayomi dan mengemong orang-orang gitu. Cuma, selama ini enggak ada rumah suami dan anak aja yang bisa gue ayomi. Nah, sekarang udah ada, langsung semua jor-joran, kan,” tuturnya.
Selain sedang senang-senangnya mengasuh dan menyaksikan tumbuh kembang anak, Raisa juga tengah gemar memasak untuk sang suami, aktor Hamish Daud.
“Dia, tuh, suka makanan yang sehat gitu. Dia suka kalau gue bikin yang sehat tapi enak, penuh dengan nutrisi. Jadi, carbs-nya, ada tapi good carbs. Fats-nya ada, tapi good fats,” ucapnya.
Panggilan Sayang Baru nan Unik dari Raisa untuk Hamish Daud (2)
Pasangan Hamish Daud dan Raisa Foto: Munady/kumparan

Panggilan Sayang Unik Raisa untuk Hamish Daud

Bicara soal Hamish Daud, Vidi Aldiano kemudian menyinggung perihal Raisa yang punya panggilan baru nan unik untuk Hamish Daud.
“Eh, tadi kita lagi ngobrol. Yaya, tuh, jadi baru punya panggilan baru untuk Hamish. Ahjussi,” ungkap Vidi Aldiano.
“He eh. Ahjussi,” ujar Raisa dengan nada manja sebelum melanjutkan perkataannya, “Harus gitu! Harus manja gitulah!”
Vidi Aldiano lalu bertanya, apa jawaban Raisa ketika Hamish Daud menanyakan arti Ahjussi.
“Sayang. (Padahal) om,” jawab Raisa yang kemudian terbahak.
Raisa memanggil Hamish Daud dengan sapaan tersebut bukan tanpa sebab. Ternyata itu karena ia sedang senang menonton drama korea alias drakor.
“Kenapa? Apa coba. Kenapa Ahjussi? Lo suka ngedrakor, ya, sekarang?” tanya Vidi Aldiano.
“Iya, dong!” pungkas Raisa bersemangat.
Editor : Aron
Sumber : Kumparan