Aktris asal Inggris, Kelly Brook yang terkenal berkat perannya dalam sitkom One Big Happy memang selalu dipuji karena kecantikannya. Bukan hanya itu, ia juga selalu membuat iri para penggemar karena memiliki bentuk tubuh yang ideal. Menariknya, kesempurnaan bentuk tubuh Kelly Brook itu pun dibuktikan lewat sebuah penelitian.
Melansir The Sun, penelitian itu dilakukan oleh para peneliti di University of Texas pada 2016 silam. Di mana, para peneliti menobatkan Kelly Brook sebagai perempuan pemilik tubuh terbaik.
Dalam melakukan penelitian itu, para peneliti melakukan analisis berdasarkan banyak variabel dan menghasilkan sebuah ketentuan bahwa perempuan dengan tubuh sempurna memiliki tinggi badan 168 cm, lingkar dada 99 cm, lingkar pinggul 91 cm, dan berat badan 63 kg.
Dari acuan itu, hanya Kelly Brook lah yang kabarnya bisa memenuhinya. Selain itu, para peneliti juga mengungkapkan bahwa ukuran tubuh Kelly sangat natural dan tidak pernah melakukan operasi plastik.
“Perempuan ini (Kelly Brook) sangat natural dan sempurna secara ilmiah,” kata tim peneliti, seperti dikutip dari The Sun.
Saat dinobatkan sebagai perempuan dengan tubuh paling sempurna di dunia, Kelly sendiri merasa terkejut. Dalam sebuah wawancara, perempuan berusia 40 tahun itu mengaku bahwa ia sering merasa tak sempurna, terutama saat berada di depan layar kaca.
Meski begitu, Kelly Brook mengaku senang dan bangga karena olahraga dan diet sehat yang ia lakukan membuatnya merengkuh predikat tersebut.
Editor : Parna
Sumber : kumparan