Jakarta – BUMN industri keuangan yang bergerak di bidang asuransi, PT Taspen (Persero) membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi. Menariknya, lowongan kerja ini ditawarkan untuk lulusan SMA, D3, S1, S2, hingga mereka yang sudah memiliki pengalaman kerja.
“Jadilah bagian dari PT Taspen ¬†yang siap melayani ASN dan Pensiunan di seluruh Indonesia dengan berbagai inovasi layanan terbaik,” demikian dinyatakan di akun media sosial Kementerian BUMN, dikutip Senin (28/9).
Buat Kamu yang berminat melamar di lowongan kerja PT Taspen ini, untuk diketahui Perseroan mengurusi asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pejabat Negara. Dengan lingkup pekerjaan itu, tentu pegawai Taspen harus siap ditempatkan di seluruh Indonesia.
Posisi-posisi yang ditawarkan lowongan kerja ini sangat beragam, mulai dari manajerial hingga posisi officer. Selengkapnya adalah:
General Manager Trainee
Actuary Officer
Investment Officer
Finance and Investment Risk Management Officer
Operational Risk Management Officer
Data Analyst
Business Intelligent analyst
Master Data Developer/ Engineer
Mobile Developer
SAP ABAP Developer
Database Engineer
ELO System Administrator
Junior System Analyst
SAP Basis
Bagi Kamu yang berminat dan memenuhi kualifikasi, lowongan kerja di BUMN PT Taspen ini dibuka hanya sampai Selasa (29/9). Lamaran dan dokumen pendukungnya bisa disampaikan secara online melalui laman rekrutmen.taspen.co.id
Editor : Aron
Sumber : kumparan