Ramalan zodiak hari ini melihat Virgo dan Cancer sedang terlibat kesalahpahaman dengan pasangan. Sementara itu, hubungan asmara Libra dan Pisces semakin renggang dan hambar karena kesibukan masing-masing.
Dalam bidang keuangan, Libra, Aries, dan Taurus harus menghentikan kebiasaan borosnya. Ingin tahu nasib zodiak lainnya di akhir pekan ini? Simak ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 26 September 2020.

Zodiak Leo

Asmara: Keberuntungan sedang berpihak pada kehidupan asmaramu. Kamu yang lajang akan dekat dengan orang yang disuka. Lalu, kamu yang berpasangan akan semakin romantis.
Karier & Keuangan: Ada baiknya kamu mencoba mengikuti kursus untuk meningkatkan performa di kantor. Terkait finansial, kamu akan belanja dengan impulsif hari ini.
Kesehatan: Kamu semakin sering mual karena pola makan yang tidak teratur. Perbaiki pola makanmu, jangan sampai kamu menderita maag.

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo yang lajang sedang dekat dengan seseorang yang lebih tua. Sementara itu, Virgo dan pasangan sedang menghadapi kesalahpahaman yang cukup rumit.
Karier & Keuangan: Hindari membocorkan masalah pribadi pada rekan kerja, jangan sampai mereka menggunakan hal itu untuk memperebutkan jabatan. Kamu juga harus berhati-hati terhadap investasi yang kamu pilih.
Kesehatan: Zodiak Virgo terlalu jarang minum air putih, kamu lebih memilih minuman manis dan soda. Hindari kebiasaan itu, perbanyak minum air putih agar ginjalmu sehat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 26 September 2020 (1)
Ilustrasi minum air putih. Foto: dok. Shutter Stock

Zodiak Libra

Asmara: Hubungan Libra dan pasangan mulai hambar karena kesibukan di tempat kerja. Perbaiki hal ini sebelum hubungan kalian memburuk.
Untuk Libra yang lajang, kamu akan menerima pernyataan cinta dari sahabat. Jangan menolaknya, berilah kesempatan terlebih dahulu.
Karier & Keuangan: Libra terlalu boros, kamu sering membeli barang hanya karena lapar mata tanpa berpikir panjang. Perbaiki kebiasaan ini sebelum keuanganmu menurun drastis. Terkait karier, kamu harus introspeksi diri dan berhenti menyalahkan rekanmu.
Kesehatan: Hentikan kebiasaan merokok atau vape, itu tidak baik untuk kesehatan paru-paru. Sebaiknya, ganti kebiasaan itu dengan aktivitas produktif seperti olahraga.

Zodiak Scorpio

Asmara: Jangan pendam masalahmu sendirian, ceritakan itu pada pasangan agar dia mengerti. Untuk Scorpio yang lajang, kamu harus menghindari penggunaan aplikasi kencan untuk hari ini.
Karier & Keuangan: Masalah di tempat kerja akan segera terselesaikan, pekerjaanmu yang menumpuk mulai tuntas. Dalam segi keuangan, kamu harus mulai melakukan deposito demi keuntungan jangka panjang.
Kesehatan: Scorpio terlalu memaksakan diri saat bekerja, akibatnya kamu mulai lelah dan pusing. Atasi hal ini dengan istirahat di rumah dan tidur cukup setiap malam.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 26 September 2020 (2)
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutter Stock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Kehidupan asmaramu kurang baik hari ini. Sagitarius lajang akan mendapat penolakan dari orang yang disuka. Sementara itu, kamu yang berpasangan akan berdebat sepanjang hari.
Karier & Keuangan: Kamu yang mencari kerja akan mendapatkan kabar baik dari perusahaan. Di sisi lain, kondisi finansialmu juga cukup stabil dan sedikit meningkat.
Kesehatan: Jangan pendam masalahmu sendirian, itu tidak baik untuk kesehatan mentalmu. Ceritakan masalah pada orang yang bisa dipercaya, bila perlu hubungi bantuan konseling profesional.

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn terlalu cemburu pada pasangan, kamu juga terlalu protektif. Perbaiki sifat ini, jangan sampai hubunganmu menjadi rusak karena sikapmu. Untuk kamu yang lajang, beranikan dirimu dan nyatakan perasaan padanya.
Karier & Keuangan: Capricorn yang mencari kerja akan segera mendapatkannya, teruslah tingkatkan usahamu. Di sisi lain, kondisi finansialmu sangat baik hari ini.
Kesehatan: Kamu merasa stres dan lelah karena pekerjaan. Atasi ini semua dengan tidur siang dan meditasi di rumah.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 26 September 2020 (3)
Ilustrasi yoga. Foto: dok.Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius yang lajang akan dikenalkan pada seseorang yang spesial dan baik. Sementara itu, Aquarius yang berpasangan mungkin akan mengakhiri hubungannya.
Karier & Keuangan: Kamu harus lebih kreatif, tunjukkan kemampuanmu di tempat kerja. Kamu juga harus mulai mempertimbangkan untuk investasi.
Kesehatan: Tubuhmu kurang gerak karena kamu jarang olahraga. Lawan rasa malasmu, lakukan olahraga ringan secara rutin.

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces dan pasangan terlalu sibuk dengan urusan masing-masing, akibatnya hubungan kalian mulai renggang. Untuk Pisces yang lajang, kamu tidak boleh menyerah. Teruslah mengejar orang yang kamu suka.
Karier & Keuangan: Pisces yang bekerja di bidang pemasaran akan mengalami peningkatan karier. Kamu juga akan mendapat keuntungan finansial berupa bonus atau kenaikan gaji.
Kesehatan: Hindari metode diet ekstrem dan suplemen penurun berat badan. Jika ingin diet, pilihlah metode yang sehat dan aman untuk kesehatan tubuh.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 26 September 2020 (4)
Ilustrasi perempuan diet. Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Aries sudah merusak kesetian pasangan, kamu mengkhianati dia karena kehadiran cinta di masa lalu. Untuk Aries yang lajang, sebaiknya kamu tidak berharap lebih dari orang yang sedang dekat denganmu. Kemungkinan besar dia hanya memainkan perasaanmu.
Karier & Keuangan: Aries terlalu boros, kamu sering menghabiskan uang untuk barang mahal yang kurang penting. Di sisi lain, kamu kurang bekerja keras di tempat kerja. Kamu selalu melimpahkan pekerjaan pada orang lain.
Kesehatan: Pola hidup sehat yang kamu jalani berhasil membuat fisikmu semakin kuat. Selain itu, pikiranmu juga segar karena kamu rajin berolahraga.

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus tidak boleh dibutakan oleh cinta, kamu harus berpikir secara realistis demi masa depan. Untuk Taurus yang sudah menikah, kamu dan pasangan harus menekan ego masing-masing.
Karier & Keuangan: Hindari berbohong di tempat kerja, jangan sampai kamu mendapat label buruk di sana. Terkait finansial, kamu terlalu boros sehingga finansialmu tidak mengalami peningkatan.
Kesehatan: Taurus yang sedang diet harus menghindari makanan cepat saji. Kamu juga harus berhenti konsumsi soda dan minuman manis untuk sementara. Lakukan juga olahraga rutin untuk membentuk badan ideal.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 26 September 2020 (5)
Ilustrasi bisnis bersama rekan Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Pasanganmu memberi kejutan dan perhatian besar hari ini, kamu akan merasa bahagia sepanjang hari. Untuk Gemini yang lajang, kamu harus memberanikan diri dan menyatakan perasaanmu.
Karier & Keuangan: Gemini yang berbisnis harus hati-hati, rekan bisnismu menusukmu dari belakang. Terkait finansial, kamu harus menghindari investasi saham yang berisiko tinggi. Untuk saat ini, pilihlah investasi kecil yang lebih aman.
Kesehatan: Kondisi fisikmu segar, perasaanmu juga sangat baik. Nikmati hari ini dengan melakukan kegiatan favorit dan berolahraga.

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer yang lajang masih terjebak dengan masa lalu, kamu masih takut dikhianati. Beranikan dirimu dan siapkan hati untuk orang baru. Untuk Cancer yang berpasangan, kamu sedang menghadapi pertengkaran akibat salah paham.
Karier & Keuangan: Bisnismu mulai tersaingi, segeralah cari strategi baru untuk menandingi pesaing. Kamu juga harus memperhitungkan keuangan bisnis dengan matang agar tidak terjadi kerugian lagi.
Kesehatan: Perbaiki pola makanmu, makanlah dengan teratur dan hindari camilan manis. Sebaiknya, pilih kudapan sehat seperti buah dan kacang-kacangan.
Editor : Parna
Sumber : kumparan