Jakarta – Ramalan zodiak hari ini meminta Virgo dan Taurus untuk mengakhiri hubungan asmara yang tidak sehat. Sementara itu, Scorpio dan Aries akan mendapatkan pengakuan cinta dari seseorang.
Dalam segi keuangan, Libra harus menghentikan kebiasaan berutang karena itu akan menyulitkan diri sendiri. Lantas, bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan  zodiak hari ini, Jumat, 25 September 2020.

Zodiak Leo

Asmara: Leo dan pasangan semakin mencintai, kalian kian mesra dan menghargai satu sama lain. Di sisi lain, Leo yang lajang justru semakin jauh dengan orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Jangan meminjamkan uang pada orang lain, kemungkinan besar uang itu tidak akan kembali. Terkait karier, kamu harus bekerja sama dengan rekan kerja untuk hasil proyek yang maksimal.
Kesehatan: Hindari diet berlebihan, itu tidak baik untuk tubuh dan pikiranmu. Pilihlah metode diet yang aman, sehat, dan menyenangkan.

Zodiak Virgo

Asmara: Pasanganmu terlalu egois, dia tidak pernah mendengarkan keinginanmu. Ia juga kerap memaksakan kehendaknya. Bicarakan masalah ini pada pasangan.
Jika ia enggan mendengarkan, mungkin ini saatnya kamu mengakhiri hubungan. Untuk Virgo yang lajang, saatnya membuka hati untuk orang baru.
Karier & Keuangan: Jangan mengambil keputusan dengan gegabah, pikirkan matang-matang sebelum menyetujui perjanjian bisnis. Terkait finansial, kamu harus menekan pengeluaran agar keuangan stabil kembali.
Kesehatan: Jangan pendam masalahmu sendirian, itu tidak baik untuk mentalmu. Sesekali ceritalah pada orang lain yang bisa dipercaya. Bila perlu, hubungi bantuan konseling profesional.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 25 September 2020 (1)
Ilustrasi perempuan berbisnis di rumahFoto: Shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Pasanganmu sedang menghadapi masalah berat di tempat kerja, pastikan kamu selalu menghiburnya. Untuk Libra yang lajang, kepribadianmu berhasil menarik beberapa orang di sekitarmu.
Karier & Keuangan: Kariermu belum meningkat hingga saat ini, tingkatkan kerja kerasmu agar ada perubahan baik. Kamu juga harus berhenti berutang pada kerabat atau bank.
Kesehatan: Libra terlalu keras berolahraga, akibatnya tubuhmu pegal dan nyeri. Hindari olahraga untuk saat ini, biarkan tubuhmu istirahat terlebih dahulu.

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio kembali berdebat dengan pasangan karena hal kecil. Tekan egomu, jangan sampai perdebatan ini berujung pada masalah besar. Untuk Scorpio yang lajang, kamu akan mendapat pengakuan cinta dari sahabat.
Karier & Keuangan: Scorpio yang berbisnis akan mendapat banyak klien dan proyek besar. Proyek itu akan mendatangkan keuntungan finansial untuk bisnismu.
Kesehatan: Hentikan kebiasaan burukmu minum alkohol. Gantikan kebiasaan itu dengan hal positif seperti olahraga.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 25 September 2020 (2)
Ilustrasi perempuan bahagia. Foto: Shutter Stock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Hubungan Sagitarius dan pasangan semakin jauh karena kesibukan masing-masing. Atasi masalah ini dengan segera, jangan sampai hubunganmu memburuk. Untuk Sagitarius yang lajang, seseorang yang kamu suka mulai mendekatimu.
Karier & Keuangan: Bisnismu mulai menurun, promosi yang kamu lakukan kurang berpengaruh. Segeralah cari inovasi baru untuk membangkitkan bisnismu.
Terkait finansial, kamu harus menghindari investasi besar hari ini. Pilihlah investasi ringan yang tidak berisiko.
Kesehatan: Kamu mulai merasa sakit kepala dan juga demam. Jangan abaikan gejala ini, segeralah periksakan diri ke dokter.

Zodiak Capricorn

Asmara: zodiak Capricorn yang berpasangan akan segera maju ke jenjang pernikahan. Di sisi lain, kamu yang lajang akan segera bertemu dengan orang yang tepat.
Karier & Keuangan: Kamu yang sedang mencari kerja harus meningkatkan keterampilan dan memperbaiki resume agar dilirik perusahaan. Terkait finansial, kamu harus mulai mempelajari investasi.
Kesehatan: Kamu penuh dengan energi hari ini, pikiranmu pun diwarnai hal positif. Manfaatkan energimu untuk melakukan olahraga atau latihan fisik.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 25 September 2020 (3)
Ilustrasi menikah. Foto: Shutter Stock

Zodiak Aquarius

Asmara: Berhenti menuntut pasangan, ingatlah bahwa tidak ada orang yang sempurna. Untuk Aquarius yang lajang, kamu akan berkenalan dengan seseorang yang lebih tua darimu.
Karier & Keuangan: Aquarius menjadi andalan di tempat kerja, kamu selalu menyelesaikan pekerjaan dengan sempurna. Terkait keuangan, kamu akan mendapat bonus dari atasan.
Kesehatan: Jangan memaksakan diri saat bekerja, sesekali luangkan waktu untuk istirahat. Lakukan juga kegiatan favorit untuk memanjakan pikiranmu.

Zodiak Pisces

Asmara: Hubungan asmaramu kurang baik hari ini, kamu kerap bertengkar dengan pasangan. Di sisi lain, Pisces yang lajang baru saja diberikan harapan palsu oleh seseorang yang disuka.
Karier & Keuangan: Pisces akan menyelesaikan proyek dan kesepakatan bisnis dengan sempurna. Dalam segi finansial, kamu akan mendapat kenaikan gaji.
Kesehatan: Tubuhmu mulai memberikan tanda-tanda kelelahan seperti pusing dan pegal. Jangan abaikan rasa lelahmu, luangkan waktu untuk istirahat. Pastikan juga kamu tidur cukup setiap hari.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 25 September 2020 (4)
Ilustrasi Perempuan Tidur Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Aries yang menjalani hubungan jarak jauh akan segera bertemu pasangan. Di sisi lain, Aries yang lajang akan mendapat pengakuan cinta dari orang yang kurang disuka.
Karier & Keuangan: Tingkatkan keterampilan negosiasi, tunjukkan pada atasan bahwa kamu bisa. Terkait keuangan, kamu harus mulai belajar berinvestasi.
Kesehatan: Hindari makanan cepat saji yang tinggi kalori. Gantikan itu dengan makanan sehat seperti roti gandum, sayur dan buah segar.

Zodiak Taurus

Asmara: Pasanganmu kembali menduakanmu untuk kesekian kalinya. Jangan memberi kesempatan lagi, segeralah akhiri hubungan kalian. Untuk Taurus yang lajang, kamu mungkin harus mencari pasangan lewat aplikasi atau situs kencan.
Karier & Keuangan: Urusan pekerjaanmu sedang terganggu karena masalah pribadi, kamu kerap melakukan kesalahan dalam hal kecil. Bersikaplah profesional, jangan membawa urusan pribadi ke kantor. Di sisi lain, kamu akan mendapatkan uang yang dipinjam oleh kerabat darimu.
Kesehatan: Gunakan waktu luangmu untuk jalan santai atau berolahraga. Pilihlah olahraga ringan seperti renang, lari atau senam pagi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 25 September 2020 (5)
Ilustrasi pasangan bahagia. Foto: Pexels via Pixabay

Zodiak Gemini

Asmara: Gemini banyak tertawa dengan pasangan hari ini, kalian saling berbagi humor dan kebahagiaan. Untuk Gemini yang lajang, kemungkinan besar kamu akan bertemu dengan cinta di masa lalu hari ini.
Karier & Keuangan: Bekerjalah lebih keras untuk memenangkan posisi yang lebih tinggi di kantor. Terkait finansial, kamu akan mendapatkan uang dari sumber tak terduga, seperti warisan atau undian.
Kesehatan: Pikiran negatif dan kecemasan berlebih membuat tubuhmu lemah. Singkirkan semua hal negatif, pastikan kamu berpikir positif agar tubuh dan pikiran lebih sehat.

Zodiak Cancer

Asmara: Hubungan Cancer dan pasangan sangat baik hari ini, kalian saling menghargai satu sama lain. Untuk Cancer lajang, kamu akan menikmati kencan istimewa bersama orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Cancer harus lebih teliti saat bekerja, pastikan kamu tidak membuat kesalahan yang sama. Kamu juga harus mulai menekan pengeluaran dan banyak menabung.
Kesehatan: Pola makanmu sangat buruk, kamu sering makan terlambat dan mengonsumsi makanan pedas. Perbaiki pola makan itu demi kesehatan lambungmu.
Editor : Aron
Sumber : kumparan