Nelson Semedo mengakhiri petualangannya bersama Barcelona. Bek asal Portugal itu akan segera merapat ke Wolves.
Lewat akun Instagram pribadinya, Semedo menulis pesan emosional sebagai tanda perpisahan. Intinya, bek 26 tahun itu mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen klub dan fans Barcelona.
“Terima kasih banyak, Barcelona, karena telah memberi saya kesempatan untuk mewujudkan mimpi mengenakan jersi ini, bermain di Camp Nou, belajar dan menikmati yang terbaik di dunia.”
“Terima kasih telah membuat saya tumbuh sebagai pemain dan membentuk kepribadian saya. Itu adalah 3 tahun indah yang tidak akan pernah saya lupakan.”
“Terima kasih kepada kolega, staf, fans, dan semua orang yang telah membantu saya, sejak saya tiba hingga hari ini. Saya berharap Anda mendapat keberuntungan terbaik di dunia yang paling memuaskan. Visca El Barca!

Nelson Semedo: Dari Barcelona menuju Wolves

Sebelumnya; Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, bilang bahwa Nelson Semedo adalah pemain yang tak akan dijual Barcelona di bursa transfer musim ini. Namun akhirnya, bek yang diboyong Blaugrana pada 2017 ini pergi juga.
Wolves menjadi labuhan baru bagi Semedo. Semoga saja, bek kelahiran Lisbon ini telah belajar dari kekalahan 2-8 Barcelona dari Bayern Muenchen di Liga Champions 2019/20. Sebab, dia adalah salah satu pemain yang paling bertanggung jawab atas kekalahan memalukan itu.
Editor : Aron
Sumber : kumparan