Jakarta – Ramalan zodiak hari ini mengatakan bahwa kondisi finansial Virgo tergolong stabil berkat kemampuanmu mengendalikan keuangan dengan baik. Sebaliknya, kondisi keuangan Aquarius sedang kurang baik karena utang yang terus menumpuk.
Dalam segi kesehatan, Leo dan Taurus yang harus menyediakan waktu untuk beristirahat. Lalu, bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Rabu, 23 September 2020.

Zodiak Leo

Asmara: Beberapa orang mencoba mendekatimu hari ini, mereka berusaha mengambil hatimu. Untuk Leo yang berpasangan, kehadiranmu membuat si dia merasa nyaman dan bahagia.
Karier & Keuangan: Leo harus lebih berani mengambil keputusan. Di sisi lain, kamu akan mendapat profit lebih dari bisnis sampingan.
Kesehatan: Leo terlalu memaksakan diri untuk bekerja, akibatnya mentalmu mulai lelah. Sesekali ambil cuti untuk istirahat, lakukan kegiatan seni favoritmu untuk memulihkan mental.

Zodiak Virgo

Asmara: Jaga pasanganmu, seseorang dari masa lalu mencoba mengambil dia darimu. Di sisi lain, kamu yang lajang akan dekat dengan seseorang yang sering bertengkar denganmu.
Karier & Keuangan: Keputusan yang diambil Virgo di kantor selalu berakhir baik, kamu mampu menyelesaikan masalah dengan sukses. Kamu juga ahli mengelola keuangan sehingga finansialmu meningkat.
Kesehatan: Jaga kesehatan kulit wajah dengan menghindari makanan berminyak dan berlemak. Gantikan makanan itu dengan sayuran dan buah yang sehat untuk tubuh.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 23 September 2020 (1)
Ilustrasi merawat kulit wajah agar kencang dan sehat. Foto: Dok. Shutter stock

Zodiak Libra

Asmara: Pasanganmu memanjakan dirimu hari ini, dia terus memberi kejutan yang romantis. Untuk Libra yang lajang, kamu sedang jatuh cinta dengan seseorang yang lebih muda darimu.
Karier & Keuangan: Libra yang memiliki bisnis sendiri sedang bingung mengambil keputusan. Jangan gegabah menentukan keputusan itu, mintalah saran dari pihak profesional. Di sisi lain, kamu harus berhenti berutang agar keuanganmu tetap aman.
Kesehatan: Kamu rentan terkena flu dan batuk hari ini. Cegah penyakit itu dengan mengkonsumsi makanan sehat, vitamin, serta tidur cukup.

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio akan menjalani hari yang romantis dan damai dengan pasangan. Untuk Scorpio yang lajang, kamu akan bertemu dengan seseorang yang spesial di tempat tak terduga.
Karier & Keuangan: Pekerjaanmu mulai terganggu karena masalah pribadi. Kamu terus melakukan kesalahan dan mendapat teguran dari atasan.
Bersikaplah profesional, lakukan pekerjaanmu tanpa melibatkan persoalan pribadi. Terkait keuangan, kamu harus menghindari investasi besar yang berisiko tinggi.
Kesehatan: Hindari suplemen penurun berat badan, itu berbahaya untuk kesehatanmu. Jika ingin menurunkan berat badan, terapkan program diet yang aman dan sehat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 23 September 2020 (2)
Ilustrasi wanita sedang mengecek dompet. Foto: Shutter Stock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Kesibukanmu membuat kamu semakin jauh dengan pasangan. Di sisi lain, Sagitarius yang lajang akan dekat dan menjalin hubungan dengan seseorang di tempat kerja.
Karier & Keuangan: Hari ini kamu akan mendapat banyak klien dan proyek. Semua proyek itu akan mendatangkan keuntungan besar untukmu.
Kesehatan: Kondisi fisikmu cukup stabil, tapi kamu sedikit lelah karena kurang tidur. Pastikan untuk tidur dengan cukup hari ini, hindari kebiasaan begadang.

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn harus lebih jujur pada pasangan, sampaikan padanya jika ada sesuatu yang mengganggu. Untuk Capricorn yang lajang, kamu akan menemukan cinta dengan cara tak terduga.
Karier & Keuangan: Capricorn harus berhati-hati, seseorang di tempat kerja memiliki rencana buruk untukmu. Terkait finansial, kamu harus berhenti meminjamkan uang pada orang lain.
Kesehatan: Kondisi mentalmu lelah karena masalah asmara dan pekerjaan. Tenangkan pikiranmu dengan melakukan yoga dan meditasi di rumah.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 23 September 2020 (3)
Ilustrasi Meditasi Foto: Dok. Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius harus lebih perhatian pada pasangan, pastikan dia tahu bahwa kamu menyayangi dia. Untuk Aquarius yang lajang, kamu harus berhenti bermain-main dengan perasaan orang lain.
Karier & Keuangan: Kondisi finansialmu kurang baik hari ini, utangmu bertambah besar. Di sisi lain, pekerjaanmu mulai membebanimu. Atasanmu mulai melimpahkan pekerjaannya padamu dengan sewenang-wenang.
Kesehatan: Kepalamu terasa sakit, matamu juga lelah karena kurang tidur. Atasi hal ini dengan beristirahat yang cukup di rumah.

Zodiak Pisces

Asmara: Urungkan niat berbohong pada pasangan, jangan sampai kamu merusak kepercayaannya. Untuk Pisces yang lajang, kamu akan dekat kembali dengan mantan kekasihmu.
Karier & Keuangan: Zodiak Pisces harus mengolah keterampilan negosiasi agar performa meningkat di tempat kerja. Terkait finansial, kamu harus memulai investasi ringan yang aman.
Kesehatan: Pisces terlalu sering makan sembarangan, kamu selalu mengkonsumsi makanan cepat saji yang penuh lemak. Ubah pola makanmu, gantikan semua itu dengan menu sehat seperti buah, sayur, atau yoghurt..
Ramalan Zodiak Hari Ini, 23 September 2020 (4)
Ilustrasi wanita karier. Foto: Shutter Stock

Zodiak Aries

Asmara: Tidak ada pasangan yang sempurna, Aries. Berhenti menuntut kesempurnaan dari pasangan. Untuk Aries yang lajang, kamu akan berkenalan dengan seseorang dari luar negeri.
Karier & Keuangan: Jangan cepat puas, tingkatkan kerja kerasmu untuk peningkatan karier. Di sisi lain, kamu akan mendapat keuntungan finansial lewat usaha kecil atau sampingan.
Kesehatan: Kesehatan mentalmu sedikit lelah karena urusan pekerjaan. Atasi hal itu dengan istirahat dan melakukan meditasi.

Zodiak Taurus

Asmara: Pasanganmu diterima dengan baik oleh keluargamu, namun keluarganya belum menerima kamu. Untuk Taurus lajang, kamu harus mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain.
Karier & Keuangan: Jangan khawatir, kerja kerasmu di tempat kerja akan membuahkan hasil sebentar lagi. Di sisi lain, manajemen keuangan yang tepat membuat kondisi finansialmu stabil hingga saat ini.
Kesehatan: Taurus terlalu lelah bekerja, kamu jenuh secara fisik dan mental. Sediakanlah waktu untuk istirahat, bersantailah di rumah dan lakukan kegiatan favoritmu dengan tenang.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 23 September 2020 (5)
Ilustrasi Perempuan santai sambil menonton film di laptop. Foto: Dok. Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Jangan biarkan kesalahpahaman berlanjut, bicarakan masalah itu pada pasangan dengan kepala dingin. Untuk Gemini yang lajang, kamu harus berhenti mendekati orang yang sudah berpasangan.
Karier & Keuangan: Masalah pribadi mengganggu kinerjamu, kamu terus membuat kesalahan di tempat kerja. Kamu juga kesulitan mengendalikan sifat borosmu hingga saat ini.
Kesehatan: Daya tahan tubuhmu cukup rendah hari ini, kamu rentan mengalami alergi. Kuatkan imun dengan konsumsi makanan sehat dan juga vitamin.

Zodiak Cancer

Asmara: Hubungan Cancer dan pasangan terus membaik, kalian semakin mengerti dan menghargai satu sama lain. Untuk Cancer lajang, kamu harus mulai membuka hati untuk orang yang ada di dekatmu.
Karier & Keuangan: Hentikan kebiasaan berbohong di tempat kerja, jangan sampai kamu ditetapkan sebagai orang yang tidak bisa dipercaya. Terkait keuangan, kamu terlalu boros dan sering membeli barang yang tidak perlu.
Kesehatan: Kesibukan membuat fisik dan mentalmu lelah. Sesekali luangkan waktu untuk beristirahat, jangan memaksakan diri sendiri. Pastikan kamu mendapat waktu tidur yang cukup setiap malam.
Editor : Aron
Sumber : Kumparan