Jakarta – Ramalan zodizk hari ini melihat Virgo mulai merasa ada yang tidak beres dengan pasangan. Sebaliknya, Sagitarius yang lajang tertarik dengan seseorang di tempat kerja.
Dari segi karier, kinerja Aquarius sangat menurun hari ini sehingga cukup sering melakukan kesalahan. Ingin tahu peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Selasa, 22 September 2020 yang kami rangkum khusus untuk Anda.
Zodiak Leo
Asmara: Leo dan pasangan akan segera mendapatkan restu dari keluarga. Untuk Leo yang lajang, kamu harus membuka diri jika ingin memulai kehidupan asmara baru.
Karier & Keuangan: Leo yang bekerja di bidang kreatif akan menerima banyak proyek. Kamu akan mendapat keuntungan besar lewat proyek tersebut.
Kesehatan: Tubuhmu terasa lelah dan pegal karena kurang tidur. Pastikan kamu tidur cukup hari ini untuk menggantikan energi yang terbuang.
Zodiak Virgo
Asmara: Kamu merasa khawatir karena pasanganmu mulai berubah, dia sering mengabaikanmu dan marah padamu. Bicaralah pada pasangan dan sampaikan kecemasanmu padanya, jangan biarkan masalah ini berlarut. Untuk Virgo yang lajang, kamu akan bertemu seseorang lewat aplikasi kencan.
Karier & Keuangan: Virgo harus lebih sabar, seseorang yang iri berusaha menjatuhkanmu di tempat kerja. Terkait keuangan, investasi yang kamu lakukan akan menghasilkan keuntungan besar.
Kesehatan: Kamu harus mempertahankan komitmen untuk diet. Pastikan kamu menjaga pola makan dan rajin berolahraga.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 22 September 2020 (1)
Ilustrasi Kencan Online. Foto: Aditia Noviansyah/ kumparan

Zodiak Libra

Asmara: Libra dan pasangan semakin jauh, hubungan kalian semakin hambar. Selain itu, kalian juga semakin sering bertengkar karena hal kecil. Untuk Libra lajang, kamu harus mencintai diri sendiri sebelum memulai hubungan baru.
Karier & Keuangan: Kamu harus bersikap profesional, pastikan untuk memisahkan urusan pribadi dan urusan pekerjaan. Terkait finansial, kamu harus menyingkirkan sifat borosmu.
Kesehatan: ZodiakLibra penuh energi hari ini, gunakan energi itu untuk olahraga. Pilihlah olahraga ringan seperti jogging atau senam aerobik.
Zodiak Scorpio
Asmara: Scorpio akan menjalani hari yang damai dan romantis dengan pasangan. Untuk Scorpio yang lajang, kamu harus berhenti mempermainkan perasaan orang lain.
Karier & Keuangan: Kamu yang mencari kerja harus meningkatkan keterampilan, memperbaiki resume dan mengikuti kursus daring. Selain itu, kamu juga harus mengurangi pengeluaran dan banyak menabung.
Kesehatan: Scorpio merasa stres karena masalah pekerjaan dan keluarga. Hubungi bantuan profesional untuk memulihkan mentalmu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 22 September 2020 (2)
com-Ilustrasi olahraga yang dibarengi konsumsi susu. Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius yang menjalani hubungan jarak jauh harus memperbaiki komunikasi dengan pasangan. Untuk Sagitarius yang lajang, seseorang di tempat kerja akan menarik perhatianmu.
Karier & Keuangan: Tingkatkan kinerjamu di tempat kerja, jangan sampai kalah bersaing dengan rekan lain. Terkait keuangan, kamu harus berhenti meminjamkan uang pada temanmu. Kemungkinan besar uang itu tidak akan kembali.
Kesehatan: Perbaiki ketenangan mentalmu dengan melakukan yoga dan meditasi. Jika perlu, kamu dapat meminta bantuan profesional.

Zodiak Capricorn

Asmara: Seseorang dari masa lalumu mencoba menggoyahkan hubunganmu. Teguhkanlah hatimu dan tetaplah setia pada pasangan. Untuk Capricorn yang lajang, kamu akan memikat seseorang di dekatmu dengan kepribadianmu.
Karier & Keuangan: Capricorn merasa stres dan tertekan karena pekerjaan yang menumpuk. Cobalah lakukan cara baru yang lebih efektif untuk menyelesaikan tugasmu. Terkait keuangan, kamu harus berhenti meminjamkan uang pada sembarang orang.
Kesehatan: Hindari makanan cepat saji, berminyak, dan minuman manis. Gantikan itu semua dengan makanan sehat seperti buah. Agar tubuh lebih kuat, kamu juga bisa minum air lemon sebelum makan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 22 September 2020 (3)
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius dan pasangan akan menjalani hari dengan perdebatan dan pertengkaran. Untuk Aquarius yang lajang, seseorang yang lebih muda akan menarik perhatianmu.
Karier & Keuangan: Kinerjamu kurang baik hari ini, kamu terus membuat kesalahan di tempat kerja. Di sisi lain, kamu yang memiliki bisnis akan meraih keuntungan finansial yang besar lewat promosi di media sosial.
Kesehatan: Badanmu terasa pegal dan nyeri karena kamu kurang olahraga. Lawan rasa malasmu dan lakukan peregangan tubuh serta latihan fisik.

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces menikmati hari yang menyenangkan dan romantis dengan pasangan. Untuk Pisces yang lajang, kemungkinan besar kamu akan menjalin kasih dengan rekan kerjamu.
Karier & Keuangan: Pekerjaan di kantor akan kamu jalani dengan sangat lancar. Seluruh kendala di kantor akan mampu terselesaikan dengan cerdas dan cepat. Terkait keuangan, kamu akan mendapat profit dari investasi yang dilakukan.
Kesehatan: Paru-parumu terasa lelah dan berat, segeralah periksakan ke dokter agar tidak semakin parah. Pastikan juga kamu berhenti merokok atau vape.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 22 September 2020 (4)
Ilustrasi olahraga bersepeda Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Aries terlalu mengekang pasangan, kamu juga sering cemburu secara tidak wajar. Kendalikan sikapmu sebelum hubungan kalian rusak. Untuk Aries yang lajang, orang yang sedang dekat denganmu tampaknya mempermainkan cintamu.
Karier & Keuangan: Jangan egois, dengarkan permintaan bawahanmu di tempat kerja. Di sisi lain, kamu juga harus berhenti menggunakan kartu kredit untuk hal yang kurang penting.
Kesehatan: Meditasi rutin yang kamu lakukan membuat mentalmu segar setiap hari. Selain itu, tubuhmu juga terasa bugar dan ringan.
Zodiak Taurus
Asmara: Jangan terlalu khawatir dengan pasanganmu, berusahalah untuk percaya padanya. Untuk Taurus yang lajang, kamu akan memikat seseorang dengan kepribadianmu.
Karier & Keuangan: Hari ini Taurus mengerjakan pekerjaan dengan cepat dan tepat, kamu tidak menemui kesulitan sedikit pun di kantor. Di sisi lain, kamu mungkin akan mengalami kendala finansial. Investasi yang kamu lakukan berdampak buruk untuk keuanganmu.
Kesehatan: Lawan rasa malasmu, bergeraklah dan lakukan olahraga demi kesehatan. Hindari juga makanan manis dan berlemak untuk saat ini.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 22 September 2020 (5)
Ilustrasi makan makanan bergizi Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Gemini terlalu sering berprasangka buruk pada pasangan, kendalikan pikiranmu dan percayalah pada si dia. Gemini yang lajang akan menikmati kencan romantis hari ini.
Karier & Keuangan: Kamu yang memiliki bisnis akan mendapat proyek baru yang menguntungkan. Proyek itu akan membuat rekeningmu menggendut.
Kesehatan: Pikiranmu mulai keruh, mentalmu ikut lelah. Atasi hal ini dengan olahraga yoga, jogging atau meditasi di rumah.

Zodiak Cancer

Asmara: Hubungan asmara Cancer dan pasangan semakin hambar dan membosankan, atasi hal itu dengan melakukan kegiatan baru bersama. Untuk Cancer yang lajang, kencan yang kamu jalani tidak sesuai dengan ekspektasimu.
Karier & Keuangan: Cancer harus mengubah strategi dalam bekerja untuk meraih kesuksesan. Kamu juga harus lebih bertanggung jawab dalam mengelola keuangan.
Kesehatan: Kesehatan fisikmu sangat baik hari ini, mentalmu juga sehat dan stabil. Ini semua karena pola hidup sehat dan cara berpikir positif yang kamu terapkan.
Editor : Aron
Sumber : kumparan