Siapa yang tidak kenal dengan nama Momo Geisha? Ia memang terkenal sebagai vokalis utama band dalam negeri “Geisha” yang memiliki banyak lagu hits.
Namun, akhir-akhir ini, namanya sering diberitakan media lantaran dirinya yang dikeluarkan dari band tersebut tanpa alasan yang jelas. Meski sudah tidak melanjutkan karirnya sebagai vokalis band sejak dua tahun lalu, namun Momo terlihat bahagia dengan kehidupannya yang sekarang.
Pasalnya, perempuan yang memiliki nama lengkap Narova Morina Sinaga itu telah dipersunting pengusaha muda sukses, Nicola Reza Samudra pada 2017 lalu.
Diketahui, pria yang biasa dipanggil Reza itu mendirikan perusahaannya sendiri yang bernama CV. Eka Putra Samudra. Jangan salah, perusahaan yang bergerak di bidang high-end funiture itu sudah mengekspor produknya hingga mancanegara.
Berkat kekayaan suaminya, Momo tak usah pusing lagi untuk mencari uang. Ia bahkan bisa bergaya hidup mewah dengan kekayaan suaminya itu.
Beberapa waktu lalu, ia sempat mencuri perhatian warganet dengan memakai kebaya merah muda bak ibu negara. Namun, bukan perihal kebayanya yang membuat warganet terpukau, melainkan kalung berlian yang terlihat mewah di leher Momo.
Selain itu, hidup bersama seorang konglomerat membuat Momo dapat menikmati fasilitas mewah di rumah sendiri. Beberapa hari yang lalu, Boy William mengunjungi rumah Momo yang ada di Malang. Kunjungan tersebut diunggah di channel YouTube milik Boy dan menimbulkan perbincangan hangat.
Pasalnya, rumah Momo bukan sekadar mewah, tetapi bisa dibilang sebagai rumah bak tempat resort untuk liburan.
Ada Danau dan Lapangan Golf, Ini Potret Rumah Mewah Momo Eks Geisha (1)
Tampak atas rumah mewah Momo (Foto: youtube/boy william)
Saat memasuki rumah Momo, tamu yang datang akan disuguhi pemandangan yang asri. Pasalnya, di ruangan tengah itu terdapat kolam ikan dan air terjun mini yang menakjubkan.
Boy kemudian ditemani menuju garasi Momo yang berisi mobil mewah seperti Alphard, Porsche Cayenne, dan BMW.
Selain itu, Momo sekarang bisa menikmati berbagai hidangan lezat ala restoran mahal setiap harinya karena memiliki chef pribadi di rumah. Ia juga tak perlu jauh-jauh berolahraga ke tempat fitness karena di rumahnya sudah ada gym disertai alat yang lengkap.
Ada Danau dan Lapangan Golf, Ini Potret Rumah Mewah Momo Eks Geisha (2)
Gym lengkap di rumah Momo (Foto: youtube/boy william)
Kalau ingin berenang, Momo hanya perlu berjalan menuju lantai dua ke kolam renang yang super besar dilengkapi dengan jacuzi yang memiliki pemandangan lapangan golf di depannya. Benar sekali, di halaman belakang rumah Momo memang ada lapangan golf mini.
Ada Danau dan Lapangan Golf, Ini Potret Rumah Mewah Momo Eks Geisha (3)
Kolam renang dengan jacuzzi menghadap danau dan lapangan golf (Foto: youtube/boy william)
Yang tak kalah menakjubkan, di sebelah lapangan golf itu terdapat danau buatan mini. Momo mengaku sering menghabiskan waktu di sana untuk bersantai.
Editor : Aron
Sumber : kumparan