Ramalan zodiak hari ini melihat hubungan asmara Virgo dan Scorpio semakin romantis dan serius. Sebaliknya, hubungan Cancer justru semakin hambar karena cinta yang memudar.
Dalam segi kesehatan, Pisces yang mengidap penyakit serius akan mengalami pemulihan secara perlahan. Lalu, bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, 14 September 2020 selengkapnya.
Zodiak Leo
Asmara: Hubungan asmara Leo cenderung datar dan membosankan. Lakukanlah hal baru dengan pasangan agar hubungan kalian semakin hidup. Untuk Leo yang lajang, kamu sudah berhasil melupakan si dia.
Karier & Keuangan: Leo akan menjalani hari yang tenang di kantor, semua pekerjaanmu akan terselesaikan dengan baik dan cepat. Di sisi lain, kamu harus mengurungkan niat belanjamu. Sebaiknya, simpan uang untuk pengeluaran yang tak terduga.
Kesehatan: Tubuhmu terasa lelah hari ini, matamu berat dan badanmu pun terasa pegal. Atasi hal ini dengan tidur lebih awal, hindari begadang selama seminggu ini.
Zodiak Virgo
Asmara: Pasangan memanjakan dirimu, ia membuatmu bahagia dan percaya akan cinta. Untuk Virgo yang lajang, beberapa orang di sekitarmu sedang mendekatimu. Kenali karakter mereka dan pilihlah orang yang tepat.
Karier & Keuangan: Kamu akan mengalami peningkatan dalam hal karier. Itu semua berkat dirimu yang fokus dan disiplin. Teruslah berusaha, nantinya kariermu akan mendatangkan keuntungan finansial yang besar.
Kesehatan: Jangan paksakan dirimu, sesekali mintalah cuti untuk menjaga kesehatan fisik dan mentalmu. Lakukan juga meditasi ringan secara rutin untuk melepas energi negatif.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 14 September 2020 (1)
Ilustrasi wanita menonton film . Foto: Shutter Stock
Zodiak Libra
Asmara: Baikzodisk Libra yang lajang maupun berpasangan akan mengambil keputusan besar terkait kehidupan asmaranya hari ini. Jangan terburu-buru, berpikirlah dengan matang sebelum membuat keputusan.
Karier & Keuangan: Untuk menghindari stres, Libra harus belajar mengatur waktu dengan baik. Pastikan kamu membagi waktu untuk pekerjaan dan kehidupan pribadi.
Selain itu, usahakan juga untuk menghemat pengeluaran. Jangan mudah tergiur dengan barang diskon di internet.
Kesehatan: Kesehatan fisik dan mentalmu sangat baik hari ini, kamu dipenuhi aura positif. Kamu juga mampu membagikan aura positif itu untuk orang-orang di sekitarmu.
Zodiak Scorpio
Asmara: Hubungan Scorpio dan pasangan semakin serius, kalian mulai mempertimbangkan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Untuk Scorpio yang lajang, rasa percaya dirimu akan menuntun kamu dalam menemukan cinta.
Karier & Keuangan: Keahlianmu di tempat kerja membuat kamu dikagumi atasan dan rekan-rekan. Tak heran mereka menjadikanmu andalan di tempat kerja.
Di sisi lain, kamu harus berhenti meminjamkan uang pada rekan kerja. Kemungkinan besar, uang yang dipinjam tidak akan kembali.
Kesehatan: Kondisi fisikmu cukup baik dan stabil. Pertahankan kondisi ini dengan olahraga cukup dan mengonsumsi makanan sehat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 14 September 2020 (2)
com-Ilustrasi Pasangan Menikah Foto: Shutterstock
Zodiak Sagitarius
Asmara: Jangan memendam masalah dalam hubungan. Bicarakan masalah itu dengan pasangan dan carilah solusi bersama. Jika kamu lajang, kamu harus berhati-hati dengan orang yang mendekatimu. Kemungkinan besar dia hanya mempermainkanmu.
Karier & Keuangan: Sagitarius yang sedang mencari kerja akan mendapat pekerjaan baru dengan gaji sesuai ekspektasi. Kamu yang berbisnis juga akan meraih profit yang besar hari ini.
Kesehatan: Jaga pola makanmu, batasi konsumsi gula dan hindari makanan berlemak. Pilihlah makanan yang sehat untuk tubuh seperti sayur dan buah segar.
Zodiak Capricorn
Asmara: Jangan mengorek masa lalu pasanganmu, fokuslah padanya saat ini. Untuk Capricorn yang lajang, kamu tidak perlu menunggu lebih lama. Seseorang yang tepat sudah berada di dekatmu.
Karier & Keuangan: Capricorn yang berbisnis akan mendapatkan banyak proyek baru. Kamu akan meraih penghasilan yang jauh lebih besar dari proyek sebelumnya.
Kesehatan: Tubuhmu mulai lemas dan pegal karena jarang bergerak. Lawan rasa malasmu dan luangkan waktu sejenak untuk berolahraga. Mulailah dengan olahraga ringan seperti jogging atau senam.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 14 September 2020 (3)
Ilustrasi wanita sakit dan demam. Foto: Shutterstock
Zodiak Aquarius
Asmara: Hubunganmu dengan pasangan semakin membaik, konflik yang ada mulai terselesaikan. Di sisi lain, Aquarius yang lajang harus mulai bergerak untuk mencari cinta. Cobalah mencari pasangan lewat aplikasi kencan atau media sosial.
Karier & Keuangan: Aquarius berhasil menarik perhatian atasan dengan kinerja yang baik di kantor. Kamu mungkin akan segera mendapat kenaikan gaji.
Kesehatan: Hari ini, kamu rentan terkena flu ringan. Cegah hal itu dengan konsumsi makanan sehat dan tidur yang cukup.
Zodiak Pisces
Asmara: Hubungan Pisces dan pasangan kurang baik belakangan ini. Kalian saling menyalahkan satu sama lain. Buang ego masing-masing dan bicarakan masalah dengan pasangan, temukanlah solusi bersama.
Karier & Keuangan: Pisces akan mendapatkan tawaran kerja melalui cara yang tak terduga. Di sisi lain, kamu harus mulai berhemat dan mengutamakan kebutuhan pokok.
Kesehatan: Pisces yang menderita penyakit serius akan segera pulih secara perlahan. Rajinlah berobat ke dokter agar pemulihannya lebih cepat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 14 September 2020 (4)
com-Ilustrasi wanita sedang menata keuangan dari ponsel. Foto: Shutterstock

Zodiak Aries
Asmara: Aries akan mendapat kejutan dari pasangan, dia akan memberikan sesuatu yang tidak bisa dibeli dengan uang. Di sisi lain, Aries yang lajang akan segera meninggalkan status lajangnya.
Karier & Keuangan: Bisnismu kurang stabil hari ini, keuanganmu juga sedikit goyah. Bertahanlah, keadaan akan mulai membaik di esok hari. Untuk saat ini, hindari penggunaan kartu kredit dan banyaklah menabung.
Kesehatan: Aries yang sedang berdiet harus menjaga pola makan. Hindari konsumsi makanan manis, berlemak dan berminyak. Gantikan semua itu dengan makanan sehat yang kaya nutrisi.
Zodiak Taurus
Asmara: Taurus sedang menghadapi kesalahpahaman dengan pasangan. Salah paham ini akan berlangsung dalam waktu yang cukup lama.
Untuk Taurus yang lajang, kamu harus berhenti menuntut kesempurnaan. Ingatlah bahwa tidak ada orang yang sempurna.
Karier & Keuangan: Kamu harus lebih tegas di tempat kerja, jangan sampai rekan kerjamu menginjak harga dirimu. Terkait finansial, Taurus harus berhenti meminjamkan uang pada orang lain, termasuk saudara.
Kesehatan: Mentalmu sangat lelah belakangan ini. Atasi itu semua dengan melakukan yoga atau meditasi ringan secara rutin.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 14 September 2020 (5)
Ilustrasi yoga. Foto: Shutterstock
Zodiak Gemini
Asmara: Gemini yang menjalani hubungan jarak jauh harus lebih setia pada pasangan. Jangan melirik orang lain selain pasanganmu. Untuk Gemini yang lajang, jangan lupa mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain.
Karier & Keuangan: Persaingan untuk kenaikan jabatan semakin ketat. Kerahkanlah semua kemampuanmu untuk memenangkan jabatan itu. Jika kamu berhasil, jenjang karier dan finansialmu akan meningkat bersamaan.
Kesehatan: Kondisi tubuhmu sangat lemah hari ini, kamu merasa lelah dan mengantuk. Atasi itu semua dengan mengkonsumsi makanan yang kaya vitamin dan mineral.
Zodiak Cancer
Asmara: Cinta Cancer dan pasangan mulai memudar, hubungan kalian semakin hambar. Di sisi lain, Cancer yang lajang justru sedang menikmati masa pendekatan yang indah dengan orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Hari ini, kamu akan meraih kesuksesan dalam karier dan finansial. Kamu akan mengalami kenaikan jabatan dan juga gaji.
Kesehatan: Daya tahan tubuhmu cenderung lemah hari ini. Perbaiki hal itu dengan konsumsi makanan sehat dan vitamin. Lakukan juga olahraga ringan untuk menunjang kesehatan tubuh.

 

 

Editor : Aron

Sumber : Kumparan