OPPO menunjuk Tara Basro dan Arifin Putra sebagai brand ambassador Reno4. Menurut Tara, OPPO Reno4 Pro membantu dirinya dalam ‘menangkap’ inspirasi yang ada di sekitar dengan kemahiran layaknya seorang fotografer.

Apalagi ditambah dengan fitur AI Color Portrait Photo and Night Flare Portrait Mode memudahkan untuk mengabadikan setiap momen baik di siang maupun malam hari, mulai dari acara istimewa bersama keluarga hingga aksi seni.

“OPPO Reno4 Pro adalah sebuah smartphone andalan bagi mereka yang ingin bebas berekspresi kapanpun dan di manapun,” ungkap Tara Basro dalam keterangan tertulis, Kamis (9/9).

Senada dengan Tara, Arifin Putra menuturkan OPPO Reno4 Pro memiliki performa untuk mengimbangi gaya hidup yang dituntut serba cepat dan kreatif. Selain itu, OPPO Reno4 Pro mampu mengisi baterai hingga penuh dalam 36 menit. Diakuinya OPPO Reno4 Pro siap mendampingi sepanjang hari tanpa khawatir baterai habis.

“Dengan SuperVOOC 2.0, saya juga dapat bersamaan bekerja, streaming video, dan bermain game dengan nyaman. Fitur-fitur video OPPO Reno4 Pro menjadikan saya bagaikan pembuat film profesional dengan Ultra Steady Video 3.0 yang mampu merekam video stabil sekalipun tengah berlari dan 960fps AI Slow-motion yang menangkap hingga detail terkecil dalam setiap momen,” tutur Arifin.

Sebagaimana diketahui, OPPO membekali Reno4 Pro dengan layar 3D Curved hingga 55,9 derajat yang mencegah sentuhan yang tidak disengaja, plus rasio screen to body hingga 92,01% serta layar Super AMOLED E3 6,5 inci yang memperluas pandangan mata ketika melihat ponsel.

Reno4 Pro juga dilengkapi dengan frame rate 90Hz borderless sense yang mampu menampilkan animasi dan transisi yang mulus tanpa jeda. Selain itu, bagi mereka yang gemar menggunakan ponsel di malam hari sebelum tidur, layar OPPO Reno4 Pro tetap aman untuk mata karena adanya TÜV Rheinland Full Care Display Certification. OPPO Reno4 Pro juga dibekali dengan Netflix HD Streaming Certification yang akan memanjakan pecinta Netflix dengan tampilan layar 1080HD.

OPPO IndonesiaOPPO Indonesia Foto: Dok. OPPO Indonesia

Soal kamera, OPPO menyokongnya dengan kamera depan 32 MP dan kamera belakang 48 MP, terdapat juga AI Color Portrait Photo/Video yang mampu memberikan efek monokrom hanya pada latar belakang dan tetap mempertahankan warna pada subyek.

Fitur Night Flare Portrait juga masih dipertahankan dari generasi sebelumnya. Dengan fitur ini pengguna dapat meningkatkan tampilan warna dalam foto dengan efek bokeh cantik di malam hari. Ada juga fitur Ultra Steady Video 3.0 yang mampu merekam video dengan stabil baik dari kamera depan maupun belakang, dan 960fps AI Slow-motion yang dapat menciptakan efek slow motion epik seperti dalam sebuah film.

Bicara soal performa, OPPO Reno4 Pro ditanamkan RAM 8 GB dan ROM 128/256GB dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G SoC dan ColorOS 7.2. Performa ini juga didukung dengan teknologi baterai SuperVOOC 2.0 65W yang mampu mengisi penuh baterai 4.000 mAh OPPO Reno4 Pro dalam waktu 36 menit, serta fitur Super Power Saving Mode memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 77 menit hanya dengan mengonsumsi 5% daya baterai.

Ponsel dengan berat 161 gram, ketebalan 7,7mm ini tersedia dalam dua pilihan warna premium yaitu Starry Night dan Silky White. OPPO Reno4 Pro dibanderol dengan harga Rp 7.999.000 dengan promo pre-sale menarik di e-commerce Official Store OPPO Indonesia dan seluruh OPPO Store Indonesia.

Ada juga Merchandise Exclusive dari brand fesyen kekinian Crash Baggage untuk seri limited edition yang didesain oleh Niki Zefanya, Darbotz, dan Arkiv Vilmansa. Dapatkan juga bonus OPPO Enco W11 hingga cashback Rp 500.000 selama periode pre-order OPPO Reno4 Pro dari 7-18 September 2020.

 

 

Editor : Parna

Sumber : detiknet