Jakarta – Ramalan Zodiak Scorpio jangan terlalu tegang tetap tenang selalu melakukan kontrol. Bagaimana dengan  Ramalan Zodiak  anda hari ini:

Gemini:

Peruntungan: Apa yang dibayangkan ternyata hasilnya jauh sekali dari harapan. Cobalah untuk tidak terlalu berharap dengan janji-janji mereka dan berusaha tetap fokus pada suatu urusan yang lebih pasti walaupun kecil hasilnya.

Keuangan: Tetap yakin bahwa akan ada jalan untuk menutup segala kebutuhan yang ada.

Asmara: Bagaimanapun juga dirinya masih menunggu perubahan sikap Anda yang selama ini belum menunjukkan perubahan sesuai kehendaknya justru menurutnya semakin parah saja, dengarkan setiap saran dan keluhannya karena itulah salah satu jalan untuk bisa memperbaiki hubungan asmara ini bersamanya.

Jam Baik: 11.00-12.00.

 

L e o:

Peruntungan: Bekerjalah se santai mungkin tapi tetap penuh dengan keseriusan agar pikiran Anda tidak sampai terbebani dengan berbagai tekanan yang ada. Bersikap yang sewajarnya saja meskipun Anda merasa lagi di atas angin.

Keuangan: Jangan lupa diri agar tidak sampai timbul masalah baru yang merugikan keuangan Anda.

Asmara: Alangkah senang hati Anda bila si dia bisa bersikap lembut dan penuh perhatian akan tetapi kenyataannya sungguh jauh dari harapan Anda, tak perlu dimasukkan hati anggap saja jika si dia saat ini lagi benar-benar sibuk.

Jam Baik: 10.00-11.00.

 

Scorpio:

Peruntungan: Semua permasalahan yang selama ini membebani dan merintangi langkah Anda berangsur-angsur mulai terurai dan mulai ditemukan solusi nya sehingga Anda bisa lebih bersemangat menapak perjalanan hidup ini.

Keuangan: Jangan terlalu tegang tetap tenang selalu melakukan kontrol.

Asmara: Di kala dirinya memberi saran sekalipun tak sesuai dengan hati Anda cobalah didengarkan dan tak perlu dibantah, bagaimanapun juga membuat hatinya senang banyak cara dan salah satunya adalah menjadi pendengar yang baik.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Editor : Aron
Sumber : kumparan