Jakarta – Paris Saint-Germain mengakui kabar Lional Messi ingin meninggalkan Barcelona bikin mereka penasaran. PSG bahkan sudah menghitung kemungkinan merekrut Messi.Messi sempat membuat dunia sepakbola gempar ketika menyatakan ingin meninggalkan Barcelona dua pekan lalu. Pemain 33 tahun itu mengirimkan dokumen pernyataan ingin memutus kontrak segera dan pergi di musim panas ini.

Barcelona melakukan perlawanan dengan menegaskan bahwa klausul yang dimiliki Lional Messi untuk memutus kontrak segera tak berlaku. Barcelona, bahu-membahu dengan LaLiga, turut menegaskan bahwa ada klausul pelepasan senilai 700 juta euro yang harus dipenuhi jika ia ingin pergi.

Sejumlah klub sudah dikaitkan dengan Messi selama polemik itu berlangsung, di antaranya Manchester City, Inter Milan, dan juga PSG. Direktur PSG Leonardo Araujo kini mengakui klubnya tak bisa tak tergoda dengan kemungkinan merekrut pemain sekelas Messi.

“Kami jelas memikirkannya. Ada situasi yang rumit dengan Financial Fair Play memang, tapi ketika kami mendengar Messi bisa tersedia di bursa, itu menggoda kami,” ujarnya kepada Canal+ dan dikutip Football Italia.

“Kami bertanya ke diri sendiri apakah memungkinkan. Ada beberapa pemain yang sepenuhnya luar biasa. Masalahnya sekarang adalah semua klub perlu menjual lebih duu sebelum bisa membeli dan PSG tak terkecuali.”

“Tapi itu juga sulit karena tak ada yang membeli di situasi saat ini. Kami berinvestasi besar pada Mauro Icardi musim panas ini, jadi perlu kreativitas lebih saat menyerang,” ujarnya.

Editor : Aron
Sumber : detik