Jakarta – Nia Ramadhani menjalani pemotretan bersama fotografer kondang Rio Motret di rumahnya yang mewah. Dia pun tampil extravagan dengan gaya yang nilainya mencapai Rp 3 miliar.

Melalui channel YouTubenya, Rio Motret membedah berbagai busana yang akan dipakai Nia Ramadhani saat melakukan pemotretan bersamanya. Untuk urusan gaya Nia ini, Rio dibantu oleh fashion stylist langganan selebriti Reva Marchellin atau dikenal dengan Revashion.

Reva membeberkan dia menggunakan dua brand busana untuk dipakai Nia Ramadhani saat pemotretan dengan Rio Motret. Brand tersebut adalah Christian Dior dan Ivan Gunawan.

Nia RamadhaniNia Ramadhani Foto: Dok. Instagram @riomotret, @bubahalfian

Reva mendadani Nia Ramadhani dengan gaun kristal Ivan Gunawan yang harganya tidaklah murah. “Bahan kainnya aja jutaan ya ini, US$ 1.000 satu meternya,” kata Rio Motret. “Baju ini sudah dijual Ivan dengan harga sekitar Rp 100 juta,” timpal Reva.

Busana mahal berikutnya yang dipakai istri Ardi Bakrie itu adalah baju dari Christian Dior. Rio Motret pun bertanya pada Reva berapa kisaran harga busana dari brand Prancis tersebut. “Bisa sampai Rp 150 juta satu set, mulai dari baju, sepatu, kacamata, tas,” jawab fashion stylist yang pernah bekerjasama dengan Cinta Laura, Cathy Sharon hingga Nikita Willy itu.

 

 

Setelah baju, Rio Motret juga memperlihatkan aksesori yang dipakai Nia Ramadhani saat difoto olehnya. Aksesori berupa perhiasan tersebut datang dari brand Adelle Jewelery. Menurut pihak Adelle Jewelery, total perhiasan untuk pemotretan kali ini nilainya mencapai Rp 3 miliar.

“Ini yang paling gong, bisa beli sawah nih guys,” kata Rio. “Jadi total-toral bisa Rp 3 miliar ya,” tambahnya.

Nia RamadhaniNia Ramadhani Foto: Dok. Instagram @riomotret, @bubahalfian

Rio menekankan outfit yang dipakai artis ibu tiga anak itu untuk pemotretan kali ini tidak ada yang biasa. Semua baju dan perhiasan benar-benar mewah dengan harga yang super mahal.

“THE REAL PRINCESS @ramadhaniabakrie. Kali ini aku mengabadikan seorang PRINCESS yg sesungguhnya, Pengen liat gak sih @ramadhaniabakrie pakai barang seharga 3 MILLIAR cuma buat foto bareng aku, GILAAAA!!!” tulis Rio yang juga mengajak ngobrol Nia Ramadhani untuk konten YouTubenya berjudul KlikKulik.

Editor : Aron
Sumber : detik