Ramalan zodiak hari ini menyarankan agar Aquarius dan Scorpio segera menyelesaikan masalah dengan pasangan jika tidak ingin jalinan asmara renggang. Hal ini berkebalikan dengan Pisces yang makin mantap untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius.
Sementara itu, kondisi keuangan Sagitarius diprediksi tidak terlalu menguntungkan hari ini, namun kondisi ini bersifat sementara. Sedangkan Leo dan Cancer dapat lebih banyak membelanjakan uang untuk kebutuhan sekunder, meski tetap tidak boleh berlebihan.
Lalu, bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Berikut ini ramalan zodiak hari ini, Kamis 3 September 2020.

Zodiak Virgo

Asmara: Untuk Virgo yang lajang dan sudah cukup usia untuk menikah, jangan pikirkan opini orang lain yang mengatakan kamu sudah sepantasnya membina rumah tangga. Alih-alih terburu-buru menikah karena tekanan sosial, romansa akan datang tepat saat Virgo paling membutuhkannya.
Karier & Keuangan: Virgo dapat memperbaiki situasi sulit di tempat kerja hanya dengan melakukan sedikit usaha. Virgo juga disarankan menyisihkan sebagian uang untuk ditabung dan menemukan cara lainnya untuk berhemat.
Kesehatan: Percaya dan mencintai diri sendiri merupakan langkah awal untuk meraih kebahagiaan. Berhati-hatilah saat mengemudi, terutama jika Virgo sedang dalam perawatan yang mengharuskan konsumsi obat tertentu. Sebab beberapa obat dapat memperlambat refleks.

Zodiak Libra

Asmara: Penting bagi Libra untuk selalu mengungkapkan apa yang dirasakan dalam diri kepada pasangan tanpa rasa takut. Libra yang masih single mungkin akan mengalami cinta pada pandangan pertama pada orang yang sangat menawan dan sangat berbeda dari siapapun yang Libra kenal.
Karier & Keuangan: Jika Libra adalah seorang wiraswasta dan merasa perlu untuk mencoba peruntungan baru, orang terdekat dapat membantu menjalankan proyek-proyek ini. Orangtua, saudara, atau teman dekat akan tahu bagaimana memberikan dorongan yang Libra butuhkan.
Kesehatan: Libra mungkin mengalami sakit kepala berkepanjangan. Ini bisa disebabkan karena Libra sedang melalui waktu-waktu yang sibuk dan kamu cenderung memikirkan masa depan bahkan di waktu luang. Jadi, cobalah untuk beristirahat dan sakit kepala tersebut akan mereda.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 September 2020 (1)
Ilustrasi Perempuan olahraga. Foto: Shutterstock/Chalermpon Poungpeth

Zodiak Scorpio

Asmara: Cobalah menahan diri sebelum mengeluarkan komentar kasar kepada pasangan. Bukannya menyelesaikan masalah, Scorpio malah membuat situasi makin runyam.
Karier & Keuangan: Scorpio yang membuat rencana bisnis atau yang terlibat dalam proyek kreatif akan meraup keuntungan hari ini. Namun, ini bukan hari yang tepat untuk menyelesaikan tugas yang menggunung dalam satu waktu.
Kesehatan: Mintalah saran teman atau ahli profesional tentang cara terbaik untuk menghilangkan energi negatif yang menurunkan semangat Scorpio. Meletakkan tanaman hias di ruang kerja juga dapat membantu Scorpio merasa lebih baik.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Jika Sagitarius sedang menjalin hubungan, ini adalah hari yang sangat baik untuk memperbaiki kesalahpahaman dan memperkuat hubungan. Dengan begitu Sagitarius dan pasangan dapat membuat rencana masa depan. Sagitarius yang lajang akan bertemu seseorang yang hebat.
Karier & Keuangan: Sagitarius kemungkinan mengalami pengeluaran tidak terduga, kerugian, atau ketidakpuasan di tempat kerja. Sagitarius perlu menabung dan jangan membelanjakan uang untuk sesuatu yang tidak dibutuhkan. Untungnya, ini hanya situasi sementara dan Sagitarius akan segera pulih.
Kesehatan: Tetaplah menjadi Sagitarius yang aktif, namun jangan lupa meluangkan waktu untuk istirahat dan bersenang-senang. Sagitarius cenderung makan dengan porsi yang lebih dari biasanya. Tetap perhatikan asupan makanmu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 September 2020 (2)
Ilustrasi perempuan bersemangat. Foto: Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Jika Capricorn baru saja berpisah dengan pasangan, lukamu akan sembuh hari ini. Mungkin Capricorn akan bercakap-cakap secara mendalam dengan seseorang yang jatuh cinta padamu dan tidak pernah kamu duga.
Karier & Keuangan: Kreativitas zodiak Capricorn sedang aktif. Jangan menahan diri, ekspresikan ide tanpa ragu-ragu. Selain itu, akan ada tawaran pekerjaan menarik. Jangan lewatkan kesempatan ini.
Kesehatan: Beberapa pekerjaan rumah dan tugas berkurang, hari ini Capricorn bisa bernapas lega. Isi kembali energi yang terkuras dengan melakukan yoga atau jalan-jalan bersama keluarga.

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius dan pasangan akan memiliki beberapa argumen hari ini. Ini mungkin berkaitan dengan kebutuhan pribadi Aquarius yang tidak dipahami oleh pasangan. Aquarius yang single mungkin akan merasa kecewa karena ketidakpastian.
Karier & Keuangan: Aquarius yang berwiraswasta akan mendapat tawaran untuk mengembangkan bisnis ke wilayah yang lebih luas. Selain itu, Aquarius juga perlu menjadi obyektif ketika menyelesaikan masalah yang berhubungan dengan pekerjaan.
Kesehatan: Jika beberapa hari terakhir Aquarius merasa pegal-pegal, kamu akan merasa jauh lebih baik hari ini. Namun, berhati-hatilah karena kecerobohan Aquarius mungkin menyebabkan kecelakaan kecil yang bisa melukaimu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 September 2020 (3)
Ilustrasi perempuan bahagia. Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Hari ini Pisces mempertimbangkan untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius. Pisces ingin hubungan asmara menjadi selamanya. Ikuti kata hati dan bersiaplah, karena Pisces membuat komitmen jangka panjang.
Karier & Keuangan: Jika Pisces baru saja mendapatkan pekerjaan, kamu mungkin berada pada situasi yang kurang menyenangkan. Di mana Pisces harus bekerja lembur tanpa dibayar.
Jika Pisces tidak punya pilihan selain terus bekerja di sana, berhati-hatilah dan catat semua percakapan dengan atasan, serta waktu Pisces masuk dan keluar.
Kesehatan: Mengonsumsi keripik di malam hari sambil menonton film akan mempersulit usaha Pisces untuk diet. Lakukan senam seperti zumba karena dengan cara ini, Pisces dapat berolahraga secara menyenangkan.

Zodiak Aries

Asmara: Perasaan Aries cukup kuat hari ini. Mungkin Aries akan mulai memandang seorang teman secara berbeda, atau Aries akan jatuh cinta dengan rekan kerja baru di kantor. Namun, jangan terburu-buru memulai hubungan yang serius.
Karier & Keuangan: Jika Aries memperluas zona nyaman, kamu akan menemukan kesempatan karier yang lebih banyak. Sedangkan untuk Aries yang bekerja di bidang kesehatan, ada banyak peluang pekerjaan, termasuk di luar negeri.
Kesehatan: Aries mengambil terlalu banyak tanggung jawab, lebih dari apa yang seharusnya. Tak heran pikiran Aries sedang terbebani. Untuk menyiasatinya, cobalah mandi air hangat dan menyalakan lilin aromaterapi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 September 2020 (4)
Ilustrasi seorang perempuan berkencan lewat aplikasi di ponsel pintar Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus dan pasangan akan terlibat dalam percakapan dari hati ke hati yang akan makin mendekatkan kalian. Untuk Taurus yang lajang, kenakan pakaian baru yang kamu miliki dan pakailah parfum wangi. Dengan cara ini, Taurus dapat menonjol dan menarik perhatian.
Karier & Keuangan: Usahakan agar Taurus memiliki pengeluaran yang wajar. Analisis setiap pembelian yang ingin dilakukan karena kamu mungkin bisa mendapat barang atau jasa yang lebih murah di tempat lain.
Kesehatan: Cobalah untuk tidak kembali pada kebiasaan lama yang tidak memiliki dasar ilmiah. Berita dari mulut ke mulut biasanya tidak seperti realita sesungguhnya.

Zodiak Gemini

Asmara: Jika Gemini sedang terpikat pada seseorang, cobalah untuk tidak berbohong kepadanya. Sebab tipu daya bukanlah cara terbaik untuk membuat orang jatuh cinta.
Karier & Keuangan: Akan ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Namun jangan kewalahan dan lakukan pekerjaan sesuai dengan prioritas. Selain itu, hindari kerja sama bisnis yang berisiko dan meragukan.
Kesehatan: Kecemasan dapat membuat Gemini jatuh sakit. Ini kemungkinan adalah gangguan psikosomatis. Jika perlu, konsultasikan kondisi Gemini dengan psikolog agar kamu bisa merasa lebih baik.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 September 2020 (5)
com-Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Akhir-akhir ini Cancer merasa terjadi banyak kesalahpahaman dengan pasangan. Ini mungkin disebabkan oleh masalah komunikasi. Jangan biarkan masalah bertambah besar dan ajaklah si dia untuk berdiskusi.
Karier & Keuangan: Jika Cancer merasa terjebak dalam pekerjaan yang tidak membuat bahagia atau dianggap tidak memiliki masa depan yang cerah, pikirkan kembali apa yang Cancer inginkan sembari mencari kesempatan kerja baru yang lebih baik. Di luar itu, kondisi keuangan Cancer sedang baik dan kamu bisa belanja kebutuhan sekunder.
Kesehatan: Kegiatan yang melibatkan binatang, misalnya bermain atau berjalan-jalan dengan hewan piaraan dapat membuat Cancer tentram. Selain itu, lakukan napas dalam untuk memberi Cancer ketenangan jiwa.

Zodiak Leo

Asmara: Leo akan memahami pasangan secara lebih baik. Sedangkan Leo yang single akan merasakan ketertarikan pada salah satu teman. Ini mungkin saja menjadi awal hubungan yang serius.
Karier & Keuangan: Leo akan berhasil memperoleh kesepakatan bisnis dan investasi yang menguntungkan. Jika Leo berprofesi sebagai seorang guru, kamu akan memiliki pengaruh besar pada para siswa. Ajari mereka hal-hal penting tentang kehidupan agar menjadi warga negara yang baik di masa depan.
Kesehatan: Manjakan diri dengan berendam air hangat di bathtub. Putar musik santai sebagai latar belakang. Nikmati momen ini untuk mengisi ulang energi yang habis untuk beraktivitas.
Editor : Parna
Sumber : kumparan