Luis Suarez dikabarkan sudah setuju bergabung dengan Juventus. Bianconeri sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan penyerang Barcelona tersebut.

Diberitakan Sky Sport Italia, Suarez akan direkrut secara gratis. Juventus akan menunggu Suarez resmi memutus kontraknya dengan Barcelona, yang memang tersisa setahun lagi. Proses negosiasi disebut sedang berlangsung.

Keengganan Juventus membayar biaya transfer sang pemain diperkirakan karena Suarez dikabarkan sudah tak lagi masuk rencana Barcelona besutan Ronald Koeman. Setelah kontrak putus, barulah Juventus masuk mengamankan kesepakatan.

Bianconeri juga masih memantau Edin Dzeko dari AS Roma. Penyerang Bosnia-Herzegovina itu sudah tahu ada ketertarikan dari Juventus, namun ia disebut tak akan memaksakan pindah dari Olimpico.

Dzeko juga baru akan dilepas jika Roma bisa menggaet Arkadiusz Milik dari Napoli sebagai pengganti. Masalahnya, saat ini Napoli meminta 20 juta Euro plus Cengiz Under dan Alessio Riccardi, sementara Giallorossi cuma mau membayar 10 juta Euro.

Di sisi lain, ada kabar terbaru mengenai nasib Gonzalo Higuain, yang sudah tak masuk rencana pelatih Juventus Andrea Pirlo. Diberitakan Tyc Sports, penyerang Argentina itu disebut akan mengikuti jejak Blaise Matuidi ke Inter Miami. Ia ditawari kontrak dua tahun di sana.

Dengan bergabung ke klub Liga Amerika Serikat, Higuain bisa lebih dekat dengan kakaknya, Federico, yang sudah bermain di sana sejak 2012. Saat ini, Federico Higuain bermain untuk DC United. Miami dan Washington DC diketahui cuma berjarak dua jam penerbangan, mengingat sama-sama berada di pantai timur AS.

Saat ini, Higuain juga sedang dalam proses pemutusan kontrak dengan Juventus.

 

Editor : Parna

Sumber : detiksport