Jakarta – Meski diadakan di tengah pandemi COVID-19 yang melanda, namun MTV Video Music Awords (VMA) tetap ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik.

Kemenangan rupanya diperoleh oleh Lady Gaga dan Ariana Grande. Lagu kolaborasi keduanya yang berjudul Rain On Me berhasil memenangkan piala untuk kategori Song of the Year dari ajang penghargaan tersebut.

Selain memenangkan piala Song of the Year, Lady Gaga dan Arina Grande juga berhasil menang dalam kategori Best Collaboration melalui lagu yang sama.

“Selamat pada @ladygaga dan @ArianaGrade telah memenangkan Song of the Year untuk Rain On Me,” tulis akun MTV VMA, @vmas, di Twitter.

 

 

Di akun Twitter-nya, Ariana Grande pun mengungkapkan kebahagiaannya atas kemenangannya tersebut.

“Wow, aku mencintaimu @ladygaga. Selamat! Terima kasih @MTV @vmas dan semua kesayanganku yang telah memilih kami. Aku mencintai kalian, kami mencintai kalian,” tulisnya.

 

 

 

Dalam ajang MTV Video Music Awords (VMA), Rain On Me memang telah diprediksi memberikan banyak piala untuk Lady Gaga dan Ariana Grande.

Bagaimana tidak, keduanya memperoleh sembilan nominasi dari lagu tersebut. Diikuti oleh Billie Eilish yang mendapat tujuh nominasi.

Rain On Me merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album keenam dari Lady Gaga, Chromotica (2020). Lagu itu menjadi single dari album tersebut.

Gelaran MTV VMA merupakan ajang penghargaan tahunan bagi insan musik mancanegara, khususnya Amerika Serikat.

Di tahun ini, malam penganugerahan MTV VMA direkam di New York, Amerika Serikat dengan menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan sosial (social distancing).

Selain Lady Gaga dan Ariana Grande,  grup musik asal Korea Selatan BTS juga telah memenangkan dua piala, yakni untuk kategori Best K-Pop dan Best Group.

Sedangkan The Man dari Taylor Swift telah membawa pulang piala dalam kategori Best Direction.

 

 

Editor : Aron

Sumber : Detik