Aries – Seven of Swords, Page of Cups, The Empress

Peruntungan Setiap Zodiak di Bulan September (1)
Seven of Swords, Page of Cups, The Empress (Foto: Lidia)
Memasuki bulan September, Aries diminta untuk bersiap-siap karena akan sangat sibuk . Saat ini satu per satu fakta dan data dihadirkan supaya kamu bisa menata ulang karier ataupun bisnis muncul. Memang rasanya melelahkan dan rasanya masalah datang bertubi-tubi, tapi sebenarnya kamu sedang diselamatkan dari masalah yang lebih besar di masa datang. Walaupun lelah, kondisi keuanganmu semakin lama semakin stabil.
Bagi Aries yang berpasangan, bulan September ini kamu dan pasangan banyak mendapat rejeki dan kemudahan. Satu per satu mimpi kalian diwujudkan dengan cara yang indah. Sementara Aries yang jomblo diingatkan untuk jangan terlalu banyak memilih. Kenakan aja dulu, toh tidak ada salahnya menambah teman.

Taurus – Seven of Cups, Nine of Pentacles, Ten of Cups

Peruntungan Setiap Zodiak di Bulan September (2)
Seven of Cups, Nine of Pentacles, Ten of Cups (Foto: Lidia)
Bagi kamu yang berzodiak Taurus, bulan September ini ada beberapa peluang hadir yang bisa menjadi jalan keluar dari masalah keuanganmu. Akan hadir tawaran pekerjaan ataupun bisnis yang bisa kamu pertimbangkan. Hanya saja, tidak perlu terburu-buru dalam membuat keputusan, pastikan pilihanmu tidak berisiko tinggi. Jika memang semuanya selaras, kondisi keuanganmu di bulan ini akan jauh lebih stabil.
Taurus yang berpasangan akan semakin mesra dan saling mendukung satu sama lain. Kondisi serba tidak pasti, dengan bergandengan tangan bersama pasangan maka masalah lebih mudah dihadapi. Bagi Taurus yang jomblo, sudah saatnya kamu hadapi rasa takutmu, saatnya berkenalan dengan orang baru dan membuka hati.

Gemini – Ace of Pentacles, Three of Swords, King of Rods

Peruntungan Setiap Zodiak di Bulan September (3)
Ace of Pentacles, Three of Swords, King of Rods (Foto: Lidia)
Zodiak Gemini sedang penuh keberuntungan di bulan September ini. Kariernya terus mengalami peningkatkan. Atasan ataupun rekan kerja semakin mengakui kinerjamu yang baik dan memberikan hasil maksimal. Bisnis pun sedang berjalan dengan baik, perlahan omzet terus meningkat. Kondisi keuangan yang semakin baik terkadang membuat Gemini jadi lupa untuk menabung. Hati-hati dalam mengelola keuangan, sebaiknya masih perlu berhemat dan menabung untuk masa depan.
Bagi Gemini yang berpasangan, rasa percaya adalah hal yang penting dalam menjaga keharmonisan hubungan. Tetap biasakan untuk terbuka dan jujur untuk hal apa pun dengan pasangan. Sementara bagi Gemini yang jomblo, ada peluang besar untuk bisa menjalin hubungan yang serius dengan seseorang. Kuncinya adalah bersabar dan menikmati prosesnya.

Cancer – Strength, Three of Pentacles, The Moon

Peruntungan Setiap Zodiak di Bulan September (4)
Strength, Three of Pentacles, The Moon (Foto: Lidia)
Bulan September akan menjadi bulan yang menyenangkan bagi zodiak Cancer. Karier akan semakin meningkat, kondisi keuangan pun perlahan semakin stabil bahkan cenderung berlebih. Bulan September ini saatnya Cancer lebih berani menyuarakan pendapatnya dan menjadi diri sendiri. Tidak perlu takut untuk melakukan hal yang berbeda dengan orang lain, asalkan tetap bisa mencapai target yang sudah ditentukan.
Bagi Cancer yang sudah berpasangan, ada banyak hal yang perlu dibicarakan hati ke hati dengan pasangan. Luangkan waktu untuk bisa punya waktu berkualitas bersama pasangan. Sementara Cancer yang masih jomblo, saatnya menikmati hidup dan bersenang-senang. Hati yang gembira bisa lebih mudah mendatangkan calon pasangan.

Leo – Knight of Swords, Three of Cups, The Lovers

Peruntungan Setiap Zodiak di Bulan September (5)
Knight of Swords, Three of Cups, The Lovers (Foto: Lidia)
Bulan September adalah saatnya Leo untuk berkolaborasi dengan banyak pihak. Ada beberapa peluang pekerjaan atau bisnis baru hadir yang menuntutmu untuk mau membuka diri untuk berkolaborasi. Kuncinya adalah bekerja dengan profesional, tidak perlu dibawa baper. Kondisi keuangan Leo pun semakin stabil, bahkan sudah mulai bisa bersenang-senang. Yang penting jangan lupa untuk menabung.
Hubungan percintaan itu seperti tanaman yang perlu disiram dan dipupuk. Supaya hubungan Leo dengan pasangan tidak menjadi dingin, coba deh lakukan hal romantis dan luangkan waktu berkualitas tanpa perlu terganggu hal lain. Sementara yang Leo yang jomblo akan berkenalan dengan banyak orang baru nih. Siap-siap buka hati dan jatuh cinta!

Virgo – The Chariot, Six of Swords, Knight of Rods

Peruntungan Setiap Zodiak di Bulan September (6)
The Chariot, Six of Swords, Knight of Rods (Foto: lidia)
Setelah beberapa minggu terakhir terasa melelahkan, Virgo mulai bisa bernafas lebih lega di bulan September ini. Ada perubahan yang besar di karier ataupun bisnis Virgo. Mungkin akan mendapatkan promosi, tawaran pindah pekerjaan atau bahkan peningkatan omzet bisnis yang tinggi. Virgo pun mulai akan keluar dari masalah finansial. Walaupun masih perlu berhati-hati, tapi setidaknya sudah tidak perlu pusing lagi.
Bagi Virgo yang sudah berpasangan, terkadang hubungan percintaan butuh keluar dari rutinitas sejenak supaya tidak membosankan. Buatlah kejutan kecil untuk pasangan atau ajak untuk short gateway. Bagi Virgo yang jomblo, seseorang di masa lalu mencoba menghubungi kembali. Saatnya lebih bijaksana dalam ambil keputusan, tidak perlu terpancing emosi.

Libra – The Sun, Two of Pentacles, The Hermit

Peruntungan Setiap Zodiak di Bulan September (7)
The Sun, Two of Pentacles, The Hermit (Foto: Lidia)
Bulan September akan menjadi titik awal perubahan hidup zodiak Libra. Bagi kamu yang kemarin mengalami PHK atau pengurangan gaji, bulan September ini kondisi perlahan lebih baik dan stabil. Bahkan mungkin ada tawaran pekerjaan lain yang kembali membangkitkan semangat. Neraca keuangan pun mulai seimbang, perlahan keuangan mulai semakin stabil. Tapi, masih perlu berhati-hati dan banyak menabung, tidak perlu terburu-buru membuat rencana liburan.
Libra yang sudah berpasangan sedang perlu menenangkan diri. Mungkin saat ini rasanya sedang marah dan ingin menjauh sejenak. Coba deh ambil “me time”, lalu ketika sudah tenang duduk dan bicara hati ke hati. Sementara Libra yang masih jomblo, kamu pun sedang butuh istirahat sejenak dan nikmati hidup. Jika memang sudah saatnya, pasti akan bertemu jodohmu.

Scorpio – Nine of Rods, Strength, The Sun

Peruntungan Setiap Zodiak di Bulan September (8)
Nine of Rods, Strength, The Sun (Foto: Lidia)
Bulan September akan menjadi bulan yang sibuk bagi Scoprio. Kariermu terus mengalami kemajuan yang pesat, orang semakin menghargai kerja kerasmu dan kamu akan diberikan tanggung jawab yang besar. Bagi yang berbisnis pun akan semakin sibuk dan omzet terus meningkat. Kondisi keuanganmu semakin stabil dan mulai bisa kembali mewujudkan mimpi-mimpi. Jika ingin membeli rumah atau kendaraan, jangan lupa untuk tetap disesuaikan dengan kemampuan.
Bagi Scorpio yang sudah berpasangan, keinginanmu dan pasangan diwujudkan satu per satu dengan cara yang indah oleh Tuhan. Sekecil apa pun berkat yang didapatkan, jangan lupa untuk bersyukur. Sementara Scorpio yang jomblo sedang akan didekatkan dengan calon-calon berkualitas. Saatnya buka hati dan buka kesempatan.

Sagitarius – Queen of Swords, Eight of Pentacles, Seven of Cups

Peruntungan Setiap Zodiak di Bulan September (9)
Queen of Swords, Eight of Pentacles, Seven of Cups (Foto: Lidia)
Orang dengan zodiak Sagitarius terkenal ceplas ceplos dan tidak takut untuk menyuarakan pendapatnya. Di bulan September ini, Sagitarius diingatkan untuk tetap menjaga sopan santun terutama pada klien ataupun atasan. Tidak semua orang bisa menerima kejujuran dengan mudah. Jangan sampai karier atau bisnismu jadi berantakan. Kondisi keuangan Sagitarius sedikit demi sedikit mengalami peningkatan yang pesat di bulan September ini. Jangan lupa menabung.
Bagi Sagitarius yang sudah punya pasangan, godaan selalu hadir. Kuncinya adalah bersyukur dengan apa pun yang sudah dimiliki. Jangan sampai tergoda dan menyesal di kemudian hari. Bagi yang jomblo, walaupun ada beberapa gebetan, bukan berarti jadi memberi harapan palsu pada banyak orang. Lebih baik fokus dengan satu orang dulu.

Capricorn – Eight of Rods, The Fool, Two of Cups

Peruntungan Setiap Zodiak di Bulan September (10)
Eight of Rods, The Fool, Two of Cups (Foto: Lidia)
Bulan September yang ceria bagi Capricorn. Karier ataupun bisnisnya sedang mengalami peningkatan yang pesat. Semua kerja kerasmu perlahan membuahkan hasil yang nyata. Bahkan, kamu mungkin akan mendapat tawaran yang tidak pernah diduga sebelumnya. Walaupun kondisi keuangan pun semakin stabil, Capricorn masih perlu berhati-hati. Terutama untuk kamu yang ingin melakukan investasi, sebaiknya pertimbangkan dengan matang.
Bagi Capricorn yang sudah berpasangan, saatnya untuk mendekatkan diri satu sama lain. Dalam kondisi serba tidak pasti, dukungan dari pasangan pasti akan menjadi sumber kekuatan terbesar. Bulan September ini Capricorn yang jomblo akan semakin didekatkan dengan calon pasangan, siap-siap ganti status nih.

Aquarius – The Chariot, Seven Of Swords, Three of Swords

Peruntungan Setiap Zodiak di Bulan September (11)
The Chariot, Seven Of Swords, Three of Swords (Foto: Lidia)
Setelah beberapa minggu rasanya penuh drama dan lelah, Aquarius bisa mulai bernafas lega di awal minggu ini karena bulan September akan menjadi titik balik karier ataupun bisnismu. Ada perubahan besar di karier ataupun bisnis yang dijalani Aquarius. Semua kerja keras selama ini mulai menunjukkan hasil yang maksimal, terutama secara finansial. Walaupun semua menjadi lebih baik, tetap perlu berhati-hati dalam mengelola keuangan ya, Aquarius.
Bagi Aquarius yang sudah berpasangan, jangan rusak kepercayaan satu sama lain hanya karena kesenangan sesaat. Sementara bagi Aquarius yang jomblo, jika belum siap membuka hati tidak perlu dipaksakan berkenalan dengan orang baru. Lebih baik ambil waktu sejenak untuk mengobati hatimu.

Pisces – King of Swords, the Hanged Man, Four of Swords

Peruntungan Setiap Zodiak di Bulan September (12)
King of Swords, the Hanged Man, Four of Swords (Foto: Lidia)
Bulan September menjadi bulan yang seru bagi Pisces. Saatnya Pisces berani untuk mengekspresikan dirinya dan membebaskan diri dari segara ketakutan berlebihan. Ada banyak peluang besar hadir, saatnya ambil risiko. Tidak perlu banyak rasa tidak enak atau sungkan, lakukan hal yang memang membuatmu nyaman dan bahagia. Walaupun kondisi keuangan masih belum stabil, tapi semua kebutuhanmu akan terpenuhi.
Bagi Pisces yang sudah berpasangan, sepertinya kamu sedang terlalu lelah dan “penuh”. Sebaiknya ambil me time sejenak tidak melemparkan emosi tidak penting ke pasangan. Sementara bagi Pisces yang jomblo, saatnya untuk menikmati kesendirian dan memberikan hadiah bagi diri sendiri. Cintai dirimu terlebih dahulu, sebelum mencintai orang lain.
Editor : Parna
Sumber : Kumparan