Selain zodiak yang gampang cinta mati sama pacar, ada juga yang sangat menjaga hatinya dan enggak mau sembarangan dalam memilih pasangan.
Apa aja zodiak tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini, seperti dilansir Your Tango.

Virgo

Di urutan pertama ada Virgo yang gila kerja. Mereka lebih mementingkan karier daripada cinta. Virgo ini sangat ambisius dan enggak punya banyak waktu untuk hal-hal yang berhubungan dengan cinta. Makanya, Virgo termasuk zodiak yang paling bisa menjaga hati mereka.

Taurus

Taurus termasuk zodiak yang paling menjaga hati karena sifat keras kepalanya. Mereka enggak akan pernah membuat langkah pertama dalam percintaan. Zodiak ini juga enggak suka mengungkapkan perasaan mereka. Mungkin, mereka ini cukup kaku soal cinta.

Aquarius

Di posisi selanjutnya ada Aquarius yang juga zodiak penjaga hati. Mereka bakal lebih memilih teman daripada seseorang yang menawarkan cinta. Alasannya karena pernah disakiti di hubungan sebelumnya. Kepribadian Aquarius ini bisa membuatnya sulit mencintai.

Capricorn

Capricorn ini sangat bijaksana. Namun, Capricorn termasuk zodiak yang butuh waktu lama untuk terbuka sama orang lain. Nah, kalau sudah menemukan orang yang tepat, mereka bisa mencintai dengan tulus dan enggak akan pernah berubah.

Aries

Aries bisa jatuh cinta dalam waktu yang relatif cepat. Selain itu, Aries juga penuh cinta dan kasing sayang terhadap pasangannya. Namun, mereka bisa tiba-tiba berubah menjadi dingin dan angkuh jika merasa akan disakiti. Makanya, mereka juga termasuk zodiak yang menjaga hati mereka.

Leo

Leo mendambakan perhatian dari pasangannya. Hal ini menunjukkan bahwa mereka termasuk mudah jatuh cinta. Ketika Leo menemukan seseorang yang cocok dan tepat, mereka bakal langsung merasakan percikannya. Tapi begitu, mereka tetap akan berusaha untuk menjaga hatinya agar tidak dilukai.
Editor : Parna
Sumber : kumparan