Ramalan zodiak hari ini menyarankan para Leo rajin mengonsumsi air putih dan buah-buahan yang mengandung air agar tidak dehidrasi. Para Aries yang sedang diet juga disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung kromium untuk menstabilkan gula darah.
Para Virgo yang berpasangan sebaiknya tidak bermesraan di tempat umum dan asmara para Sagitarius cukup menyenangkan hari ini. Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak penerawangannya dalam ramalan zodiak hari ini, Jumat, 28 Agustus 2020.

Zodiak Virgo

Asmara: Tidak ada salahnya untuk memeluk dan mencium pasangan, tetapi jangan lakukan itu di tempat umum. Di sisi lain, tidak ada salahnya bagi Virgo yang lajang jika ingin menyatakan perasaan lebih dulu.
Karier & Keuangan: Jauhkan dirimu dari orang-orang yang suka menunda dalam melakukan sesuatu. Membaca buku dapat memberikan kamu kedewasaan dalam mengatur keuangan.
Kesehatan: Mulailah olahraga ringan seperti jogging atau bersepeda. Kamu juga bisa mencoba yoga untuk menenangkan jiwa.

Zodiak Libra

Asmara: Suasana hati para Libra hari ini sedang tidak baik. Kamu lebih cepat sensitif dengan hal-hal kecil. Sebaiknya kamu tidak bertemu dengan pasangan atau keluargamu terlebih dahulu.
Karier & Keuangan: Hari ini kamu memiliki banyak peluang untuk menambah pemasukan. Hari ini waktu yang pas untuk jalan-jalan dan melakukan perubahan dalam pekerjaan kamu.
Kesehatan: Kondisi tubuh kamu kurang baik hari ini. Istirahat dengan cukup, jangan sampai kelelahan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 Agustus 2020 (1)
Ilustrasi perempuan sedih susah move on. Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Segera akhiri hubungan yang tidak membahagiakan dirimu. Kamu berhak untuk mendapatkan kebahagiaan dari hubungan yang kamu miliki. Mungkin kamu akan sedih sesaat, tetapi mengakhiri hubungan yang beracun adalah pilihan yang tepat.
Karier & Keuangan: Para Scorpio akan menghadapi beberapa masalah dan kesalahpahaman di tempat kerja. Sebaiknya hindari perdebatan yang tidak berarti di tempat kerja karena dapat mempengaruhi karier dan keuanganmu nanti.
Kesehatan: Kepalamu sedang penuh hari ini dan mempengaruhi tidurmu. Kamu bisa menonton komedi atau bermain game konsol untuk menyegarkan pikiran.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Asmara para Sagitarius cukup menyenangkan hari ini. Pasalnya, hari ini adalah waktu yang pas untuk kamu dan pasangan menghabiskan waktu bersama. Kamu dan pasangan akan menemukan kesamaan dan hubunganmu akan awet.
Karier & Keuangan: Para Sagitarius akan menemukan peluang baru dalam karier dan keuangan. Banyak pintu yang akan terbuka untuk memulai semuanya dari awal.
Kesehatan: Kamu akan menghadapi beberapa keadaan yang membuat suasana hatimu berantakan. Tarik nafas sejenak dan tenangkan dirimu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 Agustus 2020 (2)
Ilustrasi perempuan karier Foto: Shutter Stock

Zodiak Capricorn

Asmara: Tidak ada salahnya memaafkan dan move on dari masa lalu. Pasangan kamu pun tetap perlu waktu untuk memahami dan beradaptasi dengan keadaan. Di sisi lain, para Capricorn yang lajang sudah siap untuk menjalin hubungan baru.
Karier & Keuangan: Bersihkan ruang kerja agar kamu lebih leluasa. Berikan pengharum ruangan atau wewangian yang menenangkan. Dengan tubuh yang rileks dan tenang, kamu bisa kerja lebih maksimal.
Kesehatan: Perhatikan indera pendengaran kamu. Hati-hati dengan peradangan yang dapat terjadi di telinga.

Zodiak Aquarius

Asmara: Untuk para Aquarius yang lajang, sembuhkan dulu luka di hatimu sebelum memulai hubungan yang baru. Di sisi lain, Aquarius yang berpasangan masih terjebak dengan bayang-bayang kisah cinta di masa lalu.
Karier & Keuangan: Kontrol emosi kamu saat di tempat kerja dan hindari mengatakan sesuatu jika tidak diminta. Kondisi finansial kamu sangat baik akhir-akhir ini. Namun, gunakanlah dengan bijak.
Kesehatan: Banyak hal yang tidak bisa kamu kontrol. Jangan terlalu dipikirkan karena dapat mempengaruhi kesehatan kamu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 Agustus 2020 (3)
Ilustrasi memasak makanan sehat untuk mengisi waktu luang di rumah aja. Foto: dok. Shutter Stock

Zodiak Pisces

Asmara: Kisah asmara Pisces tampaknya akan sedikit bermasalah karena pasanganmu kedapatan bermain aplikasi kencan. Bicarakan baik-baik saat kamu dan pasangan berdua bertemu. Di sisi lain, Pisces yang lajang tidak menyadari kehadiran seseorang karena sibuknya pekerjaan akhir-akhir ini.
Karier & Keuangan: Keuangan dan finansial para Pisces sedang baik hari ini. Beberapa pengajuan akan diterima dan keuangan kamu untuk beberapa bulan ke depan akan aman.
Kesehatan: Salah posisi saat tidur membuat kepalamu sakit. Kalau kamu masih bisa menahannya, tidak perlu mengkonsumsi obat.

Zodiak Aries

Asmara: Tidak ada salahnya memiliki perjanjian pernikahan karena hal ini dapat menguntungkan kamu dan pasangan. Di sisi lain, Aries yang lajang sedang menikmati waktunya dengan baik.
Karier & Keuangan: Akhirnya kamu menemukan solusi atas permasalahan yang mengganggu akhir-akhir ini. Memang, barang yang tidak kamu miliki itu terasa unik dan lucu, tetapi sebaiknya jangan hamburkan uangmu untuk hal yang tidak penting.
Kesehatan: Kalau kamu sedang diet, pilih makanan yang kaya akan kromium karena dapat menstabilkan gula darah.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 Agustus 2020 (4)
com-ilustrasi perempuan sedang mengatur keuangan Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Tidak perlu terburu-buru dalam menikmati waktu bersama orang yang kamu sayangi. Nikmati dengan baik setiap detik bersamanya. Di sisi lain, tampaknya para Taurus yang lajang butuh seseorang yang bisa memberikan pengalaman atau pengetahuan baru untuknya.
Karier & Keuangan: Pekerjaan dan finansial para Taurus sedikit berantakan hari ini. Kamu tidak mengatur keuanganmu dengan baik dan tak memikirkan jangka panjang. Segera hentikan kebiasaan ini.
Kesehatan: Bekerja keras tentu sangat baik. Namun, jangan lupa beri jeda untuk dirimu sendiri agar bisa melakukan hobi dan mengasah kemampuan kamu yang lainnya.

Zodiak Gemini

Asmara: Energi yang kamu punya hari ini memang sebaiknya disalurkan kepada orang-orang yang kamu sayangi. Di sisi lain, Para Gemini yang lajang akan menjalin hubungan dengan seseorang di masa lalu.
Karier & Keuangan: Kepekaanmu dalam memenuhi kebutuhan orang lain berdampak baik dalam dunia kerja. Pasalnya, kamu dengan mudah memahami klien. Hal ini tentu menguntungkan kamu dalam sisi ekonomi.
Kesehatan:.Tidak ada yang salah mengubah rutinitas selama kamu bahagia. Jangan dengarkan mereka yang mulai mengritikmu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 Agustus 2020 (5)
Ilustrasi perempuan bahagia Foto: dok.Unspalsh

Zodiak Cancer

Asmara: Untuk para Cancer yang lajang atau berpasangan, kalau terus menerus mencari yang sempurna, maka kamu tidak akan pernah menemukannya. Jangan membuat lelucon saat situasinya tidak tepat dan jangan malu untuk meminta maaf.
Karier & Keuangan: Beberapa hal yang terjadi belakangan ini akan mempengaruhi karier dan keuanganmu. Sebelum berbelanja, pastikan bahwa kamu benar-benar membutuhkannya.
Kesehatan: Kesehatan para Cancer sangat baik akhir-akhir ini. Bacalah buku untuk mengisi waktu luang yang kamu miliki.

Zodiak Leo

Asmara: Zodiak Leo sedang malas untuk berinteraksi dengan orang lain hari ini. Di sisi lain, mereka ingin menghabiskan waktunya bersama pasangan atau orang yang mereka cintai.
Karier & Keuangan: Pekerjaan kamu cukup menyulitkan akhir-akhir ini. Namun, kondisi finansialmu berada dalam kondisi stabil.
Kesehatan: Jangan biarkan tubuhmu dehidrasi. Selain banyak minum air putih, rajinlah konsumsi buah yang juga banyak mengandung air.
Editor : Parna
Sumber : kumparan