Setelah bercerai dari Angelina Jolie, kehidupan Brad Pitt sebagai pria single memang kerap menjadi sorotan publik. Bahkan setelah sempat digosipkan dekat lagi dengan mantan istrinya terdahulu, Jennifer Aniston, kini Brad Pitt dikabarkan memiliki kekasih baru. Ia adalah Nicole Poturalski, seorang model asal Jerman.
Rumor kedekatan Brad Pitt dengan Nicole berhembus setelah keduanya kepergok tengah bersama saat hendak menaiki jet pribadi di sebuah bandara di Prancis, pada Rabu (26/8).
Mengenai kabar tersebut, media US Weekly pun telah mengkonfirmasi bahwa Brad Pitt memang tengah berkencan dengan Nicole. Meski begitu, baik Brad Pitt maupun Nicole belum menampilkan kebersamaan mereka secara resmi di depan publik.
Lalu, siapakah sosok Nicole Poturalski, pacar baru Brad Pitt yang disebut-sebut mirip Angelina Jolie? Berikut rangkum sederet faktanya, seperti dikutip dari Elle.

1. Model Profesional

Nicole Poturalski merupakan model profesional yang tergabung dalam tiga agensi modeling ternama; yaitu A Management, Official Models, dan NEXT Models. Selain itu, ia juga pernah menjadi cover beberapa majalah; seperti Harper’s Bazaar Germany dan Elle Germany edisi September 2020.

2. Bercita-cita Menjadi Ahli Biologi Kelautan

Sebelum menjadi seorang model profesional, Daily Mail melaporkan bahwa perempuan berusia 27 tahun itu bercita-cita menjadi seorang ahli biologi kelautan. Namun, ia memutuskan untuk bekerja menjadi model setelah seorang pencari bakat melihat potensinya, saat Nicole sedang berkunjung ke Disneyland Paris di usia 13 tahun.

3. Bisa Lima Bahasa

Perempuan asal Bergkamen, Jerman ini ternyata memiliki darah Polandia. Bahkan menurut Daily Mail, ia mampu berbicara dalam lima bahasa.
Melalui unggahannya di Instagram, Nicole diketahui sering berpindah-pindah antara Los Angeles dan Berlin. Dia juga diketahui memiliki hobi traveling untuk mengunjungi berbagai situs bersejarah di seluruh dunia.

4. Seorang Ibu Satu Anak

Menurut Daily Mail, Nicole memiliki seorang anak laki-laki bernama Emil. Sama seperti Brad, dia juga jarang membahas soal anak-anaknya di depan publik. Namun, pada Maret lalu, ia sempat mengunggah sebuah foto di Instagram saat dirinya dan putranya sedang berjalan-jalan di Los Angeles.
“Teman baik. Rekan terbaik. Gang!,” tulis Nicole dalam caption di fotonya.

5. Tertarik Pada Isu Berbau Sosial-Politik

Nicole ternyata sering mengutarakan pendapatnya tentang isu sosial-politik di akun Instagram pribadinya. Pada Mei lalu misalnya, ia menulis unggahan bertulis ‘Protect Kids, Not Guns (Lindungilah anak-anak, Bukan Senjata)’ yang kemudian di-tag ke akun @chnge.
Selain itu, ia juga pernah mengunggah informasi soal bagaimana cara mengakhiri kasus trafficking anak, dan mengunggah ulang pidato aktris Blake Lively dalam sebuah acara di tahun 2017 tentang pornografi anak.
Editor : Parna
Sumber : kumparan