Naura sejak beberapa waktu belakangan menjalin kedekatan dengan Devano Danendra. Ketika menjadi bintang tamu dalam segmen Vidi-O-Game di kanal YouTube Vidi Aldiano, penyanyi berusia 15 tahun itu mengungkap bahwa mereka sudah menjalin hubungan dekat lebih dari setahun lalu.
“Setahun mau empat bulan,” ungkap pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu tersebut.
Naura soal Hubungannya dengan Devano: Pacar Pertama, Belum Pernah Jalan Berdua (1)
Naura. Foto: Instagram/aku_naura
Karena kedekatannya dengan putra pedangdut Iis Dahlia itu, Naura sempat dijelek-jelekkan oleh sejumlah oknum melalui grup WhatsApp. Terkait itu, menurutnya, sejak awal pun sudah banyak yang tak suka melihat dirinya dekat dengan Devano Danendra.
“Sebenarnya dari awal juga sudah ada… (sejak awal) hubungan, tuh, memang sudah banyak yang enggak suka. Jadi, kayak ngerasa, tuh, aku harus terus bertindak seperti ekspektasi mereka,” ucapnya.
Meski demikian, Naura santai menghadapinya. Ia memilih untuk tak ambil pusing dengan komentar negatif yang berdatangan.
As long as kayak di antara dua orang ini enggak ada apa-apa, ya, harusnya enggak ada urusan sama orang luar,” ujar putri penyanyi Nola Be3 tersebut.
Lebih lanjut, Naura berkisah bahwa ayahnya, Baldy Mulya Putra, dulu melarangnya menjalin kedekatan dengan laki-laki. Hanya saja, menurutnya, sang ayah justru tak keberatan ketika ia dekat dengan Devano Danendra.
Lagi pula, ujar Naura, kedekatannya dengan Devano Danendra pun selalu dalam pantauan orang tua. Mereka selama ini juga tak pernah jalan berdua.
“Papa sebenarnya, tuh, ngelarang banget. Kalau aku dulu dekat sama cowok itu kayak Papa, tuh, enggak suka. Pas begitu Devano juga enggak ngerti kenapa, tapi Papa kayak memperbolehkan dan selama ini juga selalu dalam pantauan orang tua terus. Dan belum pernah jalan berdua, sih,” tuturnya.
Naura Benarkan Devano Danendra Pacar Pertamanya
Vidi Aldiano sempat pula menegaskan apakah Devano Danendra adalah pacar pertama Naura. Pelantun lagu Semesta Cinta itu pun mengiyakan. “Berarti ini, in a way, Devano pacar pertama kamu?” tanya Vidi Aldiano.
“Iya,” jawab Naura yang kemudian tersenyum sambil tersipu.
Editor : Parna
Sumber : kumparan