Ramalan zodiak hari ini meminta Cancer tidak melakukan tindakan sesuka hati karena dapat menyakitkan perasaan pasangannya. Di sisi lain, akan ada kejutan menyenangkan untuk para Virgo.
Untuk Scorpio dan Gemini, disarankan untuk minum air putih yang banyak agar terhindar dari masalah ginjal. Lalu, bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Ini dia ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 22 Agustus 2020.

Zodiak Leo

Asmara: Hari ini para Leo yang berpasangan akan terlibat percakapan serius dengan pasangan. Ungkapkan semua perasaanmu terhadapnya. Di sisi lain, Leo yang lajang, kamu memang suka seseorang dengan jiwa kepemimpinan yang tinggi, tetapi jangan biarkan mereka mengintimidasimu.
Karier & Keuangan: Cek kembali email-mu, mungkin ada pesan penting yang terlewatkan. Gunakan tabunganmu dengan bijak saat berbelanja kebutuhan rumah.
Kesehatan: Kulitmu cukup sensitif. Jangan sampai salah menggunakan produk agar tidak timbul masalah kulit lainnya.

Zodiak Virgo

Asmara: Kisah cinta para Virgo hari ini cukup menjengkelkan. Akan ada beberapa kejadian tidak terduga yang akan membuat kamu marah. Namun, akan ada kejutan menyenangkan nantinya.
Karier & Keuangan: Kehidupan profesional para Virgo berada dalam kondisi yang sangat baik hari ini. Reputasi kamu akan diperhitungkan dan membuat pemasukan bertambah. Namun, hati-hati saat ingin menandatangani kontrak. Baca dengan teliti.
Kesehatan: Coba sesekali untuk tidak mengendarai kendaraan pribadi. Cobalah untuk jalan kaki lebih banyak.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 22 Agustus 2020 (1)
Ilustrasi Pasangan Cemburu Foto: Dok. Shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Hari ini adalah waktu yang tepat untuk para Libra yang berpasangan menghabiskan waktu bersama. Di sisi lain, para Libra yang lajang akan menemukan seseorang yang siap untuk membangun hubungan dengannya.
Karier & Keuangan: Perhatikan impianmu lebih detail. Kamu akan mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang selama ini kamu bingungkan. Di sisi lain, kamu akan mendapatkan kesempatan baru dalam pekerjaan.
Kesehatan: Hari ini kondisi fisik dan mental para Libra sangat baik. Perhatikan jam kerja dan kehidupan sosial. Jika berjalan dengan seimbang, ketenangan akan menghampiri dirimu.

Zodiak Scorpio

Asmara: Para Scorpio, sebaiknya kamu merenungkan dan bertanggung jawab atas tingkah lakumu di masa lalu. Jatuh cinta tidak selalu indah, kalau kamu belum siap untuk merasakan sakit, sebaiknya memang fokus terhadap diri sendiri terlebih dahulu.
Karier & Keuangan: Sebentar lagi kamu akan mendapatkan kehidupan yang selalu kamu impikan. Percayalah pada kemampuan dan masa depanmu. Kamu juga bisa memulai rencana untuk bisnis ke depannya.
Kesehatan: Minumlah air putih yang banyak jika tidak ingin terkena masalah ginjal.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 22 Agustus 2020 (2)
Ilustrasi perempuan bahagia. Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Asmara para Sagitarius tampak kurang baik hari ini. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan orang-orang yang dicintai dan meluruskan masalah yang datang. Di sisi lain, untuk para Sagitarius yang lajang, jangan mudah percaya dengan orang-orang yang baru datang ke kehidupanmu.
Karier & Keuangan: Banyak perubahan yang akan terjadi pada kariermu. Jangan lengah dengan proyek yang sedang kamu kerjakan. Hal ini akan memiliki dampak pada masa depanmu kelak.
Kesehatan: Tarik nafas yang dalam dan kontrol pikiranmu. Hari ini kamu akan menemui beberapa hal yang membuat suasana hatimu cepat berubah.

Zodiak Capricorn

Asmara: Hari ini, zodiak Capricorn akan memiliki perasaan yang gembira. Kamu dan pasangan semakin mengerti satu sama lain. Di sisi lain, Capricorn yang lajang akan menemukan seseorang spesial hari ini.
Karier & Keuangan: Perhatikan sekitarmu dan ambilah kesempatan untuk mendapatkan uang tambahan. Tidak ada salahnya untuk mencoba dan mempelajari hal baru. Cari informasi mengenai studi yang ingin kamu jalani.
Kesehatan: Menjalankan diet tentu harus penuh komitmen dan kedisiplinan agar hasilnya maksimal.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 22 Agustus 2020 (3)
Ilustrasi sakit saat cuaca ekstrem Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Hari ini adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama pasanganmu. Bicaralah padanya tentang apapun untuk menghindari kesalahpahaman. Untuk para Aquarius yang lajang, hari ini cukup membahagiakan. Kamu bisa memulai hubungan dengan seseorang atau fokus dengan dirimu sendiri pun tidak masalah.
Karier & Keuangan: Karier dan keuangan para Aquarius berada dalam kondisi yang baik. Kamu akan menerima beberapa penawaran bisnis hari ini dan jangan ragu untuk mengambil kesempatan tersebut.
Kesehatan: Cuaca yang tidak menentu dapat menyebabkan beberapa penyakit. Jangan terlalu sering terpapar udara di luar.

Zodiak Pisces

Asmara: Berikan hadiah seperti buket bunga atau foto kenang-kenangan untuk orang-orang yang kamu cintai. Hari ini adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, pasangan, atau teman.
Karier & Keuangan: Kamu akan kehilangan uangmu karena beberapa hal yang tidak berjalan sesuai rencana. Sebaiknya hari ini kamu hindari menandatangani kontrak untuk bisnis dan investasi.
Kesehatan: Jangan hiraukan alarm tubuhmu. Kalau kamu merasa tidak sehat, segera temui dokter dan lakukan tes jika diperlukan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 22 Agustus 2020 (4)
Ilustrasi kumpul bersama teman. Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Berkenalan dengan orang baru tentu sangat menyenangkan, tetapi jangan sampai kamu melupakan pasangan, keluarga, dan orang-orang yang telah bersamamu sejak awal. Jika hal ini terus berlanjut, akan ada masalah serius di depan nanti.
Karier & Keuangan: Jangan terlalu banyak memberikan informasi di media sosial karena bisa berdampak pada pekerjaanmu. Berhenti menjadi konsumtif dan kurangi belanja online.
Kesehatan: Setelah merasakan sakit kepala berhari-hari, keadaanmu hari ini akan segera membaik.

Zodiak Taurus

Asmara: Jangan menyabotase kebahagiaan yang kamu rasakan hari ini. Di sisi lain, para Taurus yang lajang, kontak seseorang yang kamu sukai dan nyatakanlah perasaanmu terhadapnya.
Karier & Keuangan: Jangan terlalu berantusias dan memberikan standar yang begitu tinggi. Sebab, jika tidak berhasil mencapainya, kamu akan frustasi sendiri. Kenali kemampuanmu dengan baik. Di sisi lain, para Taurus akan menghadapi sedikit masalah keuangan dengan kolega atau keluarga.
Kesehatan: Kesehatanmu kurang baik hari ini. Hindari aktivitas yang terlalu berat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 22 Agustus 2020 (5)
Ilustrasi perempuan sedang menulis blog Foto: Shutter Stock

Zodiak Gemini

Asmara: Ingat siapa dirimu dan apa prioritasmu. Jangan mudah percaya dengan seseorang yang datang untuk mendekati kamu. Di sisi lain, kamu sangat terpesona dengan orang-orang yang cerdas.
Karier & Keuangan: Tidak ada salahnya kalau kamu ingin mencoba hal baru dalam karier dan finansial. Sebaiknya pertimbangkan dengan matang keuntungan dan kerugian yang akan kamu dapatkan.
Kesehatan: Hindari makanan atau minuman yang mengandung susu dan gula. Minumlah air putih lebih banyak.

Zodiak Cancer

Asmara: Untuk para Cancer yang berpasangan, hanya karena kalian menjalin hubungan, bukan berarti kamu bisa melakukan apapun seenaknya. Itu akan menyakiti pasanganmu. Di sisi lain, para Cancer yang lajang akan menyadari bahwa kamu tidak hanya menyukai satu orang.
Karier & Keuangan: Kamu berhasil mengerjakan pekerjaanmu dengan sangat baik dan kolegamu sangat bangga padamu. Di sisi lain, jangan malu untuk bertanya pada kerabat yang mengerti soal finansial. Tanyakan apapun yang kamu bingungkan sehingga tidak ada lagi kekeliruan.
Kesehatan: Jangan bawa pekerjaan ke luar kantor atau ke rumah. Tidak ada salahnya untuk mematikan telepon setelah pulang kerja.
Editor : Parna
Sumber : kumparan