Sebagian besar orang dengan zodiak masing-masing tentu pernah mengalami merasakan jatuh cinta. Termasuk, mencintai secara diam-diam dengan orang yang entah sudah lama kenal maupun baru.
Gelagat yang mereka tunjukkan saat diam-diam mencintai tentunya berbeda satu sama lain. Ada yang pura-pura cuek padahal sebenarnya begitu perhatian, ada juga yang langsung mengajak jalan berdua. Berdasarkan zodiak, berikut tanda seseorang sedang diam-diam mencintai kamu.

Aries

Tanda Lawan Jenis Diam-diam Mencintaimu Berdasarkan Zodiak, Taurus Curi Pandang (1)
Ilustrasi zodiak diam-diam mencintai seseorang. Foto: Shutterstock
Pemilik zodiak Aries akan mencari kesempatan agar bisa mendapat perhatian dari kamu, meski harus melakukan hal-hal yang kamu enggak suka, seperti mengejekmu. Meski Aries sering menggoda dan mengolok-olokmu, jauh di dalam hatinya, Aries menyimpan rasa sayang padamu.

Taurus

Pemilik zodiak Taurus senang memandangmu lekat-lekat. Tentu saja, ketika kamu tidak menyadarinya. Sebab, Taurus enggak berani langsung untuk menatap ke dalam matamu ketika kalian berjumpa. Bisa grogi dan salah tingkah jadinya. Bisa memandangmu dari kejauhan, menjadi momen-momen spesial bagi Taurus.

Gemini

Gemini lebih suka mendekati langsung orang yang ia cinta. Pemilik zodiak Gemini biasanya mencoba mencari-mencari kesempatan agar terlibat kontak fisik denganmu, misalkan dengan mencolekmu secara tiba-tiba ataupun dengan menyentuh kedua pundakmu lalu mengagetkanmu dari belakang.

Cancer

Cancer akan bertambah ramah ketika bertemu dengan seseorang yang diam-diam ia cintai. Pemilik zodiak satu ini akan sering menyapamu dan melakukan hal basa-basi lainnya agar bisa lebih sering berkomunikasi denganmu.
Cancer pun menjadi semakin sering menawarkan bantuan ke kamu. Terlebih jika kamu sedang memiliki masalah.

Leo

Pemilik zodiak berlambang singa ini dikenal dengan ketertarikannya untuk tampil memikat dan menjadi pusat perhatian orang lain. Terlebih lagi ketika bertemu dengan seseorang yang diam-diam tengah ia cintai.
Leo akan berdandan semaksimal mungkin dan tampil sewangi mungkin. Tujuannya, agar ia membuatmu tertarik dengannya.

Virgo

Virgo barangkali akan lebih banyak diam ketika bertemu dengan kekasih yang ia cintai secara diam-diam. Beda halnya dengan aktivitasnya di media sosial yang kerap memberi tanda suka di postingan-postinganmu, bahkan mengomentarinya.
Virgo juga enggak malu untuk mengirim pesan terlebih dulu ke kamu. Ya, meskipun hanya sekadar menyapa.

Libra

Ketika Libra bertemu dengan seseorang yang tengah diam-diam ia cintai secara tidak sengaja, sebisa mungkin mereka merapikan pakaian, termasuk menata ulang rambutnya. Libra berusaha senatural mungkin untuk membenahi penampilannya sebagai tanda ketertarikannya padamu.

Scorpio

Orang dengan zodiak berlambang kalajengking ini biasanya enggak ragu mengajak kamu berkencan. Entah itu sebatas makan malam ataupun pergi ke bioskop. Scorpio sebisa mungkin membuat kamu nyaman ketika pergi bersamanya, termasuk untuk berbicara berdua dengannya.
Scorpio juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih. Sebab, kamu sudah bersedia jalan dengannya.

Sagitarius

Sagitarius enggak ingin menjadi orang yang bukan dirinya ketika jatuh cinta. Maka dari itu, mereka akan bersikap biasa saja kepada orang yang diam-diam tengah ia cintai. Sagitarius pun enggak sungkan untuk menyampaikan langsung perasaannya ke kamu, meski pendekatan yang dilakukan cukup singkat.

Capricorn

Capricorn cenderung menjadi kepo dengan kehidupan orang yang diam-diam ia sukai. Entah ia akan langsung bertanya ke kamu ataupun orang-orang terdekatmu. Capricorn juga sering menitip salam untukmu melalui teman-temanmu.
Sedikit aneh memang. Sebab, bisa saja Capricorn langsung menyampaikannya ke kamu. Namun, menemukan orang yang masih melakukan hal tersebut cukup puitis, bukan?

Aquarius

Ketika Aquarius bertemu denganmu, ia menjadi sok sibuk. Entah memainkan ponsel ataupun melakukan hal lainnya. Hal tersebut dilakukan untuk menyembunyikan rasa grogi dan malu di hadapanmu.
Mereka akan terkesan cuek. Padahal, Aquarius sebenarnya sangat ingin bisa bicara dengan kamu.

Pisces

Enggak sulit untuk menemukan tanda-tanda ketertarikan Pisces kepadamu. Sebab, Pisces tidak jauh berbeda dengan Sagitarius. Jika Scorpio lebih sering mengajak keluar orang yang ia sukai, Pisces justru tidak segan untuk datang ke rumahmu, meskipun hanya seorang diri.
Selain itu, Pisces juga tidak akan lupa untuk membawakanmu makanan yang kamu sukai. Begitulah zodiak berlambang ikan ini.
Editor : Parna
Sumber : kumparan