Hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti, tengah diterpa isu putus lantaran keduanya diketahui sudah tidak saling follow di Instagram.

Di tengah merebaknya rumor soal kandasnya hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti, bintang Pretty Little Liars itu mengunggah foto dirinya dengan keterangan yang menyiratkan tentang perpisahan.

Dalam unggahan itu, Anya Geraldine menyinggung soal adanya hikmah dari setiap kejadian dan doa agar bisa lancar menjalani kehidupan masing-masing.

 

Dia menuliskan, “Selalu ada hikmah di balik segala cerita, selalu ada pembelajaran dibalik harapan yang gugur.”

 

“Bismillah, lancarkan lah jalan kami untuk menjadi orang yang baik di jalan masing-masing,” sambung Anya lagi.

Selain itu, Anya Geraldine juga mengunggah foto itu dalam Instagram Stories dan membubuhkan sticker bertuliskan, “I’m okay”.

Sebelumnya, perempuan kelahiran 15 Desember 1995 telah menjalin asmara cukup lama dengan Ovi Rangkuti. Dalam wawancara di YouTube Deddy Corbuzier, Anya bahkan mengaku bertemu dengan kekasihnya setiap hari.

Belakangan, hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti memang tengah menjadi sorotan. Hal itu dikarenakan adanya gosip kedekatan antara Anya dan penyanyi Rizky Febian.

Keduanya juga terlibat kerja sama dalam proyek musik terbaru Rizky Febian. Anya Geraldine menjadi bintang video klip dalam lagu milik Putra dari komedian Sutisna alias Sule itu.

Bersamaan dengan isu putus yang menerpa Anya GeraldineRizky Febian merilis single berjudul Mantra Cinta pada 21 Agustus 2020. Single itu menjadi lagu kedua dalam proyek musik Garis Cinta.

Ada tiga lagu dalam proyek musik Garis Cinta, yakni Cuek, Mantra Cinta dan Makna Cinta. Ketiga lagu itu menggambarkan fase-fase dalam hubungan asmara.

Baru-baru ini, Anya Geraldine mengatakan kekasihnya, Ovi Rangkuti telah mengetahui kedekatannya dengan Rizky Febian.

 

Editor : Parna

Sumber : detikhot