Ramalan zodiak hari ini mengatakan bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi para Libra yang lajang untuk membuka dirinya kepada dunia. Untuk para Cancer, diet memang baik untuk tubuh, tetapi jika dilakukan secara berlebihan, akan menyusahkan diri sendiri.
Di sisi lain, untuk Capricorn dan Aquarius, hari ini adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang yang kamu cintai. Bagaimana dengan zodiak lainnya? Berikut ini ramalan zodiak hari ini, Kamis, 20 Agustus 2020.

Zodiak Leo

Asmara: Hari yang sibuk membuat kamu dan pasangan susah untuk berkencan. Untuk itu, menghabiskan waktu menonton televisi atau film bersama bisa menjadi salah satu jalan keluarnya. Para Leo yang lajang, sebaiknya hati-hati dengan pasangan sahabat, sepertinya ia ingin menggoda.
Karier & Keuangan: Kerjaan sedang menumpuk di kantor minggu ini karena kamu menunda-nunda mengerjakannya. Keuanganmu sedang bagus hari ini karena kamu tahu apa yang perlu dibeli dan tidak.
Kesehatan: Memiliki mimpi yang sangat jelas saat tidur bisa membuat dirimu khawatir. Sebaiknya tuliskan isi hatimu di buku harian agar lebih rileks.

Zodiak Virgo

Asmara: Asmara para Virgo sedang baik hari ini. Pasalnya, kamu dan pasangan akan semakin lengket. Kalian juga akan tumbuh bersama dengan baik. Di sisi lain, para Virgo yang lajang, tidak ada salahnya mengungkapkan perasaan duluan.
Karier & Keuangan: Para Virgo memiliki kemampuan terpendam dalam bisnis. Tetapi, jangan terlalu serakah dalam menjalankannya. Untuk pemasukan tambahan, kamu bisa mengerjakan beberapa pekerjaan sampingan.
Kesehatan: Tidak ada yang salah dengan mengunjungi spesialis. Ini saatnya kamu fokus memerhatikan kondisi diri.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 20 Agustus 2020 (1)
Ilustrasi Masak Bersama Pasangan Foto: Dok. Shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Hari ini para Libra akan mengetahui rahasia dari seseorang. Rahasia tersebut akan berpengaruh ke dalam hubungan. Untuk para Libra yang lajang, hari ini adalah waktu yang tepat untuk membuka diri kepada dunia.
Karier & Keuangan: Karier dan finansial para Libra tampaknya kurang baik hari ini. Zodiak Libra akan menemukan hambatan, tetapi tidak perlu khawatir karena kamu dapat melaluinya dengan baik.
Kesehatan: Kesehatan Libra juga berada dalam kondisi yang baik. Tetapi, perhatikan postur tubuhmu agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

Zodiak Scorpio

Asmara: Asmara para Scorpio tampaknya kurang baik hari ini. Kembali bersama mantan sepertinya bukan ide yang baik.
Beberapa hal memang tidak selalu berjalan sesuai dengan keinginan. Kamu harus berdamai dengan diri sendiri sebelum memulai hubungan kembali.
Karier & Keuangan: Karier dan keuangan para Scorpio juga sedang bermasalah. Sebelum meminjam uang dari pihak lain, pastikan kamu benar-benar membutuhkannya.
Kesehatan: Saatnya membuat tubuh lebih rileks. Segera datangi tempat relaksasi dan bersantai sejenak.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 20 Agustus 2020 (2)
Ilustrasi perempuan sedang mengatur keuangan. Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Para Sagitarius yang berpasangan, siap-siap untuk menerima kejutan. Pasanganmu sedang mempersiapkan sesuatu untukmu. Di sisi lain, para Sagitarius yang lajang, segera ungkapkan perasaanmu! Sepertinya ia juga tertarik padamu.
Karier & Keuangan: Hari ini akan menjadi hari yang sibuk untukmu. Kamu tidak akan punya waktu sampai pekerjaanmu benar-benar selesai. Keuanganmu hari ini akan membaik karena banyak penjualan yang mencapai target.
Kesehatan: Kesehatan para Sagitarius berada dalam kondisi yang baik karena sistem imun tubuh kamu kuat.

Zodiak Capricorn

Asmara: Para Capricorn yang berpasangan, hari ini adalah waktu terbaik kamu bersama pasangan. Akhirnya kamu dan pasangan bisa menikmati waktu berdua. Di sisi lain, para Capricorn yang lajang sebaiknya jangan terlalu memikirkan perkataan negatif orang lain dan fokus untuk kebahagiaan diri sendiri.
Karier & Keuangan: Capricorn harus bertindak hati-hati untuk kelangsungan karier dan keuanganmu. Karena jika salah melangkah, hal itu dapat mengacaukan banyak hal.
Kesehatan: Buat para Capricorn yang sedang sakit, hari ini kesehatan kamu akan mengalami kemajuan yang baik.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 20 Agustus 2020 (3)
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Hari ini adalah waktu yang pas untuk para Aquarius menghabiskan waktunya bersama teman, pasangan, dan keluarga. Di sisi lain, untuk para Aquarius yang lajang, jika ingin memulai hubungan, keterbukaan dan kepercayaan adalah hal yang penting.
Karier & Keuangan: Jangan ragukan kemampuanmu dalam memutuskan sesuatu meskipun itu adalah hal yang sulit. Demi keuangan yang lebih stabil, tidak ada salahnya untuk membuat perencanaan yang panjang.
Kesehatan: Saatnya bersantai hari ini. Tidak ada gangguan yang berarti untuk kesehatanmu. Hari ini kamu bisa menghabiskan waktu untuk melakukan hobi yang sudah lama tertunda.

Zodiak Pisces

Asmara: Hari ini para Pisces yang berpasangan akan mendapatkan kejutan yang menggembirakan. Di sisi lain, para Pisces yang lajang, kalau kamu tidak bisa menghadapi masalah hati sendiri, tidak ada salahnya datang ke profesional.
Karier & Keuangan: Kerjaan di kantor sedang terasa sangat berat. Sebaiknya kamu berbicara dengan atasanmu dan ambilah waktu libur sebentar.
Sementara itu keuangan kamu hari ini dalam kondisi yang sangat baik. Hadiahi dirimu dengan membeli sesuatu yang sangat kamu inginkan.
Kesehatan: Kondisi kesehatanmu juga sangat baik. Agar lebih rileks, kamu bisa melakukan meditasi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 20 Agustus 2020 (4)
Ilustrasi Perempuan Istirahat Foto: Dok. Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Jangan hiraukan orang lain yang tidak memiliki kepentingan dalam hubunganmu. Perasaan kalian berdua sangat kuat dan hubungan kalian tumbuh dengan baik. Untuk para Aries yang lajang, selesaikan dulu semua urusan di masa lalu sebelum kembali memulai hubungan.
Karier & Keuangan: Kamu bisa belajar dari masa lalumu. Jangan percaya dengan orang lain dengan mudah. Hal tersebut dapat mengancam karier dan keuanganmu juga.
Kesehatan: Jangan terlalu lama bermain media sosial karena tidak baik untuk kesehatan mental.

Zodiak Taurus

Asmara: Asmara para Taurus yang berpasangan dalam kondisi baik. Kamu dan pasangan akan menghabiskan waktu bersama setelah sekian lama. Untuk para Taurus yang lajang, kamu juga akan menemukan seseorang yang akan menemanimu.
Karier & Keuangan: Kamu memiliki ide-ide yang sangat baik dan pemikiran yang cepat, hari ini adalah waktu terbaik untuk merealisasikannya. Tapi hati-hati, jangan terlalu mudah percaya pada orang lain.
Kesehatan: Kesehatan para Taurus juga dalam kondisi yang sangat baik. Jangan konsumsi makanan yang membuat pencernaan tidak lancar.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 20 Agustus 2020 (5)
Ilustrasi pasangan millennials. Foto: Thinkstock

Zodiak Gemini

Asmara: Untuk para Gemini, cinta tidak harus diungkapkan melalui kata-kata. Kalian harus lebih peka terhadap gestur atau tingkah laku seseorang terhadap kalian.
Karier & Keuangan: Hari ini karier para Gemini berada di titik yang sangat baik. Gunakan kemampuan komunikasi untuk meningkatkan kepercayaan para kolega. Tidak ada salahnya mengandalkan profesional untuk membantu merencanakan keuangan kamu.
Kesehatan: Kesehatan para Gemini berada dalam kondisi yang stabil. Selain itu, tidak ada salahnya untuk kamu mengecek kesehatan orang-orang yang kamu sayangi.

Zodiak Cancer

Asmara: Untuk para Cancer, hubungan dengan orang yang kalian cintai berada dalam kondisi yang baik. Jangan biarkan orang lain mengatur hidup hingga percintaanmu. Cintai dirimu sendiri dan tidak ada salahnya meninggalkan orang tersebut.
Karier & Keuangan: Perubahan terkadang memang mengejutkan. Tetapi kamu memang harus menghadapi itu. Hal baru ini juga akan mengasah kemampuan lain yang kamu miliki. Tentu, kemampuan baru ini bisa berpengaruh baik terhadap finansial kamu.
Kesehatan: Diet itu baik asalkan dengan porsi yang tepat. Jangan terlalu keras terhadap dirimu sendiri.
Editor : Parna
Sumber : kumparan