Ramalan zodiak hari ini cukup menyenangkan untuk para Cancer. Hari ini kisah cinta para Cancer semakin stabil dan berkembang. Untuk para Taurus, cobalah percaya juga pada hati kalian ketika mencari solusi.
Di sisi lain, kisah asmara Scorpio cukup rumit karena kesulitan dalam membagi waktu untuk pasangan. Bagaimana peruntungan ramalan zodiak yang lainnya? Berikut ini ramalan zodiak hari ini, Rabu, 19 Agustus 2020.

Zodiak Leo

Asmara: Hari ini adalah waktu yang tepat untuk para Leo menghabiskan waktu bersama pasangan dan orang terkasih. Ekspresikan perasaanmu dan lihat kejujuran yang akan kamu dapatkan dalam hubungan.
Karier & Keuangan: Akhirnya kamu bisa bernafas lebih lega karena beberapa gangguan dalam pekerjaanmu akhirnya menghilang. Selagi bersantai, kamu bisa memikirkan ide-ide baru untuk mendapatkan pemasukan tambahan.
Kesehatan: Perhatikan kesehatan mata. Terlalu banyak menatap layar ponsel dan komputer dapat menyebabkan banyak masalah. Sebaiknya segera periksakan ke dokter.

Zodiak Virgo

Asmara: Untuk para Virgo yang berpasangan, hari ini adalah momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama pasanganmu meski hanya berbicara melalui telepon. Di sisi lain, Virgo yang lajang tampaknya masih kesulitan mencari pasangan.
Karier & Keuangan: Karier para Virgo hari ini akan berjalan lancar dan sukses. Pikirkan secara matang bisnis yang akan kamu lakukan untuk menambah pemasukan. Kerja kerasmu akan terbayar.
Kesehatan: Laksanakan niatmu untuk berolahraga secara rutin. Kamu bisa mencoba yoga untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan pikiran yang tenang.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 19 Agustus 2020 (1)
com-Ilustrasi melakukan yoga di rumah. Foto: Shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Zodiak Libra hari ini mungkin akan bertemu dengan seseorang di masa lalu yang masih memiliki urusan yang belum selesai. Jangan sampai hal ini mengganggu hubunganmu saat ini. Untuk para Libra yang lajang, coba tentukan satu pilihan. Kamu tidak bisa memilih keduanya.
Karier & Keuangan: Kamu telah membuktikan bahwa bantuan dari orang lain sangat bermanfaat untuk kariermu dengan hasil kerja yang baik. Segera lakukan ide-ide yang telah tertunda untuk bisnismu.
Kesehatan: Kesehatan para Libra hari ini cukup baik. Tetapi, tetap perhatikan pola hidup dan makanan yang kamu konsumsi.

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio yang berpasangan hari ini cukup rumit karena kamu memiliki banyak kesibukan tetapi pasangan ingin segera bertemu. Scorpio yang lajang juga disibukkan dengan beberapa hal yang akan menyita waktu.
Karier & Keuangan: Semua ide yang kamu miliki diterima dengan baik dan tentunya memberikan dampak positif terhadap karier. Perhatikan rencana keuangan secara detil untuk mencapai finansial yang stabil.
Kesehatan: Jangan terlalu memaksakan diri untuk melakukan banyak hal. Apabila kamu sudah merasa lelah, tidak ada salahnya istirahat sejenak untuk menenangkan tubuh dan pikiran.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 19 Agustus 2020 (2)
com-Ilustrasi seseorang yang selalu berpikir positif. Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Percintaan Sagitarius yang berpasangan maupun lajang sama-sama dalam kondisi baik hari ini. Untuk yang berpasangan, hari ini kamu akan memiliki komunikasi yang lancar dengan orang yang dicintai. Di sisi lain, para Sagitarius yang lajang siap untuk membuka lembaran baru dengan seseorang.
Karier & Keuangan: Kamu akan diberikan proyek baru yang sebelumnya belum pernah dikerjakan. Tetapi, kamu akan berhasil menyelesaikannya dengan baik. Kamu akan menemukan peluang yang baik dan berdampak positif terhadap keuangan.
Kesehatan: Jangan menunggu hingga sakit. Tidak ada salahnya ke dokter untuk check up. Lakukan olahraga rutin untuk membantu meningkatkan stamina.

Zodiak Capricorn

Asmara: Kemampuanmu dalam mengerti orang lain sangat berdampak positif terhadap hubungan. Pasangan menganggapmu sebagai salah satu sumber kebahagiaannya.
Untuk para Capricorn yang lajang, tidak perlu terburu-buru. Lakukan pendekatan secara bertahap.
Karier & Keuangan: Kondisi di kantor sepertinya akan kurang baik. Hindari argumentasi dan perdebatan yang tidak berarti.
Keuanganmu juga sedang tidak baik-baik saja. Berhati-hatilah dalam merencanakan sesuatu agar hasilnya maksimal.
Kesehatan: Jaga pola tidurmu dengan baik. Konsumsi jus buah dan nikmati ruangan terbuka agar lebih fresh.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 19 Agustus 2020 (3)
Ilustrasi perempuan rutin minum air putih. Foto: dok. Shutter Stock

Zodiak Aquarius

Asmara: Kisah cinta para Aquarius yang lajang dan berpasangan berada dalam kondisi yang sangat bagus. Kebahagiaan menghampiri Aquarius yang berpasangan dan para lajang pun siap memikat orang baru.
Karier & Keuangan: Ada kesempatan yang akan datang untuk para Aquarius. Tidak ada salahnya untuk keluar zona nyaman dan mencoba pekerjaan baru.
Banyak kesempatan dalam finansial kamu. Tapi ingat, kamu harus berhati-hati dan berpikir positif untuk mencapai tujuan.
Kesehatan: Sayangnya, masalah kesehatan para Aquarius perlu cepat diperhatikan sebelum memburuk.

Zodiak Pisces

Asmara: Untuk para Pisces, ini adalah hari yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang yang kalian cintai. Kalian bisa bermain game konsol di ruang keluarga dan ini akan menjadi momen yang tak terlupakan.
Karier & Keuangan: Kerja keras kamu selama ini akan terbayar. Kamu akan mencapai target-target yang telah ditentukan. Berhati-hatilah terhadap partner bisnis. Banyak orang yang ingin berbuat curang dan bisa berdampak pada keuanganmu..
Kesehatan: Hindari alkohol demi kesehatan dan jangan lupa untuk mengonsumsi air putih yang banyak.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 19 Agustus 2020 (4)
Ilustrasi Masak Bersama Pasangan Foto: Dok. Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Para Aries yang baru saja menjalin hubungan, tentu getaran cinta dan kasmaran masih menyelimuti. Buat para Aries yang lajang, ini saatnya kamu berbahagia dan menikmati hidupmu.
Karier & Keuangan: Sekarang saatnya kamu mengambil sedikit risiko. Karena perubahan yang terlalu signifikan berpengaruh besar terhadap bisnis. Dari segi keuangan, Aries tampaknya cukup boros hari ini.
Kesehatan: Hari ini saatnya kamu istirahat sejenak dari rutinitas yang membuat fisikmu kelelahan. Kamu bukan robot, dengarkan tubuhmu.

Zodiak Taurus

Asmara: Kisah cinta para Taurus cukup menguras energi. Pasalnya, akan ada beberapa masalah keluarga.
Sebaiknya kamu menghadapi dengan berani dan segera temukan solusinya. Untuk para Taurus lajang, kamu akan mendapatkan dukungan dari seseorang yang berarti dalam hidupmu.
Karier & Keuangan: Jangan menjelaskan idemu secara keseluruhan karena banyak orang yang bisa mencuri ide tersebut. Jangan lupa untuk melunasi utangmu apalagi jika yang meminjamkan orang terdekat. Jangan merusak kepercayaan mereka.
Kesehatan: Akhir-akhir ini kamu selalu mengeluhkan berat badan tetapi tidak memerhatikan asupan makanan yang kamu konsumsi. Sebaiknya kurangi asupan di malam hari.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 19 Agustus 2020 (5)
Ilustrasi perempuan belanja makanan sehat. Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Jangan biarkan pendapat orang lain mempengaruhi hubunganmu dengan pasangan. Karena kamu yang paling tahu hubungan tersebut. Buat para Gemini yang lajang, hari ini adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaanmu.
Karier & Keuangan: Tunjukkan kemampuanmu dalam berkomunikasi karena hal ini bisa membantu menunjang kariermu. Terutama bagi Gemini yang bekerja di sektor hubungan masyarakat dan periklanan, keadaan finansial kamu akan semakin baik hari ini.
Kesehatan: Hari ini adalah waktu yang tepat untuk memulai hidup sehat. Konsumsi jus buah dan makanan yang kaya akan Vitamin C.

Zodiak Cancer

Asmara: Kabar baik untuk para Cancer yang berpasangan karena hubungan asmara kalian semakin stabil dan berkembang dengan baik. Di sisi lain, Cancer yang lajang tampaknya harus lebih bersabar menanti seseorang untuk menjalin hubungan.
Karier & Keuangan: Akhirnya, kerja keras yang kamu kerjakan beberapa bulan terakhir akan menghasilkan sesuatu yang memuaskan hari ini. Jangan bertindak impulsif karena akan berpengaruh terhadap keuangan kamu.
Kesehatan: Jangan terlalu banyak mengambil proyek karena akan membuat tubuhmu lebih cepat kelelahan.
Editor : Parna
Sumber : kumparan