Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman., M.Si memimpin serah terima jabatan Kapolresta Barelang, Karo Rena Polda Kepri dan Karo Log Polda Kepri di ruang kerja Kapolda Kepri, Rabu (19/8).

Acara serahterima jabatan ini berlangsung pukul 09.00 WIB dan dihadiri Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Pejabat utama Polda Kepri menjalani serah terima jabatan adalah Karo Rena Polda Kepri, Kombes Pol Hery Sumarji., SH menggantikan Kombes Pol Budi Yuwono., SH., SIK yang akan menempati posisi baru sebagai Kabagbingadikal Waketbidminwa STIK Lemdiklat Polri. Kombes Pol Hery Sumarji., sebelumnya menjabat sebagai Kakorsis Sepimmen Sespim Lemdiklat Polri.

Kombes Pol Drs Supardi yang menjabat sebagai Karolog Polda Kepri akan menempati posisi baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pal Slog Polri. Adapun untuk jabatan Karolog Polda Kepri akan diisi oleh Kombes Pol Jakub Prajogo., SIK., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kaprodiploma Ditprog Sarjana STIK Lemdiklat Polri.

Selanjutnya, Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro., SIK yang menjabat sebagai Kapolresta Barelang akan menempati posisi baru sebagai Kapolresta Yogyakarta Polda DIY. Sedangkan untuk jabatan Kapolresta Barelang akan diisi oleh AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto., SH., SIK yang sebelumnya pada Irbid Itwasda Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. mengatakan serah terima jabatan merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik.

”Selain pengambilan sumpah jabatan, juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan serta penandatanganan Pakta Integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik,” ucap Kabid Humas Polda Kepri.

Editor : Parna