Anya Geraldine mengungkapkan pandangannya soal rasa cinta. Hal ini ia katakan lewat sebuah unggahan yang belum lama ini ia tampilkan di laman media sosial Instagram pribadinya. Unggahan inipun mendapatkan beragam reaksi dari para netizen.
Unggahan Anya itu merupakan repost dari unggahannya sendiri di laman Twitter. Ia menggambarkan bagaimana karakter dari seseorang yang memiliki zodiak Sagitarius dalam menghadapi yang namanya cinta.
Menurut Anya, seorang Sagitarius itu merupakan sosok pejuang (mengejar seseorang), namun ia justru tak suka jika terlalu diperjuangkan. Namun bukan berarti diabaikan juga.
Ungkap Sisi Zodiak Sagitarius, Ini Kata Anya Geraldine soal Cinta (1)
Anya Geraldine. Instagram @anyageraldine
Ia juga menambahkan keterangan jika sosok Sagitarius itu merupakan sosok bucin yang egois. Anya juga mengatakan jika penggambaran ini sangat sesuai dengan dirinya.

“Ini aku BANGET. Yang orangnya angin2an kalo masalah percintaan. Sagi adalah bucin yang egois. Kalo zodiac kamu apa? Kasi tau nanti aku bikinin kaya gini.” Tulis Anya

Ternyata penggambaran sosok Sagitarius oleh Anya ini mendapat berbagai macam komentar dari netizen. Namun pada umumnya mereka sedikit dibuat kebingungan dengan sifat Sagitarius, termasuk komentar dari Chef Arnold Poernomo.

“Ribet ya.” Tulis @arnoldpo

“Maunya apa siii sagitarius iniihhh..” Tulis @estherkwanmua

“Jujur. Makanya gapernah cocok ama laki sagi. Ntah maunya apaan.” Tulis @sabrinaathika

“jadi maunya apaa siii.” Tulis @evos.rexxy

“Apasih maunya kamu.” Tulis @kadekagusariadi

Ungkap Sisi Zodiak Sagitarius, Ini Kata Anya Geraldine soal Cinta (2)
Komentar netizen. Instagram @anyageraldine
Nama Anya Geraldine mulanya dikenal sebagai seorang model dan juga selebgram. Pelan tapi pasti, karier Anya semakin menanjak di industri hiburan tanah air. Kini ia sudah mulai merambah dunia layar lebar.
Anya pernah bermain dalam beberapa judul film. Sebut saja film Yo Wis Ben 2, Tusuk Jelangkung dan Serigala Langit. Sebagai wanita kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995, tentu saja Anya Geraldine memiliki zodiak Sagitarius.
Editor : Parna
Sumber : kumparan